Wed. May 15th, 2024
    Tempat Wisata Dewi Perssik Flora Wisata D’ Castello Ciater SubangGambar Tempat Wisata Dewi Perssik Flora Wisata D’ Castello Ciater Subang

    Tempat Wisata Dewi Perssik Flora Wisata D’ Castello Ciater Subang adalah destinasi pariwisata taman bunga. Objek wisata ini menawarkan panorama berbagai jenis bunga dan latar pemandangan alam yang cantik.

    Dari akun instagram @florawisata_dcastello, sang penyanyi dangdut Dewi Perssik bersama suaminya mengajak follower-nya untuk berwisata ke Flora Wisata Subang. “Yakin mau nunda-nunda buat dateng ke D’Castello? Soalnya akan ada… ke D’Castello loh. Penasaran kan? Yuk sini dateng langsung biar gak penasaran.” Begitu bunyi ajakannya.

    Tempat wisata Flora Wisata D’ Castello Ciater telah membuat soft opening pada 10 Desember 2021. Kawasan wiisata Subang ini dibangin dengan konsep kerajaan bunga. Fasilitasnya dilengkapii dengan kastel kerajaan dan colorfull. Setiap sudut tempat wisata tersebut dibuat ornament dengan hiasan warna-warni. Daya tarik tersebut dinilai bisa menarik kedatangan wisatawan.

    Tempat Wisata Dewi Perssik yang Dibangun dengan Bangunan Kastel dan Taman Bunga

    Flora Wisata D’Castello Ciater Subang sebagai tempat wisata Dewi Perssik memiliki ciri khas Kastel  dan taman bunga. Arsitektur bangunan didesain seperti darii Turki dan Belanda. Sehingga, orang yang berkunjung merasakan bak di degeri dongeng.

    Hal itu sesuai dengan Nama D’Castello yang artinya kastel dan flora wisata menunjukkan banyak Bunga terdapat di tempat wisata Subang ini. Di dalam Objek wisata Ciater ini, pengunjung dapat melihat warna-warni bunga dan tanaman di taman yang disusun rapi dan membuat terpukau.

    Bangunan kastel Flora Wisata Castello Ciater adalah ciri khas yang sering dijadikan latar berfoto oleh wisatawan. Selain itu, terdapat beberapa spot foto seperti patung Micky Mouse, terasering bunga berwarna-warni, dan bangunan dengan bentuk sangkar. Adapula spot foto jembatan tangan dengan panjangnya sekitar 100 meter yang ternyata membuat wisatawan sangat tertarik.

    Flora wisata D’Castello Ciater Subang didirikan di lahan dengan luas 10 Ha diantara perkebunan teh. Sehingga, wisatawan dapat merasakan pula pemandangan hijau kebun teh dengan  udara  yang segar di kaki Gunung Tangkuban Perahu.

    Berkunjung ke Negeri Dongeng Flora Wisata D’ Castello Ciater Subang

    Bagi wisatawan yang datang ke Flora Wisata D’ Castello Ciater Subang akan disambut langsung nuansa bangunan kastel. Sebelum masuk ke kastul, banyak orang yang sengaja berfoto dulu di bagian depan bangunan yang instagrambale.

    Lalu masuk dengan membayar tiket dan masuk untuk melihat taman bunga yang indah si sisi kanan dan kiri sejauh mata memandang. Di tempat ini bukan hanya ada satu bangunan, ada gedung kedua yang juga bisa dimasuki pengunjung.Di sekitar bangunan, terdapat air mancur dan patung mickey mouse dengan sentuhan rumput sintesis.

    Bagi yang sedang lapar tak perlu takut tak bisa makan. Karena tempat wisata Subang ini memiliki tempat makan berukuran luas. Menu makanannya terdiri dari jenis kuliner tradisional, Asia, dan Barat.

    Wisatawan bisa memesan makanan di food stall dan akan diberikan nota yang akan dibayar di cashier. Pembayaran makanan juga mudah, pembeli bisa membayar dengan uang cash, kartu debet atau kartu kredit.Setelah melakukan pembayaran, makanan akan diantarkan oleh petugas.

    Di area bangunan tempat makan Flora Wisata De Castello Ciater, pengunjung juga biasanya senang berfoto karena desainnya sangat menarik. Apalagi ada tempat yang instagramable dengan panorama perbukitan dan kebun teh yang bisa dilihat langsung oleh para pengunjung.

    Tempat Wisata Hits Lainnya: Rafting Arung Jeram di Situ Cileunca Pangalengan Bandung Jawa Barat

    Lokasi Tempat Wisata Dewi Perssik Flora Wisata D’ Castello Ciater Subang

    Alamat taman bunga ini terletak di di Jalan Palasari Dua – Babakan Gn. No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Lokasinya tak jauh dari pemandian Air Panas Ciater berjarak sekitar 2,5 km dan Cuma menghabiskan waktu delapan menit saja. Tempatnya tepat di bawah kaki Gunung Tangkuban Perahu.

    Demikian informasi mengenai Flora Wisata D’ Castello Ciater Subang. Tempat wisata yang memiliki fasilitas seperti tempat parkir, toilet, spot foto, air mancur, resto, taman bunga, jembatan tangan dan lain-lain. Pengunjung bisa memiliki banyak pilihan tempat wisata salahnya berupa taman bunga.

    Artikel menarik lainnya: Pantai Sayang Heulang Garut Wisata Alam di Kecamatan Pameungpeuk Diresmikan Ridwan Kamil

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *