Bantu Perjuangan Sabumi dengan meng-klik Iklan ini
Wisata Sukabumi

Datang Ke Pasar Cikundul Sambil Mengikuti Lomba Menggambar dan Mewarnai

Bantu Perjuangan Sabumi dengan meng-klik Iklan ini

Ada yang datang ke Pasar Cikundul minggu ini, tidak? Pasar Cikundul selalu ramai dan membuat kegiatan yang berbeda setiap minggunya. Kalau kalian bingung mau kemana menikmati akhir pekan, sementara bosan pergi ke mall, pantai, atau gunung. Ya pergi ke Pasar Cikundul saja.

Suasananya tentu saja berbeda. Datang deh ke Pasar Cukundul yang dikelola oleh GenPi Sukabumi ini. Kamu bisa berfoto ceria di Spot selfie, Jajanan Kuliner Tradisional, mengikuti berbagai Perlombaan, dan melihat berbagai penampilan di panggung hiburan di tempat ini.

Kalau minggu 9 Desember ini ada apa? Ada acara yang tak kalah menariknya yaitu Lomba mewarnai dan menggambar.

Baca juga: Menikmati Pagi dengan Lagu Merdu, Suara Biola, dan Makanan Enak di Pasar Cikundul Sukabumi

Anak-Anak yang datang ke Pasar Cikundul Bisa Mengikuti Lomba Mewarnai dan Menggambar

Mengikuti Lomba Sambil Tidur-Tiduran di Pasar Cikundul Sukabumi.
Mengikuti Lomba Sambil Tidur-Tiduran di Pasar Cikundul Sukabumi.

Seperti minggu-minggu lainnya, pengunjung yang datang ke Pasar Cikundul dpat melihat acara yang berbeda. Minggu, 9 Desember 2018, GenPi Sukabumi mengadakan Lomba Mengambar untuk anak Usia PAUD/TK dan Menggambar bagi anak SD kelas 1,2, dan 3. Pesertanya datang dari berbagai tempat dan sekolah tingkat PAUD dan SD di wilayah Kabupaten/ Kota Sukabumi.

Perlombaannya pun dilakukan di area Pasar Cukundul. Anak-anak yang mengikuti lomba ramai sekali dan tampak sangat semangat. Mereka datang ditemani orang tua mereka. Perlombaan tersebut memperebutkan Tropy Walikota Sukabumi.

Tidak disangka-sangka peserta perlombaan yang mengikuti perlombaan ternyata sangat ramai sekali, ada yang mengikuti lomba dari duduk tegak sampai kepalanya nempel di mejanya.

Pemenang Lomba Mewarnai dan Menggambar di Pasar Cikundul Sukabumi.
Pemenang Lomba Mewarnai dan Menggambar di Pasar Cikundul Sukabumi.

Salut juga buat panitia yang berupaya untuk menampilkan suasana berbeda di Pasar Cukundul setiap hari minggu. Nah, bagi kamu yang belum pernah kemari, Kuy ah pokoknya enggak bakal nyesel deh datang ke Destinasi Digital ini. Bagi kamu yang sudah pernah ke tempat ini, jangan bosan-bosan untuk datang kembali setiap hari minggu.

Baca juga: Dzulfikar Ali Hakim Dewan Penasihat Kampung Egrang Cibiru, Berharap Dapat Diwujudkan Kampung Wisata di Kecamatan Cicantayan

Pasar Cikundul dibuka setiap hari minggu dari Pukul 08.00 WIB s/d 13.00 WIB. Datangnya lebih asyik kalau beramai-ramai, terutama sama keluarga. Jangan lupa bawa kamera atau hapenya, biasa bisa foto di spot selfie yang disiapkan GenPi Sukabumi untuk memanjakan pengunjung yang hadir.

Ditulis Oleh Gugunk De Sunday

Bapak Pariwisata Sabumi Volunteer

Mari Datang Ke Pasar Cikundul

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close