Bantu Perjuangan Sabumi dengan meng-klik Iklan ini
Wisata Sukabumi

Sehari Menjadi Anak Pantai Citepus Palabuhan Ratu Sukabumi

Bantu Perjuangan Sabumi dengan meng-klik Iklan ini

Rabu 12 Juni 2019, saya sempatkan menjadi anak Pantai Citepus Palabuhan Ratu Sukabumi. Pantai Citepus Sukabumi sepertinya masih menjadi idola para wisatawan. Meskipun sebagian orang sudah memulai beraktifitas, toh pantai yang indah ini masih terlihat banyak wisatawan yang berlibur.

Wisatawan dari segala umur, dari  usia tua, muda, dan anak-anak semua berbaur untuk berenang dan makan bersama. Kebiasaan tersebut menjadi hal yang wajib dilakukan di pantai. Makan bersama alias botram menambah keakraban antara sesama anggota keluarga dan membuat silaturahmi tetap terjaga.

Lebaran Belum Habis dan Mari Menjadi Anak Pantai Citepus Palabuhan Ratu

Anak-Anak Bermain Pasir Pantai Citepus Palabuhan Ratu Sukabumi
Anak-Anak Bermain Pasir Pantai Citepus Palabuhan Ratu Sukabumi

Sebagian orang sudah sibuk berkerja menghadapi rutinitas sehari-hari, namun sebagian lainnya masih menikmati suasana libur. Ketika musim lebaran berlalu, liburan di pantai Citepus Sukabumi dapat menjadi pilihan yang tepat.

Suasananya tidak seramai musim libur lebaran yang lalu ketika semua orang ingin pergi bertamasya. Namun, mereka terpaksa berdesak-desakan di jalan. Hingga tiba di tempat liburan pun terpaksa menghadapi suasana tempat wisata alam yang sangat ramai pengunjung.

Nah, bagi kamu yang ingin liburan tanpa macet dan keriuhan wisatawan yang terlalu ramai, liburlah saat buka musim liburan perayaan keagamaan Idul Fitri. Kamu dijamin bisa menikmati pasir putih di pantai dengan lebih santai. Buat apakan liburan malah melihat suasana yang penuh sesak. Niat bikin kepala fresh malah stres.

Baca juga:

Cerita Pengunjung Cantik Rela Terjebak Macet Demi ke Suspension Bridge Situ Gunung

Menikmati Sore dan Pasta di Sabore Kitchen Cianjur

Jangan Lupa Salat Saat Liburan ke Pantai Citepus.
Jangan Lupa Salat Saat Liburan ke Pantai Citepus.

Pantai Citepus Sukabumi memiliki tempat parkir yang luas dan sarana masjid untuk ibadah yang sepertinya cukup untuk menampung jamaah yang mau melaksanakan ibadahnya. Ingat ya bro and sis, libur itu bukan berarti libur pula salatnya. Ingat libur ingat ka masjid juga.

Tim Penyelamat Di Pantai Citepus Sukabumi
Tim Penyelamat Di Pantai Citepus Sukabumi

Hingga saya menulis artikel ini, saya pikir Pantai Citepus ini termasuk pantai yang aman, Selain pengelolaannya yang lumayan bersih. Di pantai ini juga dijaga oleh Basarnas, life guard, serta di dampingi dari polisi resort Pelabuhan Ratu. Terima kasih bapak bapak penjaga pantai aman rasanya berlibur di sini.

Kamu iya kamu, udah liburan belum? Mari piknik jangan panik.

Salam kongres !!

Firdaus Sabumi

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close