Sun. May 26th, 2024
    GWK Sukabumi Tempat Wisata MurahGWK Sukabumi Tempat Wisata Murah

    GWK Sukabumi atau Gedung Widaria Kencana tempat wisata murah yang menyuguhkan wisata alam yang menantang adrenalin. GWK Sukabumi bisa menjadi taman bermain anak, karena tempatnya sangat luas dan cukup strategis. Sehingga memudahkan masyarakat untuk mengakses semua fasilitas, seperti kafe, toilet, taman bermain yang luas dan sirkulasi outdoor.

    Gedung Widaria Kencana (GWK) di Jalan Lingkar Selatan, berhasil menarik minat wisatawan. Mau tidak mau, destinasi wisata baru ini menawarkan lima wahana kepada pengunjung seperti panjat tebing, flying fox, berkemah, tubing, dan rappelling.

    Tempat Wisata dan Bermain Anak-Anak Murah di GWK Sukabumi

    salah satu rekomendasi tempat bermain dan wisata anak di sukabumi. Tempat ini sekaligus taman kuliner dan tempat bersantai yang bisa menjadi pilihan keluarga. Hotel ini terletak di gedung Widaria Kencana (GWK) di Jalan Lingkar Selatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

    Taman Bermain Anak GWK Sukabumi sangat luas dan cukup strategis sehingga mudah diakses oleh masyarakat. Tempat ini dilengkapi dengan kafe, toilet dan taman bermain outdoor yang luas dan nyaman untuk menunggu anak-anak yang bermain di Gedung Widaria Kencana Sukabumi ini.

    Beragam wahana lainnya, seperti Wisata panjat tebing, flying fox, camping, tubing, abseiling dan mini ATV serta food market dan area relaksasi keluarga. Pengelolanya berharap taman bermain anak ini dapat bermanfaat baik warga Sukabumi maupun yang berasal dari luar Sukabumi.

    Wisata murah Sukabumi ini dapat meningkatkan kemampuan motorik anak melalui aktivitas fisik daripada Cuma bermain di rumah dan hanya memegang handphone.

    Berwisata Sembari Mencoba GWK Adventure

    Manager GWK Adventure Tubing ingin wisata alam atau GWK Adventure sudah ada di Kota Sukabumi sejak awal tahun 2022. Bahkan banyak warga yang berwisata ke tempat wisata alam Sukabumi ini.

    Warga yang ingin berkunjung dan menikmati wisata petualangan GWK tidak perlu merogoh kocek. Harga tiket bervariasi. Misalnya biaya pendakian Rp 25.000 per orang, Flying Fox dikenakan biaya Rp 10.000 untuk anak-anak dan Rp 15.000 untuk dewasa.

    GWK Adventure Tubing terus pengembangan beberapa fasilitas yang diharapkan dapat menunjang kebutuhan rekreasi masyarakat kota Sukabumi dalam segi wisata alam.

    Wisatawan Bisa Camping di GWK Sukabumi

    Tempat wisata GWK Sukabumi ini menyediakan Paket berkemah dimungkinkan dengan tenda, kasur, lampu, dan selimut per orang seharga Rp 50.000 per orang, tabing seharga Rp 35.000 per orang untuk setidaknya empat orang, dan arung jeram seharga Rp 35.000 per orang untuk setidaknya empat orang. Jadi wisatawan bisa menikmati bermalam di sekitar tempat wisata ini.

    Artikel menarik lainnya: Wahana Kursi Sultan Situgunung Sukabumi Objek Wisata Baru Melintasi Sungai Curug Sawer

    Alamat GWK Sukabumi

    Gedung Widaria Kencana (GWK) Sukabumi berada di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

    Taman bermain ini bisa bermanfaat bagi anak-anak, baik anak-anak Sukabumi maupun yang berasal dari luar Sukabumi. Masyarakat diharapkan memahami pentingnya meningkatkan kemampuan motorik anak melalui aktivitas fisik. GWK Sukabumi bisa menjadi pilihan bagi para orang tua untuk membawa serta buah hatinya.

    GWK berfungsi sebagai fasilitas umum bagi warga Kota Sukabumi, memfasilitasi masyarakat yang ingin berwisata alam di tengah kota.

    Artikel menarik lainnya: Hutan Mangrove Cikadal Kecamatan Ciemas Wisata Edukasi Kawasan Geopark Ciletuh Sukabumi

    2 thought on “GWK Sukabumi Tempat Wisata Murah dan Camping Bersama Anak-Anak”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *