Wisata Sukabumi

Baturea Camp Site Sukabumi Merasakan Sensasi Berkemah di Pondok Halimun

Baturea Camp Site adalah lokasi camping yang berada di Sukabumi, Jawa Barat. Tempat yang menjadi salah satu destinasi camping yang populer di kalangan orang suka berkemah.

Jadi, wisatawan bisa mendapatkan pengalaman camping yang unik. Baturea Camp Site menghadirkan suasana yang damai dengan lokasi tepi sungai yang memikat. Tempat camping di kawasan Pondok Halimun bisa menjadi tujuan liburan menarik bagi pengunjung.

Artikel menarik lainnya: Harga Flying Fox Situ Gunung di Lembah Danau Gunung Pangrango Sukabumi 2023

Daya Tarik Baturea Camp Site dari Keunikan Lokasi Tempat Camping di Sukabumi

Baturea Camp Site di kawasan Pondok Halimun memiliki kawasan tepi sungai dengan air yang jernih dan bebatuan alami. Hal itu membuat sensasi camping di sekitar aliran sungai yang berbeda dan menenangkan. Lokasi ini sangat cocok bagi mereka yang mencari ketenangan alam sambil tetap menikmati fasilitas yang lengkap.

Fasilitas Lengkap Baturea Camp Site Sukabumi

Baturea Camp Site tersedia fasilitas yang lengkap untuk para pengunjungnya. Kawasan camping yang luas dapat menampung sekitar 50-100 tenda. Begitu pula ada gazebo yang bisa disewakan dengan tarif yang terjangkau, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 250.000. Fasilitas lainnya termasuk kamar mandi dan toilet bersih, mushola, area api unggun, dan parkir yang luas.

Tempat wisata Pondok Halimun ini juga menyediakan penerangan yang memadai dengan lampu di setiap sudut,. Bagi yang membawa kendaraan, ada tempat parkir kendaraan dijaga agar pengunjung dapat meninggalkan kendaraan tanpa kekhawatiran.

Bagi para wisatawan yang kehabisan baterai handphone disediakan tersedia terminal (colokan) di setiap lokasi camp. Menariknya adapula wifi untuk keperluan darurat.

Aktivitas Seru Baturea Camp Site Sukabumi

Selain berkemah, Baturea Camp Site bisa melakukan berbagai aktivitas seru, seperti berenang di sungai yang alami, berjalan-jalan di hutan, Jalan jalan di sekitar kawasan gunung, dan berfoto-foto.

Tempat wisata alam Sukabumi ini memang menjadi tempat ideal bagi keluarga. Wisatawan dapat bermain air di sungai alami yang airnya berasal langsung dari Gunung Gede Pangrango. Rasakan air yang dingin dan jernih, sembari bermain air yang menyegarkan.

Harga Tiket Masuk Lokasi Camping di Pondok Halimun

Wisatawan harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang untuk liburan biasa. Tetapi harus bayar Rp 35.000 per orang untuk camping (sudah termasuk tiket masuk). Jangan ragu memilih tempat ini Menjadi spot berkemah yang nyaman dengan fasilitas lengkap serta aliran sungai yang menambah keunikan tempat ini.

Tips Camping di Baturea Camp Site

Pengalaman berkemah di Baturea Camp Site, sebaiknya melakukan beberapa tip, antara lain:

Reservasi terlebih dahulu: Rencanakan berkemah pada akhir pekan atau hari libur, pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

Bawa Perlengkapan camping lengkap: Kalau bisa membawa tenda, sleeping bag, matras, dan perlengkapan makan dan minum dengan lengkap. Sehingga, tak perlu mencari lagi kalau membutuhkannya di lokasi camping.

Baturea Camp Site menjadi tempat berkemah yang yang indah, fasilitas lengkap, dan berbagai aktivitas yang menyegarkan tubuh. Cocok untuk keluarga atau individu yang mencari pengalaman alam yang khasdi Sukabumi.

Apalagi suasana yang sejuk dan asri, menjadi destinasi berkemah unggulan di Jawa Barat. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keindahan alam.

Artikel menarik lainnya: Terrace Villa Plara Sukabumi Destinasi Wisata Keluarga Instagramable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *