Wisata Sukabumi

Wisata Puncak Angin Sukabumi : Menanti Datangnya Senja dari Ketinggian

Wisata Puncak Angin Sukabumi dapat dinikmati fajar dan menanti datangnya senja dari keinggian. Lokasi wisata alam tersebut berada di daerah Desa Lembur Sawah, Kecamatan Pabuaran. Tempat berlibur yang menyuguhkan panorama alam yang eksotis. Apabila melihat arah 360 derajat, kita bisa menikmati alam pelosok sukabumi yang luas dan sangat cantik.

Para pendatang umumnya ingin menikmati datangnya pagi bersama mentari. Sunrise yang hangat dari tempat wisata Puncak Angin menyuguhkan panorama awan permadani yang menutupi perkampungan daerah Jampang Surade.

Tak kalah dengan nuansa pagi hari. Kala Menanti Senja dari Puncak Angin, Kita bisa melihat langit yang berubah warna berganti rupa nan menawan dengan tiupan angin khas di sore hari. Nikmat Tuhan yang tidak bisa didustakan. Tak terhingga rasanya dan Dialah maha pencipta keindahan. Puncak Angin menjadi tempat piknik asyik di Sukabumi, karena Ada beberapa lokasi untuk photo yang didesign secara cantik dan menarik oleh masyarakat setempat.

Jangan Ragu untuk Camping di Tempat Wisata Puncak Angin Sukabumi

Wisata Sukabumi Puncak Angin
Wisata Alam Sukabumi Puncak Angin

Bagi kamu yang suka camping, Datanglah dari sore hari, dirikan tenda di sana agar dapat menikmati sejnja di Puncak Angin. Setelah hari berganti, matahari akan menyambut dari ufuk timur  dengan suguhan pemandangan yang sangat memanjakan mata.

Jangan ragu untuk mendirikan Camping, biaya tiket untuk bermalam dengan mendirikan tenda cukup murah hanya Rp15.000. Lokasinya cukup nyaman dengan adanya MCK, mushola, dan tempat parkir yang aman. Ingat jangan buang sampah sembarangan. Jaga pula kebersihan lingkungan. Buang lah sampah pada tempatnya agar tempat wisata Sukabumi tempat terjaga keindahanya.

"Senja

Untuk datang ke Puncak Angin Sukabumi, kamu bisa melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua, dari arah Sukabumi dapat melewati jalan utama ke arah Jampang Kulon- Surade (lihat di google map ya). Kamu juga bisa melalui akses Sagaranten Pabuaran juga.

Jadi, ada dua arah jalan berbeda yang bisa menjadi akses menuju tempat wisata tersebut. Jadi tunggu apalagi, mari menikmati alam yang indah, namun jangan lupa tetap jaga kesehatan di masa Pandemi COVID-19.

Baca juga: Piknik Asyik di Situ Cukang Paku Sukabumi Ala Sabumi Volunteer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *