Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Wisata Sukabumi

Angkringan Neema ISTC Kadudampit Sukabumi Cafe Icuk Sugiarto

Angkringan Neema ISTC Kadudampit menjadi salah satu pilihan menikmati makanan enak dengan suasana alam terbuka di Sukabumi. Tempat makan  yang dilaunching pada bulan Oktober tahun 2020, ini didirikan dengan konsep alam terbuka dan duduk secara lesehan. Di sekitarnya terdapat lampu warna-warni yang tampak menarik terutama pada malam hari.

Ketika berkunjung ke Angkringan Neema ISTC Kadudampit Sukabumi, tidak sedikit muda-mudi yang datang dengan pacar atau pasangan masing-masing. Begitu pula dengan keluarga yang membawa beberapa anak makan di tempat ini. Pengunjung biasanya datang pada sore menjelang malam hari untuk menikmati makanan dengan berbagai pilihan menu di sana.

Jadi, jangan datang terlalu siang, karena angkringan yang berlokasi di Jalan Kadudampit menuju obyek wisata Jembatan Gantung Situgunung belum buka. Angkringan Neema Kadudampit Sukabumi buka dari pukul 17.00 dan tutup pada pukul 23.00. Kalau pun ingin datang lebih cepat, pengunjung bisa berenang dulu di ISTC Waterpark sambil menghabiskan waktu hingga sore hari.

Menikmati Alam Terbuka di Sekitar Tempat Makan Angkringan Neema ISTC Kadudampit Sukabumi

Saat memasuki ke area Angkringan Neema, pengunjung akan diminta membayar Rp5.000/ 1 orang. Tiket tersebut sebaiknya disimpat, karena dapat ditukarkan dengan minuman ringan setelah selesai makan. Anggap saja uang tersebut sebagai biaya berfoto selfie dan menikmati keindahan alam di sekitar tempat makan tersebut.

Bagi yang malas jalan, posisi angkringan memang lumayan jauh, jaraknya mungkin sekitar 500 meter dari pintu masuk. Pengunjung harus jalan menurun terus mengikuti arah dan melewati jembatan cinta. Sebaliknya setelah menikmati menu makanan terpaksa harus menanjak menuju pulang. Tentu saja cukup melelahkan, apalagi kalau harus ambil menggendong anak.

Menu makanan di Angkringan ISTC Kadudampit Sukabumi cukup terjangkau dan bisa dibilang tidak mahal. Harga minuman sekitar Rp10.000-Rp25.000 dan makanan Rp10.000-Rp35.000. Jadi, tinggal pilih kalau Cuma punya uang sedikit, pilihlah makanan yang murah saja.

Nah, ketika datang makan ke ISTC Kadudampit Sukabumi yang di sekitarnya terdapat arena olahraga, kolam renang, dan tempat ngopi Sunda Coffee, makanan yang dipilih yang harganya tidak terlalu mahal. Menu yang dipilih empek-empek harganya Rp15.000, Jus Alpukat Rp18.000 dan Cumi goreng asam manis Rp35.000. 3 menu tersebut cukup mengenyangkan.

Empek-empek Pelembang rasanya sangat nikmat, ikannya pas dilidah, dan bumbu cukanya juga nikmat. Begitu pula rasa Cumi asam manisnya yang ternyata lebut ketika masuk ke mulut. Tidak menyesal makan di sini ditutup dengan minum jus alpukat dengan sedikit gula agar tidak menjadi gemuk.

Makan di Tempat ini Memang Bikin Betah

Pengunjungnya pelan-pelan semakin ramai memasuki sore menjelang malam hari. Terus ada alat karaoke juga bersama tim band yang sedang “mengamen” di sana. Pengunjung bisa pesan-pesan lagu atau boleh menyanyi sendiri.

Jangan ragu dan jangan bimbang, datanglah ke Angringan Neema Kadudampit Sukabumi ini dan bisa menjadi pilihan tempat wisata kuliner Sukabumi yang baru. Angringan Neema ISTC Kadudampit ini di kelola keluarga Icuk Sugiarto sang atlit bulu tangkis yang tenar pada masanya.

Selain itu, Cafe Icuk Sugiarto tersebut, adapula penginapan di Kadudampit Cisaat Sukabumi. Jangan lupa piknik dan menikmati liburan bersama keluarga dan teman-teman.

Artikel menarik lainnya: Sandiaga Uno ke Sukabumi Datangi Kampung Egrang Cibiru yang Ditumbuhi Pohon Bambu yang Rimbun

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close