Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Wisata Sukabumi

Tempat Penginapan Geopark Ciletuh Sukabumi untuk Liburan di Pantai dan Air Terjun

Ada beberapa pilihan tempat penginapan Geopark Ciletuh Sukabumi jika ingin menginap setelah lelah liburan di pantai, jalan-jalan ke bukit atau melihat air terjun. Jadi, tidak perlu takut untuk bermalam di tempat wisata alam Sukabumi, karena terdapat hotel, home stay, dan villa.

Terutama ketika liburan ke Geopark Ciletuh waktu hari libur akhir pekan atau masa liburan long weekend. Kalau ingin melihat banyak objek wisata di kawasan Sukabumi Selatan, tentu saja tidak akan cukup menghabiskan waktu hanya dalam waktu sehari saja.

Karena ada begitu banyak keindahan alam air terjun, perbukitan, dan pantai yang sangat menarik untuk dilihat. Nah, sebelum pergi berlibur ke sana, ada baiknya mencari tahu lebih dulu penginapan yang bisa menjadi pilihan. Pemesanan bisa dilakukan di Traveloka, Pegipegi.com, dan OYO Ciletuh. Berikut ulasannya yang bisa menjadi bahan pertimbangan para wisatawan.

Hotel Ratu Pantai Tempat Penginapan Geopark Ciletuh Sukabumi Menjadi Pilihan Utama

Penginapan Hotel Ratu Pantai sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap bagi wisatawan. Tempatnya nyaman dan ruangan kamarnya sangat pas untuk melepas lelah. Apalagi didesain modern dan menarik berbentuk segitiga.

Lokasi terdekat hotel ini adalah berhadapan dengan Teluk Ciletuh yang terkait dengan Samudera Hindia. Fasilitasnya seperti AC, TV, Wifi gratis, Tempat Tidur Queen Size, Kolam renang, Area Tempat Duduk, bisa Check in 24 jam. Pilihan kamarnya antara lain Standard Double, Suite Family, Suite Double. Harga mulai Di atas Rp 200.000. Wisatawan bisa melakukan check-in kapan saja setelah menikmati liburan di geopark Ciletuh.

Penginapan Balekambang Geopark Ciletuh Sukabumi

Balekambang Geopark Ciletuh adalah tempat menginap dengan bangunan villa yang berbentuk lumbung. Harga tempat menginap dari harga Rp 300.000. Lokasinya berada di Jalan Cimarinjung, Ciwaru, Sukabumi. Lokasi terdekat adalah Pantai Palangpang dan Air Terjun Cimarinjung.

Tempat Penginapan Balekambang yaitu memiliki tipe cottage atau pondokan. Fasilitas yang tersedia seperti televisi, kamar mandi, dispenser, dan kipas angin. Wisatawan bisa menikmati sajian masakan laut alias seafood sembari menikmati panorama di sekitar Geopark Ciletuh.

Vanada Bugeul Cottage Sukabumi

Penginapan Vanada Bugeul Cottage Sukabumi adalah tempat menginap yang nyaman dan di dekatnya terdapat sungai Cimarinjung. Dari tempat menginap ini, wisatawan sangat tepat untuk tempat ngosembari menikmati matahari terbenam.

Vanada Bugeul Cottage memiliki bentuknya segitiga dengan suasana monokrom dan tempatnya cantik dengan panorama Geopark Ciletuh. Fasilitasnya sudah seperti hotel berbintang, terdiri layaknya cottage dan kamar hotel biasa. Lokasinya tempat menginap ini adalah di Jalan Cimarinjung, Ciemas, Sukabumi. Harga tempat menginap sekitar di atas Rp 1.000.000. Tempat menginap ini sangat dekat dengan Pantai Palangpang dan Curug Cimarinjung.

Penginapan Villa Satria Bahari Sukabumi

Tempat menginap di Geopark Ciletuh didirikan dengan suasana tropis dengan pondok-pondok kayu. Villa ini sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan dan fasilitas BBQ untuk para tamunya. Harga penginapan dari RP 650.000. Lokasinya berada di Jalan Cimarinjung, Ciwaru, Sukabumi.

Lokasi Villa Satria Bahari sangat dekat dengan Pantai Palangpang dan Curug Cimarinjung. Tempatnya berada di pinggir jalan utama menuju Pantai Palangpang dan memiliki halaman parkir yang cukup luas, sehingga bisa menyimpan kendaraan dengan baik.

Penginapan Stone Garden Geopark Ciletuh Sukabumi

Apabila berwisata ke ke Pelabuhan Ratu bisa menginap dii Stone Garden Villa dengan fasilitas shower, TV layar datar, AC, dapur, dan juga Wi-Fi. Akomodasi tempat menginap ini bisa menampung  sekitar 13 orang atau bersama rombongan besar.

Lokasinya juga sangat dekat dengan Goa Pawon dan Curug Cimarinjung. Alamatnya berada di Jalan Cimarinjung, Ciemas, Sukabumi. Fasilitas villa dengan luas 40 m² dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Kamarnya sudah dilengkapi dengan AC dan televise serta mesin pembuat kopi atau teh di dalam kamar.

Villa Tenjo Gunung Sukabumi

Penginapan illa Tenjo Gunung adalah tempat menginap di Kawasan Geopark Ciletuh yang memiliki tempat tidur nyaman. Cocok sebagai tempat bermalam setelah beraktivitas seharian setelah berlibur ke pantai atau air terjun.

Fasilitasnya sudah menyediakan wifi, tempat tidur, dan AC. Lokasinya sangat pas bagi yang ingin mendapatkan pemandangannya deket pantai. Harga kamar dari Rp. 590.909 dan bisa dipesan melalui situs pemesana online. Alamat Villa Tenjo Gunung berada di Jalan Cimarinjung, Kebonkacang, Sukabumi.

Artikel menarik lainnya: Curug Puncak Manik Sukabumi Air Terjun di Tempat Wisata Geopark Ciletuh

Penginapan di Geopark Ciletuh  D’Leuit Exa Bisa Menjadi Pilihan

D’Leuit Exa bisa menjadi pilihan penginapan di Geopark Ciletuh ketika menjalani liburan. Lokasinya yang strategis dan akomodasi dekat Pantai Palangpang dan Curug Cimarinjung membuat wisatawan tak perlu jauh untuk menjadi tempat bermalam.

Penginapan D’Leuit Exa beralamat di Jalan Cimarinjung Kampung. Palangpang Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas. Tempat yang merupakan bagian dari Geopark Ciletuh Pelabuhanrau Sukabumi Jawa barat. Karena lokasinya begitu dekat dengan pantai dan tujuan utama wisata Ciletuh, tempat ini cocok sekali untuk dipesan. Harga kamar di D’Leuit Exa inisekitar Rp. 400.000 per malam.

Demikian penjelasan mengenai Tempat Penginapan Geopark Ciletuh Sukabumi untuk Liburan di Pantai dan Air Terjun. Tidak perlu ragu untuk bermalam dan berwisata di Sukabumi Selatan, karena fasilitas pariwisata sudah lengkap dan sangat memadai. Mari liburan dan selalu menjaga protokol kesehatan.

Artikel menarik lainnya: Trekking Menuju Curug Cikanteh Sukabumi Air Terjun Kawasan Geopark Ciletuh

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close