Wisata Jawa Barat

The Green Villas Sukamakmur Bogor Tempat Wisata Jonggol Murah dan Lengkap

The Green Villas Sukamakmur Tempat Wisata Jonggol Murah dan Lengkap. Jika memiliki waktu luang liburan ke Bogor dan tertarik dengan wisata terintegrasi, wisatawan dapat segera datang ke The Green Villas yang berlokasi di Kecamatan Jonggol. Ada sejumlah jenis vila, dengan harga sewa tergantung pada fasilitas yang diinginkan.

The Green Villas termasuk tempat wisata baru diresmikan untuk umum pada akhir tahun 2020. Pembukaan tempat-tempat wisata ini secara otomatis meningkatkan tempat tujuan liburan di puncak dua Sukamakmur, Bogor.

Sebelumnya, Sukamakmur terkenal dengan Taman Wisata Gunung Batu, Curug Mariuk, Curug 3 Bidadari, serta Puncak Palasar. Wisatawan dapat menghabiskan waktu menikmati alam dengan latar belakang gemericik air sungai yang bikin tenang.

Apa Saja Daya Tarik Tempat Wisata The Green Villas Bogor?

Lokasi wisata ini sangat cocok untuk pengunjung yang datang dengan keluarga atau rombongan. Karena pengelola Green Villas benar-benar menyiapkan banyak wahana menarik. Kolam renang dengan papan seluncur menjadi wahana yang menarik.

Selain itu, ada juga mini zoo, taman bunga, terapi ikan, spot foto, jembatan gantung, dan permainan ekstrem. Permainannya seperti Flying Fox, bersepeda gunung, dan mini cross. The Green Villas Sukamakmur memiliki berbagai wahana ramah anak.

Udara di lokasi wisata di perbukitan daerah Puncak 2 sangat keren, jauh dari polusi dan panas, juga dikelilingi oleh panorama indah.

Wahana yang menjadi daya tarik wisatawan adalah jembatan gantung yang membentang di atas aliran sungai. Dengan pemandangan bukit dan sawah, jembatan gantung ini bisa menjadi spot foto yang cantik.

Jika Anda ingin bersantai, wisatawan dapat duduk di atas batu sambil bermain air dengan aliran aliran yang luas. Aliran air tidak cukup deras dan cukup aman untuk bermain dengan anak-anak. Jangan lupa ajak anak-anak untuk melihat binatang dengan kebun binatang mini. Ada ular, jenis burung, luwak, Kus-Kus, Monyet, sampai luwak.

Anak-anak juga pasti bisa makan kelinci. Di sini wisatawan bisa memberi sayuran yang tersedia di rumah. Ada juga kolam renang yang luas untuk anak-anak dan orang dewasa. Dilengkapi dengan Waterboom yang jatuh dari ember raksasa dan perosotan di setiap kolam.

Orang tua juga dapat menikmati liburan dengan terapi ikan, yang terletak di dekat kolam renang. Jadi, orang tua bisa mengasuh anak-anak, orang tua juga dapat merasakan manfaatnya.

Harga Penginapan di The Green Villas

Bagi wisatawan yang ingin menginap, dapat membayar sesuai fasilitas penginapan yang diinginkan seperti di bawah ini.

  • Villa Bambu Kecil: Rp500.000 per malam dan Rp750.000 per malam (weekend)
  • Jenis Villa Bambu Besar: 000.000 per malam dan Rp1.500.000 per malam (weekend)
  • Villa Kayu Kecil Segitiga: 000 per malam dan Rp750.000 per malam (weekend)
  • Jenis Villa Kayu Kecil: Rp750.000 per malam dan 000 per malam (weekend)
  • Villa Kayu Besar: Rp1.500.000 per malam dan Rp2.000.000 per malam (weekend)

Biaya akomodasi the Green Villas Bogor di atas kami sudah termasuk tiket masuk semua wahana dan dapat berubah kapan saja.

Fasilitas Penginapan di The Green Villas Jonggol Bogor. Seperti disebutkan di atas, selain wahana bermain, The Green Villas juga menyiapkan penginapan untuk tempat bermalam wisatawan yang datang dari luar kota dan membutuhkan tempat untuk beristirahat. Fasilitas kamar terdapat TV LCD, kamar mandi, kipas angin, dapur, dan fasilitas lainnyanya.

Artikel menarik lainnya: Wisata Emte Highland Resort Ciwidey Tempat Menginap di Dekat Kawah Putih Bandung

Lokasi The Green Villas Sukamakmur Tempat Wisata Jonggol

The Green Villas sebenarnya terletak di Kampaung Jogjogan RT 3 RW 1, Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Karena terletak di batas Kecamatan Jonggol, hanya 10 menit berkendara. Banyak orang yang menyebut tempat wisata ini dengan nama The Green Villas Jonggol.

Jalan yang dilalui berliku dengan pemandangan ke bukit dan sawah, menambahkan serunya suasana selama perjalanan. Udara dingin dan jauh dari polusi juga mampu mencuri perhatian wisatawan.

Bagi wisatawan yang lebih suka berliburpraktis, The Green Villas bisa menjadi pilihan . Ini adalah tempat wisata terintegrasi yang menyediakan bukan hanya tempat wisata , tetapi spot foto, tempat kuliner dan penginapan. Jadi pengunjung yang datang dari jauh atau luar kota tidak perlu khawatir untuk mencari tempat bermalam.

Menariknya, kawasan ini dilintasi sungai dengan volume air yang deras. Hal itu membuat suara menjadi irama latar belakang di objek wisata alam Bogor ini. Pengelola menyediakan akses ke sungai. Tetapi tetap perlu berhati-hati, karena jalur sungai dipenuhi dengan batu-batu besar.

Di depan sungai The Green Villas Bogor, ada taman yang didesain dengan menarik. Ditambah terdapat restoran di kawasan wisata Jonggol ini. Dengan demikian, pengunjung tidak perlu bingung sampai mereka harus keluar lokasi jika perut sedang kelaparan.

Artikel menarik lainnya: Wisata Paralayang Gunung Panten Majalengka Berlibur Sambil Olah Raga Memacu Adrenalin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *