Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Wisata Sukabumi

Kerja Sambil Jalan-Jalan Atau Pilih Jalan-Jalan Sambil Kerja

Kerja sambil jalan-jalan atau pilih jalan-jalan sambil kerja mungkin sama-sama menyenangkan. Jenis pekerjaan yang sebagian orang yang inginkan dan diimpikan bisa mencari uang sambil main sembari jalan-jalan.

Sebagai contoh seperti pekerjaan yang saya lakoni saat ini. Saya tebak mungkin banyak orang yg menginginkan pekerjaan yang saya kerjakan sekarang .Tidak sedikit yang mengatakan ketika betemu di jalan, “enak ya kerjanya jalan jalan terus tiap hari,”

Saya banyak pindah pindah tempat kerja setiap bulan, suatu kali di tempat A dan esok lusa bisa di tempat B. Bagi sebagian orang beranggapan enak dan nyaman. Padahal tidak seperti yang di pikirkan orang-orang. Mereka tidak tahu perkerjaan yang saya lakukan sebenarnya. Seolah isinya hanya liburan saja.

Kondisi pekerjaan yang sebenarnya jarang saya tunjukkan di media soal, ada suka dan dukanya juga. Sukanya kerjaan saya ya bisa piknik ke tempat-tempat liburan secara gratis. Saya bisa meng-explore tempat yang masih perawan dan belum dikenal oleh orang lain. Enaknya, tempat berkunjung ke tempat liburan dibayar pula.

Dukanya adalah saya semakin jauh dari keluarga teman, sahabat, dan sang pacar, hahaha. Namun, semua harus disyukuri. Hal yang penting, kita menikmatinya dengan suka cita, atau dengan istilah “enjoy life” intinya kita harus menikmati pekerjaan dengan gembira.

Kalau kamu mau enggak ikut berkerja seperti saya, bisa kerja sambil jalan-jalan dan dibayar pula?

Stay Happy, jangan lupa piknik.
Gugunk de Sunday

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close