Wisata Sukabumi

5 Tempat Nongkrong Cafe di Pelabuhan Ratu Buat Ngopi Hingga Bersantai di Pinggir Pantai

Tempat Nongkrong Cafe di Pelabuhan Ratu Buat Ngopi Hingga Bersantai di Pinggir Pantai. Selain memiliki keindahan alam, Pelabuhan ratu juga dikenal dengan tempat nongkrong yang sangat nyaman. Jadi bukan hanya menikmati kekayaan wisata pantai Sukabumi saja, namun sekaligus wisata kuliner juga.

Tempat nongkrong kekinian ala anak muda biasanya sering dicari wisatawan. Bukan hanya bermain pasir di pantai,  pengunjung juga ingin menikmati dan bersantai sambil minum kopi atau Nyemil ketika berwisata ke Pelabuhan Ratu, Nah, berikut ini tempat nongkrong yang bisa kamu coba ketika ke kawasan Pantai Sukabumi Selatan ini.

Tempat Nongkrong Pantai Cafe Twenty Pelabuhan Ratu Sukabumi

Tempat wisata pantai yang dinamakan pantai Cafe Twenty ini berada di Jalan Rawakalong, Kampung Cipatuguran, Kelurahan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Cafe ini dinilai menarik karena mengambil konsep nuansa di Bali. Berlokasi menghadap langsung ke laut, lokasi ini cocok untuk menjadi tempat nongkrong di Pelabuhan Rtu semberi menikmati matahari terbenam.

Keindahan tempat ini semakin nyaman disebabkan pengelolanya membuat taman bermain yang sangat luas bagi pengunjung yang membawa anak-anak. Fasilitas Pantai Cafe Twenty Beach Ini adalah tempat foto selfie yang sangat menarik. Contohnya perahu Congkreng yang dibuat seperti balon terbang.

Untuk masuk nongkrong di cafe ini tidak dikenakan biaya alias gratis, namun cukup membeli makanan dan minuman saja. Kalau mau menyewa mobil-mobilan, dikenakan tarif Rp. 10.000 per 20 menit. Parkir biaya kendaraan bisa dibayar secukupnya saja.

Kopi Sagara Cafe di Palabuhan Ratu Tempat Ngopi dan Nongkrong Anak Muda di Pelabuhan Ratu

Kopi Sagara adalah Kafe terletak di Jalan Siliwangi Pelabuhan Ratu No 36 RT 02 / RW 16 Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Tempat nongkrong Pelabuhan Ratu yang hits bagi anak muda.

Pengunjung berusia muda biasa tertarik untuk minum kopi berlama-lama di cafe ini. Ada dua ruangan, yaitu outdoor dan indoor. Kopi Sagara Palabuharatu juga menjual beberapa makanan dan makanan ringan dengan harga terjangkau. Hal itu membuat pengunjung datan berkali-kali untuk ngopi di Kopi Sagara.

Nongkrong Cantik di BMB Cafe di Pelabuhan Ratu Seolah Berada di Pantai Rasa Bali

BMB Cafe Rasa Bali di pantai Cipatuguran cocok untuk wisatwan yang pergi berlibur ke Palabuhanratu. Kalau lapar jangan lupa untuk berhenti di cafe ini karena terdapat beberapa menu makanan dengan pemandangan indah yang menghadap ke laut.

Tempat ini selalu ramai ketika di akhir pekan, Orang semakin banyak liburan setelah lelah bekerja selama seminggu. Tidak ada salahnya melepas kelelahan dengan teman, keluarga dan orang-orang terkasih di BMB Cipatuguran Cafe Pelabuhaan Ratu

Pada akhir pekan, menjadi waktu yang tepat menyegarkan pikiran setelah seminggu melakukan aktivitas dan rutinitas. Tunggu apalagi datanglah ke BMB Cafe ini untuk menghilangkan rasa kelelahan dengan teman-teman, keluarga, dan orang terkasih.

Liburan di tempat wisata alam pantai bisa menjadi pilihan tepat sembari melihat pasir putih, raungan gelombang dan angin sepoi-sepoi.

Disediakan pula bantal tempat duduk yang diletakkan di sekitar Cafe BMB Cafe & Pub yang dilindungi oleh payung besar. Penataan cafe di pinggir pantai membuatnya sangat instagramable dan sangat cocok bagi Anda yang menyukai selfie dengan bagian bawah keindahan pantai.

Makanan ringan makanan dan minuman disukai oleh wisatawan dengan harganya tidak mahal dan cukup terjangkau. Pengunjung dapat memilih menu kopi di Cafe BMB Palabuhanratu dengan makanan yang pasti lezat yang bisa dimakan sambil bersantai di tepi pantai Sukabumi.

Menikmati Tempat Nongkrong Cafe Neldans di Depan Pantai Citepus

Cafe Neldans menyajikan tempat nongkrong di depan pantai Citepus. Selain digunakan sebagai tempat santai, ada beberapa spot foto menarik.

Cafe ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin merasakan suasana di Bali. Nuansa tempat ini benar-benar dibuat seperti Bali dan menu yang ditawarkan sangat bervarian dan harganya cukup terjangkau.

Pengunjung bisa bersantai sambil melihat matahari terbenam di pantai menyantap camilan di Neldans Cafe Pelabuhan Ratu.

Artikel menarik lainnya:  Taman Cakrawala Sukabumi Tempat Camping dan Botram di Belakang Hotel Selabintana

Cimaja Beach Club Tempat Nongkrong Ketika Berlibur Di Kawasan Pelabuhan Ratu

Tempat Nongkrong di Pelabuhan Ratu Terakhir adalah Cimaja Beach Club. Salah satu pantai sering digunakan tempat bersantai wisatawan. Lokasinya sekitar 15 menit dari Kota Pelabuhan Ratu.

Tempat Makan yang berada di sekitar sawah sangat cocok sebagai tempat untuk bersantai. Selain pantai dan sawah, ada rooftop untuk melihat panorama alami yang bagus di sekitar pantai. Makanan yang ditawarkan harganya sangat terjangkau dan layanannya cukup bagus.

Demikian 5 tempat nongkrong di pelabuhan Ratu yang layak untuk dijadikan tempat bersantai dengan teman-teman.Selain kelima tempat tersebut, ada beberapa tempat lain yang bisa didatangi untuk dicoba makanan dan minumannya.

Artikel menarik lainnya: Batu Tapak Camping Ground Cidahu Sukabumi Tempat Berkemah di Gunung Salak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *