Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Wisata Sukabumi

Mari Menikmati Indahnya Pantai Citepus Sukabumi

Anda pernah ke Pantai Citepus Sukabumi? Kalau belum, tidak ada salahnya menikmati liburan ke pantai yang terletak di tepi jalan raya Cisolok-Pelabuhan Ratu ini.

Pantai ini letaknya sangat strategis dan menjadi tempat tujuan wisata yang sangat menyenangkan di kawasan Pelabuhan Ratu, Jawa barat. Apabila wisatawan pergi dari jakarta, perjalanan akan menghabiskan waktu sekitar 7-8 jam.

Pengunjung lokal maupun dari luar Sukabumi, banyak yang menyempatkan diri untuk bersantai sambil menikmati pantai citepus palabuhanratu. Garis pantainya memiliki panjang sekitar 3-5 km. Jangan ragu bermain pasir dan air di pantai ini. tetapi hati-hati sama ombak yang seperti menari sampai ke tepi pantai.

Datanglah ke Pantai Citepus Sukabumi, maka kamu bisa melakukan kegiatan yang sangat menarik untuk di lakukan.

Berfoto dengan Latar Payung Warna Warni di Pantai Citepus Sukabumi

Foto Bersama dengan Latar Payung yang Indah
Foto Bersama dengan Latar Payung yang Indah Di Pantai Citepus Pelabuhan Ratu

Pantai Citepus sengaja dipasang payung untuk memberikan kesan artistik dan bisa sebagai tempat foto yang sangat menarik bagi pengunjung. Foto dengan latar belakang payung warna-warni sering menjadi incaran para wisatawan dan diposting ke media sosial.

Puluhan payung tersebut diharapkan memberi warna keindahan bagi objek wisata pantai Citepus. Pengunjung menjadi lebih banyak yang datang dan betah berlama-lama berlibur di pantai tersebut.

Bermain Pasir dan Menikmati Deburan Ombak Di Pantai Citepus Pelabuhan Ratu

Pasir dan Ombak Pantai Citepus Sukabumi
Pasir dan Ombak Pantai Citepus Sukabumi

Selagi pergi ke pantai, marilah bermain pasir, menikmati segarnya udara, sambil memandangi deburan ombak yang seolah berkejar-kejaran menuju pantai. Bagi anda yang ingin bemain air, hati-hati dengan ombaknya.

Karena ombak di pantai ini memiliki hempasan yang tinggi dan cukup berbahaya kalau berenang terlalu jauh. Kalau ombak sedang tinggi disarankan tidak berenang di pantai ini.

Baca juga :

Mari Berlibur Bersama Ke Tempat Wisata Palabuhan Ratu

Apa Maknanya Revolusi Mental Bagi Generasi Penerus Saat ini?

Jangan Lupa Mengabadikan Liburan di Pantai Citepus

Foto Bersama dengan si dia di Pantai Citepus
Foto Bersama dengan si dia di Pantai Citepus

Ambil kamera atau handphone, jangan lupa mengabadikan liburan selama berkunjung di Pantai Citepus. Keindahan pantainya sangat bagus dijadikan latar belakang foto. Hobi selfie?

Cocok banget buat narsis dan mengunggah foto ke media sosial. Apalagi kalau datangnya bersama pasangan, jangan sia-siakan momen romantis selama berkunjung ke pantai ini.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Citepus, jangan takut dan khawatir dengan fasilitasnya. Ada fasilitas warung makan, pedagang minuman, Mushola, dan gazebo. Jadi kalau lapar bisa makan dan mau salat bisa di musola di sekitar kawasan pantai.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close