Menginap di Hotel Pelabuhan Ratu Sukabumi ini Saja!

Hotel Pelabuhan Ratu

Mau liburan kawasan pantai di Sukabumi, jangan bingung menginap di hotel Pelabuhan Ratu ada banyak pilihan kok. Kamu enggak bakal kesulitan mencari hotel untuk beristirahat, karena ada cukup banyak pilihan. Apalagi letaknya tidak jauh di sekitar tepi pantai.

Semenjak kawasan destinasi wisata Geopark Ciletuh digaungkan, wisatawan kian banyak yang berlibur ke kawasan Pelabuhan Ratu. Wisatawan kadang takut kalau kawasan Pelabuhan Ratu minim akomodasi hotel. Padahal, pesan hotelnya mudah kok dan bisa dilakukan dengan treveloka.com.

Sabumiku.com merekomendasikan beberapa hotel menjadi tempat menginap bagi kamu yang ingin berwisata ke Sukabumi. Mau menginap dan liburan yang nyaman? Yuk baca ulasan dari kami.

Baca juga : Mari Menikmati Indahnya Wisata Alam Sawah Sukabumi Bersama Keluarga

Yuk Bermalam Hotel Legendaris Grand Inna Samudra Beach  

Tahukah kamu, Grand Inna Samudra Beach merupakan hotel terbesar di Pelabuhan Ratu, Sukabumi? Iya hotel ini sudah terkenal sekali menjadi tempat menginap. Hotel ini terkenal juga dengan kamar 308 yang mitosnya menjadi tempat beristirahat Nyi Roro Kidul. Mitos tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Yang namanya hotel terbesar, pelayanan kepada pengunjungnya selalu ramah dan hangat. Sehingga tamu hotel merasa nyaman menjadikan hotel ini bagian dari tempat rekreasi yang menyenangkan. Taman di Hotel Inna Samudra Beach sangat asri dengan pepohonan yang rindang sampai ke pantai.

Hotel Pelabuhan Ratu ini memiliki 100 kamar dengan 4 tipe, antara lain Standard Suiter, New Deluxe, Samudra Suite dan Executive Suite. Fasilitasnya cukup lengkap, terdapat kolam renang, Raos Coffee Shops, Restoran, Meeting & Convention.

Alamat Hotel :

Jl. Raya Cisolok Km 7 Pelabuhan Ratu Sukabumi 43365, West Java – Indonesia

Phone : +62 266 431 200 (hunting)

Fax       : +62 266 431 201

E-mail  : info@grandinnasamudrabeach.com

Hotel Augusta Palabuhan Ratu

Kalau lagi berlibur ke Palabuhan Ratu dan ingin menginap di sekitar Pantai Citepus, Hotel Augusta Palabuhan Ratu bisa menjadi pilihan. Hotel ini terletak tepat di seberang Pantai Citepus. Kalau mau bermain di pantai tidak perlu pergi jauh.

Hotel ini terletak di pinggir jalan utama di sekitar Pantai Citepus, sehingga sangat mudah ditemukan oleh wisatawan. Areanya terhitung sangat luas, dan memiliki kamar antara lain :  Super Family, Familiy, VIP Valcony, VIP, Deluxe Balcony, Deluxe, dan Standard.

Hotel Palabuhan Ratu ini sudah banyak dijadikan tempat bagi wisatawan dari berbagai daerah. Tamu hotelnya dapat menikmati fasilitas, antara lain : AC, Mini Bar, Telephone, Color Tv, Satelite, Hot & Cold Water, Restaurant, dan Swimming Pool. Ada juga Children Play Ground sebagi tempat yang nyaman bagi anak. Karaoke tempat berdendang dan Free Wifi yang bisa digunakan kapan saja.

Alamat : Jl. Pantai Citepus Palabuhan Ratu – JAWA BARAT 43115

Telp. ( 0266 ) 432273

Fax. ( 0266 ) 432274

Email: info@augusta-ind.com

Ocean Queen Resort

Resort ini berada di di pantai selatan Jawa nan cantik. Bentang lokasi Ocean Queen Resort berbatasan dengan tebing dan Samudera Hindia. Panorama dari Hotel Pelabuhan Ratu ini seperti hamparan sawah dan Bukit Gunung Halimun-Salak, Taman Nasional terbesar di Jawa Barat.

Wisatawan harus menggunakan mobil pribadi atau menyewa travel biar sampai ke Cisolok. Dari kawasan Pelabuhan Ratu, ada petunjuk arah yang menjeaska posisi Ocean Queen Resort. Fasilitas kamar resort terdiri dari Type bungalow 4 kamar, bungalow 3 kamar, dan tipe 1 kamar.

Bagi yang ingin menginap, ada aneka hiburan yang bisa dinikmati seperti deep sea fishing, boat trip, hiking, motorbike trip, dan dan lainnya. Bagi yang kelelahan, ada pelayanan pijat di cabana oleh pemijat wanita in-house.

Alamat :

Handphone : +(62) (0) 816-986-200 or

+(62)(0)812-8044-1588

Phone           : (+62) (0)(21) 7660359

Email:           : oqresort@gmail.com (mention Ocean Queen)

Situs Web    : www.oceanqueenresort.com

Baca juga : Festival Egrang Cibiru dari Desa Cicantayan Menyajikan Karya Seni dan Budaya Sunda

Grand Desa Resort & Spa

Hotel Pelabuhan Ratu Sukabumi ini juga layak menjadi pilihan bagi wisatawan, Karena memiliki fasilitas yang lumayan lengkap. Fasilitasnya antara lain Live music, Free wifi, Surf shop, Swimming pool, restaurant 24 jam, dan lain-lain.

Grand Desa Resort & Spa sangat layak menjadi tempat liburan. Bangunan hotel Pelabuhan Ratu Sukabumi sudah tampil dengan tampilan baru dan lebih nyaman. Hotel ini sangat menarik, karena terletak sekitar 100 meter dari pantai tempat Surfing Cimaja.

Alamat di Jalan Cisolok km 8 No 23, Cimaja, Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Phone        : 0266-436100

Handphone : 0858-7232-2236

2 thoughts on “Menginap di Hotel Pelabuhan Ratu Sukabumi ini Saja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.