Wisata Sukabumi

Kemacetan Wisata Pelabuhanratu Geopark Ciletuh Sukabumi Hari ini Sampai Puluhan Kilometer

Kemacetan wisata Pelabuhanratu Sukabumi ramai dibicarakan netizen pengguna media sosial pada masa libur lebaran 1443 di hari ketiga. Kemacetan terlihat dari jalur ke luar tol Cigombong ke arah Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kendaraan mobil maupun motor memenuhi jalanan terutama kendaraan pribadi dari dalam dan luar kota Sukabumi. Kemacetan tersebut membuat, perjalanan arah objek wisata ke arah Pelabuhan Ratu di Kabupaten Sukabumi sangat lambat sejak pagi hari. Jalan dua arah baik ke Sukabumi dan Bogor tampak padat kendaraan dan tersendat.

Arus Wisatawan Menuju Sangat Ramai Membuat Kemacetan ke Arah Wisata Pelabuhanratu

Wisatawan yang ingin berwisata ke kawasan pantai Geopark Ciletuh Palabuhanratu di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tak terbendung. Hari Rabu, 4 Mei 2022, orang yang mau berwisata semakin bertambah banyak dari pagi hari hingga siang hari. Banyak yang mengeluhkan sudah terkena macet seharian dan belum sampai juga ke Pelabuhanratu.

Jika dilihat dari media sosial, kondisi jalan menuju Pelabuhan Ratu sampai sepanjang gari pantai sangat penuh oleh mobil dan motor kendaraan wisatawan. Hal itu membuat, terjadi kapadatan kendaraan dari Bantargadung yang diperkirakan puluhan kilometer menu Pusat Kota Palabuhanratu.

Netizen membagikan foto di akun media sosial terlihat sejumlah jalan wisata alam Sukabumi di pantai Palabuhanratu, seperti dari simpang Bagbagan sampai menuju pantai Citepus Palabuhanratu. Bukan hanya kendaraan mobil, sepeda motor pun sulit bergerak.

Tak ayal, kondisi tersebut membuat petugas pengamanan arus wisata lebaran di Palabuhanratu harus mengatur arus lalu lintas. Petugas membuat pengaturan sistem satu arah,di Kota Palabuhanratu ke  rah Citepus dan pantai lainnya. Pengaturan lalu lintas diharapkan mampu membuat jalan tidak macet kembali.

Saran Netizen Pengguna Media Sosial Menghadapi Kemacetan Pelabuhanratu Sukabumi

Arya Kembar

Abdi orang palabuhan asli janten prihatin sareng hawatos ningali ku antrian nana masyaaalloh tos puguh nu dewasa mah ieu nu nyandak balita ka panasan kamari ge ka hujanan duh upami tiasa mah nu gaduh balita tong ka palabuhan ratu hawatos ku kondisina.

Davis Ferry sedang di Sman 1 Jampangkulon.Surade  ·

Informasi bagi yang akan wisata ke Pantai Ujung Genteng dan sekitarnya harap bersabar dan hati -hati karena jalanan sudah mulai di padati oleh roda2 ataupun roda 4. Situasi jalanan padat merayap. Foto di ambil depan Lokasi SMA 1 Jampang Kulon

Lestari Pribadi

Sampai hari Minggu ini pasti macet trus karna msh musim liburan. Puncak nya hari Minggu pasti parah banget macet nya. mending nunggu 1 Minggu ini jdi ga macet .

Raziq Hanan

Macetnya bukan parah lagi. arah plara. ujung genteng. Sampai hari minggu seperti lautan manusia. tamplok orang berbondong2-bondong menuju ke sana di sarankan bawa perbekalan yg cukup buat di jln. Supaya gak jenuh menantang macet. terutama kopi apa ngopi.

Artikel menarik lainnya: Taman Cakrawala Sukabumi Tempat Camping dan Botram di Belakang Hotel Selabintana

Mugieyanto

Wajar saja jika tempat wisata d mana” D padati pengunjung dan jalanan macet di karenakan 2 thun masyarakat d larang mudik dan berwisata karena covid19, tahun ini masyrakat merasa gembira karena dapat berkumpul dan berwisata bareng sanak sodara..

Demikian informasi mengenai Macet Wisata Pelabuhanratu Geopark Cileuh Sukabumi Hari ini Sampai Puluhan Kilometer. Netizen yang ingin berlibur diharapkan berhati-hati dan memperhatikan kemacetan jalanan ke wisata pantai di Pelabuhan Ratu.

Artikel menarik lainnya: Taman Strawberry Sukabumi, Harga Tiket, Menu Makanan, dan Tempat Penginapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *