Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Wisata Jawa Barat

Tiga Bintang Firdaus Waterpark Terisi Jatimulya Tempat Wisata Kolam Renang Hits di Indramayu

Tiga Bintang Firdaus Waterpark adalah tempat wisata kolam renang di Indramayu yang sangat terkenal. Terlihat dari pengunjung saat akhir pekan dan waktu liburan tiba selalu ramai pengunjung.

Di tempat ini, tidak hanya merasakan kolam renang, tetapi dapat mengambil foto di berbagai selfie Instagramable. Kolam renang 3 Bintang Firdaus dibuat pada tahun 2008 (menurut pemilik kolam renang 3 -bintang Firdaus).

Daya Tarik Tiga Bintang Firdaus Indramayu

Kolam Renang Firdaus dimiliki H. Abah Pipin. Pemiliknya mengupayakan terus memberikan layanan yang bersahabat dan memberikan inovasi wisata Jawa Barat untuk kunjungan sehingga pengunjung merasa senang dan fasilitas yang ditawarkan akan terus ditingkatkan untuk kenyamanan pengunjung.

Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus Waterpark

Kolam renang Firdaus memiliki keunggulan jumlah kolam renang, banyak, luas, lebar dan berbagai sensasi wisata yang ditawarkan di setiap kolam renang.

Setiap kolam renang dilengkapi dengan wahana atau fasilitas yang berbeda, dan tentu saja disesuaikan usia pengunjung. Ada juga kolam air yang dapat digunakan untuk naik becak air. Tidak hanya itu, ada wahana flying dengan jalur meluncur di atas kolam renang.

Ada juga Waterboom yang dilengkapi dengan peseluncuran. Kolam yag tersedia juga bervariasi dengan kedalaman yang berbeda.

Spot Instagramable 3 Bintang Firdaus Waterpark

Tiga bintang Firdaus Waterpark Indramayu dibuat sesuai kebutuhan wisatawan saat ini, yaitu kebutuhan spot foto untuk media sosial.

Spot selfie di tiga bintang Firdaus sangat banyak dan beragam. Dari awal jembatan, replika ikon di negara -negara dunia, replika 7 keajaiban dunia degan berbagai tema, sehingga membuat selalu penuh sesak dengan wisatawan.

Karaoke Keluarga

Bagi pengunjung yang suka bernyanyi dapat mencoba wahana karaoke keluarga untuk menyanyikan lagu-lagu favorit. Tidak hanya untuk keluarga, tetapi Anda juga bisa bernyanyi sesuka hati dengan teman-teman.

Wahana Bermain Taman Firdaus Indramayu

Taman Firdaus Indramayu juga memiliki banyak wahana untuk dicoba. Fasilitas wahana yang disediakan cukup lengkap, dari rumah balon, taman hewan, outbond, kereta mini, terapi ikan, flying fox, rumah pohon, dan taman bermain untuk anak -anak, spot foto kekinian.

Tiket Masuk 3 Bintang Firdaus Tahun 2022

Harga Tiket masuk Tiga Bintang Firdaus adalah Rp. 20.000 untuk dewasa dan Rp. 15.000 untuk usia anak-anak. Harga yang cukup ringan di kantong untuk menikmati wahana yang ada di dalamnya.

Alamat 3 Bintang Firdaus Indramayu

Tiga Bintang Firdaus terletak di desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat. Pengunjung dapat menggunakan dua kendaraan roda atau empat roda di menyimpan tempat parkir utama.

Jika perjalanan dari Kabupaten Indramayu, jaraknya sekitar 36 kilometer, dengan waktu perjalanan kendaraan sekitar 1 jam. Tiga bintang Firdaus buka mulai pukul 8:30 pagi hingga 16:30 malam dan beroperasi setiap hari.

Artikel menarik lainnya: Kampoeng Wisata Cinangneng Bogor Menarik untuk untuk Dikunjungi Bersama Anak-Anak

Fasilitas 3 Bintang Firdaus Indramayu

Fasilitas pendukung meliputi: parkir, toilet, masjid, restoran, taman yang indah dan tempat -tempat kontemporer, selfie, dan kolam renang.

Bagi Anda yang mencari berbagai kegembiraan berwisata di satu tempat di Indramayu, tiga bintang Firdaus Waterpark adalah jawabannya. Wisatawan lokal sering datang ke tempat wisata di kolam renang 3 Bintang Firdaus. Selain itu, datang juga dari Majalengka, Cijelag, dan Cirebon. Kolam renang pariwisata 3 Bintang Firdaus adalah liburan yang paling banyak dikunjungi (akhir pekan) dapat mencapai 5.000 pengunjung setiap hari.

Demikian ulasan wisata tiga bintang Firdaus Waterpark. Tempat wisata ini didukung oleh fasilitas yang mendukung kenyamanan pengunjung, mulai dari jenis kolam untuk anak -anak dan orang dewasa.

Artikel menarik lainnya: Kopi Nako Kebun Jati Tempat Ngopi Viral di Megamendung Bogor

Tags

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close