Sat. May 18th, 2024
    Flying Fox Situ Gunung di Lembah Danau Gunung PangrangoFlying Fox Situ Gunung di Lembah Danau Gunung Pangrango

    Wahana Flying Fox Situ Gunung Sukabumi menjadi daya tarik terbaru yang membentang sepanjang 733 meter, menggantung di atas danau Situgunung. Flying fox ini terletak dalam satu kawasan yang sama dengan Suspension Bridge atau jembatan gantung.

    Wahana ini memberikan kesempatan unik bagi para petualang untuk merasakan dua atraksi yang menarik. Sebagai wahana yang menawarkan pengalaman luar biasa, Flying Fox Situ Gunung telah melalui serangkaian proses uji coba.

    Pengelola mengutamakan keamanan pengunjung dan wahana ini menggunakan pengaman ganda dengan standar internasional. Sehingga, para pengunjung dapat menikmati petualangan tanpa merasa khawatir akan risiko keselamatan.

    Artikel menarik lainnya: De Tani Waterpark Sukabumi Destinasi Wisata Kebun Pertanian dan Kolam Renang

    Daya Tarik Flying Fox Situ Gunung di Lembah Danau Gunung Pangrango Sukabumi

    Ketika wisatawa menaiki flying fox akan merasakan pemandangan yang menakjubkan terutama danau Situ Gunung. Apalagi dikelilingi pohon damar di sekitarnya. Sensasi melintasi danau dari ketinggian menciptakan pengalaman menarik bagi wisatawan.

    Flying Fox Danau SituGunung merupakan daya tarik wisata terbaru di Sukabumi berada di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP). Wahana ini unik karena panjangnya mencengangkan, yaitu sebagai flying fox terpanjang se Indonesia.

    Saat melewati danau Situ Gunung di bawahnya, wisatawan memiliki kesempatan untuk merasakan alam dari ketinggian. Selain itu, para petualang yang menikmati flying fox ini akan dibekali dengan kamera 360 derajat. Wisatawan bisa mengabadikan momen mereka dan berbagi pengalaman tersebut di media sosial.

    Wahana wisata di Sukabumi ini menjadi perhatian utama dan Flying Fox Situ Gunung di Indonesia memastikan selalu aman. Pengaman ganda yang digunakan sesuai dengan standar internasional. Sehingga pengunjung dapat menikmati petualangan tanpa kekhawatiran.

    Selama naik flying fox, wisatawan akan disuguhi pemandangan yang memesona dari hutan pohon damar yang menjulang tinggi. Kehadiran tempat wisata Situ Gunung telah menambah wisatawan secara signifikan.

    Wisatawan tidak hanya dapat menikmati Flying Fox ini sendiri, namun bisa naik berdua dengan teman atau keluarga. Karena wahana ini dapat menampung hingga 200 kilogram. Sebagai pilihan wisata yang menarik, wisatawan bisa melakukan petualang bersama.

    Harga Tiket Flying Fox Situ Gunung Sukabumi

    Tiket masuk Flying Fox Situ Gunung adalah Rp 150.000. Wahana ini buka mulai dari pukul 07:00 hingga 17:00 WIB. Wisatawan bisa memilih waktu yang sesuai dengan jadwal mereka. Tiket tersebut mencakup fasilitas shuttle transport, minuman selamat datang, perjalanan flying fox sepanjang 733 meter dengan ketinggian 200 meter, serta asuransi.

    Untuk mencapai wahana ini, wisatawan yang datang di Situ Gunung perlu berjalan melewati jalan setapak ketika meluncur. Awal meluncurnya flying fox terletak di menara atas bukit dekat jembatan gantung dan restoran.

    Wisatawan akan merasa kagum dengan keindahan lembah danau yang dari ketinggian selama perjalanan Flying Fox ini. Penorama alam yang menakjubkan ini menambah daya tarik wahana dan membuat pengalaman ini menjadi lebih berkesan.

    Alamat Flying Fox Situ Gunung Sukabumi

    Lokasi Flying Fox Situ Gunung Sukabumi berada di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP). Untuk mencapai wahana ini, wisatawan dapat berjalan melewati jalan setapak ke titik awal meluncur.

    Titik awal meluncurnya flying fox berada di menara atas bukit dekat jembatan gantung dan restoran. Sementara titik akhir berada di sekitar danau. Sebelum meluncur, wisatawan akan dipasang alat pengaman seperti sabuk dan helm.

    Demikian artikel tentang Flying fox ini, menjadi wahana yang menjadi pilihan bagi wisatawan. Jadi bukan hanya bersantai di sekitar danau, tetapi bisa main bergelantungan di atasnya.

    Artikel menarik lainnya: Kopi Nako Sukabumi Dimana? Coffee Shop dengan Sensasi Arabika dan Robusta

    2 thought on “Harga Flying Fox Situ Gunung di Lembah Danau Gunung Pangrango Sukabumi 2023      ”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *