Wed. May 29th, 2024
    Bubur Ayam Pengkolan SukabumiBubur Ayam Pengkolan Sukabumi

    Bubur ayam adala masakan khas yang sangat populer dan memiliki variasi di Sukabumi. Varian yang terkenal karena banyak sekali yang menjualnya. Rasa asin, tekstur lembut dan bumbu khas yang ditambahkan pada bubur ayam sukabumi menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

    Pada postingan blog kali ini, kami memberikan rekomendasi bubur ayam sukabumi yang paling enak untuk dicoba. Kamu harus mencobanya ketika datang ke kota ini

    1. Bubur Ayam Pengkolan

    Bubur Ayam Pengkolan merupakan rumah makan yang terkenal dengan bubur ayamnya yang sukabumi. Terletak di Sukabumi, tempat ini populer di kalangan penduduk lokal dan turis.

    Bubur ayam yang disajikan di sini memiliki rasa yang unik dan berbeda. Dalam satu mangkuk kamu akan menemukan bubur halus, ayam empuk dan beberapa bawang goreng asin. Jangan lupa untuk mencoba sambal khas yang pedas dan menyegarkan!

    • Alamat Bubur Ayam Pengkolan Jalan Surya Kencana No.60-62, Selabatu, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.
    • Jam Buka Buka: Setiap hari 06.00-21.00 WIB.

    2. Bubur Ayam Bunut Siliwangi

    Bubur Ayam Bunut Siliwangi juga merupakan tempat makan yang patut kamu coba ketika berkunjung ke Sukabumi. Mereka terkenal dengan bubur ayam kampung yang autentik dan rasanya yang khas.

    Bubur ayam disajikan dengan daging ayam yang berlimpah, daun bawang, serta tambahan kerupuk dan cakwe yang renyah. Rasakan kelezatan bubur ayam yang dipadu dengan kuah kaldu yang kaya rasa di tempat ini.

    • Alamat Bubur Ayam Bunut Siliwangi Jalan Siliwangi No. 9, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.
    • Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 06.00-22.00 WIB.

    3. Bubur Ayam Odeon

    Tempat makan Bubur Ayam Odeon Sukabumi merupakan penjual Bubur Ayam Sukabumi yang sudah berpengalaman puluhan tahun. Bubur ayam yang disajikan di Odeon terkenal dengan rasa yang konsisten dan autentik.

    Disajikan ala bubur Cina; yaitu menggunakan sayur asin dan ayam rebus di piring lain. Meski begitu harus dingat bubur ini halal.

    Ayam yang digunakan diolah dengan bumbu khusus yang membuatnya sangat gurih. Jangan lewatkan kesempatan mencoba makanan ini selama berada di Sukabumi.

    • Alamat Bubur Aya Odeon Jl. Pajagalan No.33/50, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.
    • Jam Buka: Setiap hari pukul 07.00 WIB – 21.30 WIB.

    4. Bubur Ayam Bunut Perintis

    Bubur Ayam Bunut Perintis adalah restoran legendaris di Sukabumi. Makanan Bubur ayam yang mereka sajikan unik dan dilengkapi dengan topping seperti ati ampela dan kerupuk desa yang membuat hidangan ini semakin istimewa. Dengan rasanya yang asin dan porsi yang besar, Bubur Ayam Bunut Perintis akan memuaskan selera kamu.

    • Alamat Jalan Perintis Kemerdekaan No.19, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.
    • Jam Buka: 24 jam setiap harinya.

    Artikel menarik lainnya: Kuliner Sukabumi yang Enak dan Paling Dicari

    5. Bubur Ayam Alun Alun Masjid Agung

    Jika kamu sedang mencari bubur ayam yang sangat spesial, maka Bubur Ayam Terlezat adalah tempat yang tepat. Bubur ayam di tempat ini memastikan rasanya di lidah dengan bahan-bahan pilihan yang segar dan berkualitas.

    Ayamnya dimasak dengan sempurna di Bubur Ayam Masjid Agung Sukabumi dan disajikan dalam kuah kaldu yang kaya bumbu. Setiap gigitan bubur menawarkan kenikmatan tiada tara.

    • Alamat Bubur Ayam Alun Alum Jalan A. Yani, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
    • Jam Buka: Pukul 06.00-10.00

    Demikian beberapa rekomendasi bubur ayam Sukabumi yang patut kamu coba. Setiap tempat makan bubur memiliki keunikan dan kelezatan tersendiri. Sehingga kamu dapat menjelajahi berbagai variasi dan menjadi jadikan pengalaman kuliner di Sukabumi menjadi tak terlupakan.

    Artikel menarik lainnya: Bubur Ayam Bunut Sukabumi dari H. Toi Hingga Dikelola oleh Penerusnya

    One thought on “5 Rekomendasi Bubur Ayam di Kota Sukabumi dari Bunut Sampai Bubur Pengkolan”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *