Thu. Apr 25th, 2024
    De Tani Waterpark Sukabumi Destinasi Wisata Kebun PertanianDe Tani Waterpark Sukabumi Destinasi Wisata Kebun Pertanian

     

    De Tani Waterpark Sukabumi destinasi wisata hits dan viral di Sukabumi. Tempatnya cocok buat siswa sekolah yang mau mengadakan study tour seru. Tempat Eduwisata-nya untuk belajar cara bertanam dan bertani, sambil mengenal budaya lokal Sukabumi.

    Tempat wisata alam Sukabumi ini memiliki fasilitas lengkap, ada kebun, kolam renang, cafe dan resto, gazebo, plus spot foto instagramable. Disediakan pula musik live yang membuat suasana makin seru. Padahal dulu tempat ini cuma lapangan sepakbola biasa, tapi sekarang berubah jadi tempat wisata hits di Sukabumi.

    Luasnya area De Tani Waterpark Sukabumi adalah 1,2 hektar. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Sukabumi sekitar 20 menit saa. Tempat yang cocok sebagai tempat liburan bersama keluarga dan temen-temen.

    Artikel menarik lainnya: Wisata Penginapan Goalpara Tea Park di Sukabumi dengan Panorama Kebun Teh Bersejarah

    Apa Saja yang Menjadi Daya Tarik De Tani Waterpark Sukabumi?

    Wisata De Tani Waterpark membuat konsep tempat liburan keluarga yang hits dan edukatif. Fasilitas utama adalah kolam renangnya (Waterpark) dan Area kebun pertanian.

    Wisata Khas Area Kebun Pertanian De Tani Waterpark Sukabumi

    Ciri Khas yang bikin De Tani Waterpark Sukabumi makin menarik adalah kebun tani mereka yang rapi. Ditambah bunga-bunga berwarna-warni di sekelilingnya. Ketika datang ke parkiran, langsung melihat pemandangan kebun pertanian. Hal yang seru lagi, pengunjung bisa beli sayuran langsung dari kebunnya, tinggal petik sendiri.

    Di sekitar kebun-kebun terdapat gazebo-gazebo keren dengan bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Tempatnya nyaman dan alami dengan nuansa pedesaan. Namun, Kalau mau duduk-duduk di gazebo, ada biaya sewanya per 3 jam dengan harganya variatif tergantung jenis gazebonya.

    Main Di Kolam Waterpark nya Yuk

    De Tani Waterpark mempunyai kolam renang sebagai tempat wahana air seru. Meskipun ada dua kolam renang, tetapi lebih pas buat anak-anak. Di kolamnya ada seluncuran, ember tumpah, sama mandi busa.

    Jadi, tidak heran kalau tempat ini kebanyakan dikunjungin sama keluarga-keluarga dan anak-anak sekolah, khususnya TK dan SD.

    Tapi, bukan berarti De Tani cuma buat anak-anak. Tempat wisata ini cocok bagi wisatawna yang butuh self-healing atau doyan selfie. Pasalnya, ada spot selfie instagramable di tempat wisata alam Sukabumi ini.

    Kalau tiba-tiba laper habis bermain air, jangan khawati De Tani Waterpark terdapat juga wisata kuliner. Resto dan café menyediakan makanan dan minuman yang harganya ramah di kantong.

    Harga Tiket Masuk De Tani Waterpark Sukabumi

    Info harga tiket De Tani Waterpark adalah 20 ribu per orang sudah termasuk akses ke Waterpark-nya. Sedangkan akhir pekan (Weekend), tiketnya 25 ribu per orang. Tapi, buat beberapa fasilitas tambahan kayak karaoke atau sewa gazebo harus mengeluarkan biaya ekstra. De Tani Waterpark Sukabumi buka dari jam 8 pagi sampai 10 malam setiap hari.

    Alamat De Tani Waterpark Sukabumi

    Lokasi tempat wisata alam ini di Jalan Goalpara, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.Tempat wisata ini cukup strategis dan dekat pusat Kota Sukabumi.

    Jika dari Alun – Alun Kota Sukabumi berjarak 8 km ke De Tani Waterpark. Wisatawan akan menempuh waktu setengah jam, dan bisa didatangi dengan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

    Demikian tempat wisata alam Sukabumi De Tani Waterpark. Jangan lupa datang ketempat ini, apalagi cuaca di wilayah Goalpara di kaki gunung Gede Pangrango sangat sejuk dan nyaman sebagai destinasi wisata Sukabumi.

    Artikel menarik lainnya: Tempat Penginapan yang Nyaman di Dekat Pantai Loji Sukabumi Rekomendasi Terbaik

    One thought on “De Tani Waterpark Sukabumi Destinasi Wisata Kebun Pertanian dan Kolam Renang”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *