Wed. May 15th, 2024
    Foto Taman Strawberry Sukabumi, Harga Tiket, Menu Makanan, dan Tempat PenginapanFoto Taman Strawberry Sukabumi, Harga Tiket, Menu Makanan, dan Tempat Penginapan

    Taman Strawberry Sukabumi merupakan tempat wisata buah dan rekreasi yang berada di wilayah Kaduampit. Destinasi ini sangat menyenangkan dan mengisi waktu luang libur lebaran Idul Fitri.

    Selain memakan buah-buahan strwberry segar yang diambil langsung di kebun, pengunjung dapat merasakan berbagai hidangan yang tersedia. Menu utama Taman Strawberry Sukabumi adalah Nasi Liwet. Berbagai hidangan lauk, seperti nila, ikan mas, Gurame, Bawal, ayam. Menu yang tersedia juga bervariasi, dari paket ramai yang disajikan untuk 4 hingga 5 orang, ada juga paket mereka sendiri.

    Selain nasi liwet dan berbagai hidangan pendamping, Taman Strawberry Sukabumi ada makanan barat, makanan Jepang dan makanan penutup. Untuk minuman utama adalah jus stroberi yang buahnya dipetik langsung di taman, sehingga rasa strawberry benar -benar terasa segar..

    Harga Menikmati Buah dan Memetik di Taman Strawberry Sukabumi

    Sembari menanti hidangan untuk disajikan, pengunjung dapat merasakan suasana alami yang nyaman dengan memancing. Tidak perlu membawa alat pancing sendiri, karena di sini disediakan sewa untuk memancing dan umpan.

    Memancing ikan sangat nyaman dengan pondok bambu di sekitar kolam memancing. Taman Strawberry Sukabumi adalah salah satu pilihan area rekreasi yang menyenangkan di Sukabumi. Seperti namanya, restoran dengan kapasitas lebih dari 300 pengunjung ke beberapa taman stroberi yang terbagi menjadi 2 green house dan 3 taman terbuka.

    Di tempat wisata alam Sukabumi ini, pengunjung dapat memilih stroberi segar sebanyak yang diinginkan dengan harga tiket taman strawberry Sukabumi Rp 40.000 per kilogram. Selain stroberi, ternyata ada juga tanah yang ditanam dengan blackberry buah yang tidak kalah jauh manis rasanya.

    Daftar menu di restoran ini umumnya terkait bahan stroberi dan blackberry. Misalnya, stroberi pochette yang menyajikan pancake besar yang disajikan terlipat. Di dalam, ada sepotong stroberi segar yang dikombinasikan dengan selai stroberi.

    Sementara di sekelilingnya juga ditaburi stroberi segar, taburi dengan gula bubuk, es krim vanilla, dan stroberi. Rasanya enak dengan harga Rp 15.000.

    Sajian makanan yang direkomendasikan adalah Nila Rica. Hidangan ini dapat dikonsumsi dalam satu porsi. Untuk satu paket, menu ini menyajikan seekor ikan nila yang ditutupi dengan rempah -rempah rica kemerahan.

    Serpihan cabai merah dan lada cabe utuh tersebar, yang menunjukkan bahwa hidangan ini cocok untuk yang suka pedas. Kelezatannya juga masih dilengkapi dengan tempe dan tahu goreng, serta sayuran segar.

    Ada banyak hidangan lain yang dapat dipesan, baik porsi sederhana maupun kelompok. Misalnya, berbagai menu ayam, ikan mas, sup ikan, sup iga, nasi liwet, makanan laut olahan.

    Restoran ini juga dilengkapi dengan memancing dan sedang mengembangkan akomodasi penginpan Taman Strawberry Sukabumi untuk memanjakan pelanggannya. Wisatawan dapat mengunjungi restoran Taman ini mulai pukul 8 pagi-8 malam.

    Wisata Sukabumi Menarik lainnya: Curug Puncak Manik Sukabumi Air Terjun di Tempat Wisata Geopark Ciletuh

    Lokasi Wisata Petik Strawberry Kadudampit Sukabumi Dekat Situgunung 

    Alamat Jalan Surya Kencana No. 10, Kadudampit, Silakan Telp (0266) 6251776 – 6251175.

    Tempat wisata petik strawberry di sukabumi Lokasi di kaki gunung Gede memiliki udara sejuk cocok di perkebunan strawberry. Selain merasakan Buah Strawberry Segar langsung di kebun, Taman Strawberry Sukabumi Adalah tempat wisata dan rekreasi keluarga bikin senang.

    Wisata kuliner tempat makan yang sangat nyaman, tergantung buah yang ada di kebun, Jadi tidak usah berharap bisa memetik buah strawbery langsung. Namun, bisa merasakan menu makanan yang sangat enak dan suka mancing.

    Wisatawan bisa makan melihat menu makanan strawberry Sukabumi juga tersedia arena main anak. Pengunjung bisa berekreasi ke Situ Gunung setelah ke Taman Strawberry. Tempat wisata ini memiliki lahan parkir luas cukup untuk banyak kendaraan.

    Kalau hari weekend, wisatawan bisa reservasi dulu dan booking biar bisa berkunjung ke tempat wisata alam Sukabumi ini. Demikian informasi tentang Taman Strawberry Sukabumi, Harga Tiket, Menu Makanan, dan Tempat Penginapan. Selamat berlibur dan menikmati buah stroberi.

    Artikel menarik lainnya: Hutan Mangrove Cikadal Kecamatan Ciemas Wisata Edukasi Kawasan Geopark Ciletuh Sukabumi

    One thought on “Taman Strawberry Sukabumi, Harga Tiket, Menu Makanan, dan Tempat Penginapan”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *