Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Wisata Sukabumi

Sparks Forest Adventure Sukabumi Berlibur dengan Suasana Petualangan di Hutan nan Asri

Sparks Forest Adventure Sukabumi adalah tempat wisata dan resort yang berada di Cibadak, Kabupaten Sukabumi yang berdiri di bekas hutan 12 hektar. Wisatawan bisa menikmati kawasan wisata dan juga bermalam dengan suasana asri yang dikelilingi banyak pohon-pohon di sana.

Sparks Forest Sukabumi yang bertema rimba belantara ini menyediakan berbagai fasilitas, antara lain: hotel, Waterpark, kolam renang, Tree House, Taman burung, Foodcourt, Restora, Playground & area outbound, Area glamping dan masih banyak lagi.

Jadi begitu banyak pilihan yang bisa dilakukan di tempat ini, kamu bisa berekreasi seharian, bermain bersama di waterpark dann di birdpark. Semua tiketnya dapat dibeli di sana secara terpisah sesuai dengan spot yang ingin dimasuki.

Tiket Wisata Sparks Forest Adventure Sukabumi

Harga tiket wisata di tempat ini tergolong tidak begitu murah, namun masih wajar sebagai tempat wisata. Adapun tiket masuk tanpa menginap:  Rp40.000 (Senin-Jum’at) | Rp50.000 (Sabtu-Minggu). Tiket tersebut bisa ditukarkan makan dan minuman. Jika ingin masuk ke bird park harus membayar lagi Rp20.000/orang.

Nah, bagi kamu yang ingin menginap, ada beberapa yang dapat kamu pilih, seperti glamping, tree house, dan camp house. Berikut biaya menginap di Spark Forest Adventure Sukabumi.

  • Glamping (2 orang): mulai dari Rp550.000/unit
  • Tree House Studio (2 orang) :mulai dari Rp1.200.000/unit
  • Tree House Bedroom (max. 8 orang): mulai dari Rp2.600.000/unit
  • Camp House (12 – 16 orang): mulai dari Rp3.500.000/unit

Tempat wisata ini buka setiap harii. Wisatawan bisa reservasi lebih dulu sebelum ke lokasi, melalui melalui website dan kontak resmi. Selain itu, bisa juga langsung memesan tempat menginap langsung setelah sampai di lokasi.

Menjadi Pilihan Tempat Wisata dengan Sensasi Berpetualang di Hutan

Namanya juga Spark Foret Adventure Sukabumi, kamu bisa menikmati liburan di resort ini dengan sensasi petulangan di hutan nan asri dan hijau. Jika ingin menginap, kamu bisa memilih kamar sesuai keinginan sendiri seperti tema glamping atau tree house. Tinggal pilih sesuai dengan kapasitas kamar yang disediakan.

Jika membawa anak-anak, mereka mungkin tertarik menginap di glamping dengan nuansa seperti suku Indian. Kasurnya juga empuk dan nyaman serta sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan. Fasilitas toilet dan kamar mandi bersama yang bersih juga disediakan pengelola.

Selain itu, adapula gazebo besar yang bisa digunakan untuk acara berkumpul bersama. Ketika malam hari, suasaanya menjadi lebih indah dengan hiasan lampu gantung di sekitar tempat menginap. Pengelola juga menyiapkan api unggun dan fasilitas BBQ untuk dimakan bersama-sama.

Lokasi Sparks Forest Adventure Sukabumi

Bagi kamu yang ingin pergi ke Sparks Forest Adventure bisa menggunakan kendaraan umum dari Jakarta. Kalau kereta api Pangrango relasi Bogor-Sukabumi (PP) sudah aktif bisa menjadi pilihan utama.

Setelah naik commuter line dari Jakarta ke Bogor, lalu naiknya kereta di Stasiun Bogor Paledang menuju Sukabumi. Tentukan tujuan kamu turun di Stasiun Cisaat. Setelah itu, sewa angkot atau naik taksi online dengan tujuan Sparks Forest Adventure. Lokasinya juga mudah dicari dan dijamin tidak akan kesasar.

Alamat:  Jl. Nagrak, Cisarua, Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat 43356

Contact: +62 822 1555 9700

Informasi: info@sparksforestadventure.com

Artikel menarik lainnya: Syarat Wisatawan Ke Bali: Pemerintah Sudah Siap Menerima Kunjungan Wisata dari Mancanegara

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close