Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Wisata Sukabumi

Mencoba Shabu-Shabu di Restoran Jepang Kazoku Tei Sukabumi

Bagi kamu yang datang ke Sukabumi dan ingin makan ala-ala makanan dari negeri matahari terbit cobalah di Restoran Jepang Kazoku Tei. Tempatnya nyaman dan rasanya makanannya oke punya.

Restoran Jepang yang lokasinya berada di kawasan wisata Jalan Selabintana cocok sebagai tempat makan bagi keluarga dan beramai-ramai. Ruangan Kozuki Tei tergolong luas yang terbagi dalam beberapa bagian.

Ada ruangan indoor dan outdood di dalam bangunan Restoran Jepang Kazoku Tei. Jadi bagi kamu perokok bisa dengan tenang menjadi ahli hisap di tempat ini. Tetapi ingat, merokok itu merusak kesehatan dan jangan dilakukan di dekat anak-anak dan orang lain non perokok.

Restoran Kozoku Tei Sukabumi dibuka mulai pukul 11.00 wib dan tutup pukul 23.00 wib. Jam bukanya pas sekali buat kamu yang ingin makan siang dan kalau kemalaman juga bisa makan di restoran jepang Sukabumi ini.

Kalau dilihat-lihat, banyak juga yang makan di tempat ini, baik orang lokal maupun dari luar Sukabumi. Tak heran, karena Restoran Jepang Kozuku Tei berlokasi di kawasan wisata Selabintanan yang terkenal di Sukabumi.

Lokasi Restoran Jepang Kazoku Tei Berada di Kawasan Wisata Selabintana

Bagi kamu yang ingin makan ke restoran Jepang Kazoku, ingatlah kawasan wisata Selabintana. Bagi kamu yang naik bus atau kereta api datang ke Sukabumi biar gampang, setelah turun sampai di stasiun atau terminal pesanlah kendaraan dari grab atau gojek saja. Soaknya naik angkot itu bisa sambung-menyambung dan naik turun-angkot.

Ketik Kazoku Tei dan pastikan lokasinya di Selabintana. Tidak ada cabang lain kok restoran ini. Berikut informasi Alamat dan Nomor Kontaknya:

Jl. Selabintana No.36, Warnasari, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43151
Telepon: (0266) 7162111

 

Posisinya tidak jauh setelah pertigaan pertigaan, Jalan Siliwangi-Suryakencana-Selabintana. Ingat ke arah Jalan selabintana ya, jangan ke arah jalan lainnya. Lokasinya dapat dikenali dengan Tembok bercat hitam bertuliskan Kazoku Tei dengan ukuran 4 m x 2 m. Warna zat bagian depan bangunannya berwarna putih.

Mari Makan Shabu-Shabu dan Bento di Restoran Jepang Kazoku Tei

Dari pintu depannya, ruangan restoran jepang Kazoku Tei ini tampak luas. Ada dua ruangan indoor dan outdoor. Seperti warna zat bagian depan bangunan, bagian indoor Kazoku tei juga dicat berwarna putih.

Lantainya berupa keramik hitam-putih. Desai meja dan kursi yang terbuat dari kayu cukup nyaman diduki karena sesuai dengan bentuk organ tubuh. Tempat duduknya enggak bikin pegal dan anak nyaman-nyaman aja duduk lama sambil makan.

Menu makanan di tempat ini sangat banyak pilihannya, antara lain: Yakitori, Bento, Ramen, shabu-shabu dan lainnya. Ada banyak pilihan detail-detail makanan dari menu tersebut. Kamu bisa memilih makanan jepang kesukaan kamu dan kalau bingung dengan menunya, panggil saja pelayannya. Para pelayannya berusia cukup muda dan ramah dalam menjelaskan menu makanan yang ingin kamu ketahui.

Ketika datang ke tempat ini, penulis mencoba dua menu makanan yaitu, Bento dan shabu-shabu. Shabu-shabunya dengan dua pilihan kuah, isinya yang dipilih adalah sayur kol, baso ikan, baso kepiting, dan baso tahu. Ternyata setelah dipilih isinya cukup banyak dan bikin kekenyangan.

Menu Bento yang dipilih adalah Mix Kazoku Bento. Isinya juga ternyata cukup banyak berupa 6 potong nasi berbentuk kotak, olahan paha ayam, rolade, dan nugget ayam. Anak-anak pasti senang memakan menu bento tersebut.

Baca juga :

Festival Gunung Sunda Sukabumi 2018, Dari Pentas Lokal Menuju Go Internasional

Makanan Khas Jawa Barat yang Enak Pisan

Dari pesanan Shabu-shabu dan bento, rasanya bisa dikatakan enak

Bumbu dari kuah shabu-shabu sangat terasa dilidah. Semua yang dimasak dari baso ikan, baso kepiting hingga sayur kol sangat terasa bumbunya. Kalau kurang pedas tinggal ditambah irisan cabai bagian dari paket makanan shabu-shabu.

Makan di Restoran Jepang Kazoku Tei Sukabumi ini tidak perlu terburu-buru. Santai saja dan habiskan semua makannya. Kan sayang sudah dibeli malah tidak dimakan. Mengenai harganya cukup bervariasi dari sekitar Rp20.000 hingga harga di atas Rp50.000. Makan bertiga dengan menu Bento dan shabu-shabu ditambah minuman bisa menghabiskan sekitar Rp250.000.

Nah, bagi kamu yang ingin makanan Jepang ketika di Sukabumi. Datang saja ke restoran ini. Tempatnya cukup nyaman dan bisa membawa anak-anak dengan tenang.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close