Sat. May 25th, 2024
    D lamping Kidang Coffee and View Kuningan. Sumber IG @ellsyifa.018__D lamping Kidang Coffee and View Kuningan. Sumber IG @ellsyifa.018__

    Wisata D’lamping Kidang Coffe and View di Kuningan adalah destinasi tempat favorit ngopi senja sembari melihat pemandagan Gunung Ceremai. Tidak hanya itu, pengunjung bisa menyeruput kopi sembali melihat indahnya kota Kuningan dari atas ketinggian.

    Panorama di sini cukup bagus, sangat indah, terutama dengan teman-teman. Pengunjung dapat melihat keindahan bagian belakang bukit yang terlihat sangat eksotis. Tempat tersebut mulai diresmikan pada Bulan November 2020 yang memakai konsep indoor atau outdoor.

    Kopi yang dibuat di di D’Lamping Kidang berasal dari petani kopi lokal di kuningan. Sehingga, bisnis usaha makanan dan minuman di Kuningan ikut menaikkan kesejahteraan petani kopi lokal Kuningan. Kopinya yang dibuat sangat pas dan rasanya khas lokal dengan racikan sendiri para baristanya.

    Daya Tarik Wisata D’lamping Kidang Coffee and View Kuningan Suasana Alam nan Indah

    Tempat wisata ini sangat cocok untuk nongkrong dengan teman-teman dan keluarga. Lokasi tidak hanya sangat nyaman untuk menghabiskan waktu sembari bisa foto menarik dengan hiasan lampu-lampu Kuningan.

    Hal yang menarik di tempat ini adalah roofftop dengan penuh pemandangan. Jadi ketika di pagi hari bisa melihat matahari terbit di timur dan keindahan Gunung Ciremai di bagian barat. Selain itu, citylight di malam hari kopi ini juga sangat indah.

    Tempat Kopi ini akan memanjakan mata dengan keindahan alamnya. Karena lokasinya terletak di ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut dan bisa melihat pemandangan di sekitarnya.

    Keliling  dan Bersantai di Sekitar Kawasan D’lamping Kidang Kuningan

    Tempat ngopi Kuningan ini sangat cocok keliling untuk melihat pemandangan dengan sajian suasana udara yang sejuk. Meskipun tempatnya kecil, tetapi di sini ada begitu banyak tempat untuk duduk dengan teman untuk melihat keindahan tempat ini. Pengunjung bisa menikmati hidagan Kuningan sambil melihat lingkungan di sekitarnya.

    Daftar Harga Menu D’lamping Kidang Coffee and View

    Bukan hanya kopi, wisata D’lamping Kidang tersedia berbagai sajian daftar menu makanan dan minuman. Rasa sajian makanan dan minuman bisa dikatakan enak dan lezat. Minuman yang biasanya dijual, seperti kopi susu, kopi hitam, non kopi, harganya  rata-rata di atas Rp15.000.

    Contoh minuman kopi susu, antara lain: Kopi Susu Projects, Caramell Machiato, Caffee Latte, Cappucino, Mocacino, dan Kopi Aren. Jenis minuman kopi hitam, seperti, Tubruk Arabika, Tubruk Robusta, Saring Arabika, Japanese, Americano, Espresso, dan Ice Romano 18.000. Sedangkan minuman non kopi adalah Cocho Latte, Red Velvet, Matcha, dan Choco Caramell 22.000,-

    Kalau lapar, pengunjung bisa memesan Menu Makanan, snack, seperti Kentang, Cireng, dan Otak-otak. Jenis makanan berat, antara lain Chicken Saus Lada Hitam, Chicken Saus Asam Manis, Chicken Saus BBQ, Chicken Saus Wings, Mie Rebus, dan Mie Goreng.

    Harga Tiket D’lamping Kidang

    Nilai harga tiket masuk D’lamping Kidangcukup membeli atau membayar pesanan menu makanan dan minuman. Jadu tidak perlu membayar harga tiket masuk untuk masuk ke tempat ini. Sementara, pengunjung yang mau datang pastikan datang buka setiap hari. Kalau hari Senin-Jumat buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Berbeda dengan hari Sabtu-Minggu yang buka dari jam 05.00 hingga 24.00 WIB.

    Artikel menarik lainnya: Cirebon Waterland Ade Irma Suryani Tempat yang Kini Ramai Dipadati Wisatawan

    Alamat D’lamping Kidang Cofee and View Kuningan 

    Lokasi tempat Ngopi di Kuningan berada di kaki Gunung Ciremai Rt.07/Rw.10 Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Akses Jalan Menuju D’lamping Kidang bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua dan roda empat.

    Demikian penjelasan mengenai tempat ngopi D’Lamping Kidang Kuningan. Jika ingin menikmati kopi di Kuningan, bolehlah datang bersama teman-teman agar suasana ramai dan tak terasa menghabiskan waktu bersama-sama. Mari nngopi dan selalu terapkan protokol kesehatan.

    Artikel menarik lainnya: Sukageuri View Kuningan dengan Pemandangan Alam, Camping Ground dan Spot Instagramable

    One thought on “Wisata D’lamping Kidang Coffe and View di Kuningan Tiket Masuk Dan Daya Tarik”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *