Sat. May 25th, 2024
    Foto Rumah Pohon Jatiasih bekasi. Sumber @liputan_bekasiFoto Rumah Pohon Jatiasih bekasi. Sumber @liputan_bekasi

    Rumah Pohon Jatiasih Bekasi adalah tempat wisata yang dikenal menyediakan outbond dan rekreasi hits bikin penasaran para pengunjung. Objek wisata yang dibangun di alam terbuka ini terdapat rumah kayu yang dibangun di antara pohon-pohon besar dan ada danau.

    Daya tarik tersebut membuat banyak orang yang menjadikan Rumah Pohon Jatiasih menjadi pilihan tepat untuk menikmati pemandangan hijau dan suasana sejuk. Bagi Anda yang tinggal di Bekasi, Jakarta, Depok dan Bogor, rasanya pas sekali kalau mau menikmati panorama alam di tempat wisata alam ini.

    Daya Tarik Rumah Pohon Jatiasih Bekasi

    Rumah pohon Jatiasih dibangun menggunakan bahan kayu dengan desain yang mewakili kondisi alami. Di sebelah rumah di atas pohon dirancang suasana taman dan danau untuk memancing. Tidak diragukan lagi suasana rumah di tengah-tengah hutan membuat wisatawan merasakan suasana berbeda ketika mereka menginjakkan kaki di rumah pohon Jatiasih.

    Konsep pariwisata alam terbuka hits kekinian, membuat Rumah Pohon Jatiasih layak sekali menjadi sarana pendidikan, liburan, dan menenangkan pikiran bagi pengunjungnya. Apalagi kalau datang berwisata bersama anggota keluarga dan anak-anak, karena juga dikenalkan wisata yang menyokong kampanye Go Green.

    Fasilitas Outbond yang Seru dari Flying Fox, Wall Climbing, Hingga Menaiki Mobil ATV

    Wisatawan yang suka kegiatan outbond akan senang dan menjadikan rumah pohon rumah Jatiasih menjadi pilihan tempat berlibur. Karena di kawasan ini, menawarkan berbagai kegiatan yang mengasyikkan dan bikin penasaran.

    Kegiatan outbond yang cocok untuk acara keluarga,sekolah dan kantor. Dari Fox Flying, Climbing, naik tali, wall climbing, permainan labirin dan pentagon. Di sekitar kawasanrumah pohon ini, ada jalur lintasan yang menarik untuk berkeliling dengan mengendarai mobil ATV.

    Meskipun terdapat banyak kegiatan yang menantang, tetapi tak perlu khawatir tentang keamanan. Semua fasilitas outbond dibuat modern dan selalu dikontrol berkala. Pengelola mendampingi dan menemani pengunjung yang selama outbond. Jadi, Anda tidak khawatir tentang keselamatan dan kenyamanan pengunjung.

    Wahana permainan anak-anak

    Tidak hanya menyediakan arena permainan orang  dewasa, Rumah Pohon Jatiasah juga menyediakan wahana permainan anak-anak. Ada taman-taman yang indah, tabung lucu, ayunan, ayunan yang akan menghibur anak-anak di kawasan wisata ini. Anak-anak juga bisa  bermain ikan di kolam renang.

    Anak-anak juga bisa diajak bermain flying fox dan wall climbing dengan menaiki menara lalu meluncur melalui lintasan tali. Sikecil akan senang sekali menyeberangi sebuah danau dan mencoba wall climbing yang mengasah keberanian mereka.

    Menikmati Sajian Kuliner Di Rumah Pohon Jatiasih Bekasi

    Liburan tentu tidak cocok jika tanpa kunjungan wisata kuliner. Di tempat wisata Bekasi dengan nuansa alam yang khas, sayang sekali jika tidak diiringi dengan menyantap makanan ala tradisional, di lokasi Rumah Pohon bekasi ini.

    Pengunjug bisa menikmati makanan di saung-saung dengan menu seperti nasi bakar, nasi timbel, sayur asem, dan menu tradisional lainnya. Suasana menikmati sajian kuliner semakin enak terasa, karena Saung-Saung sengaja dibangun menghadap ke danau yang membuat pungunjung merasa semakin betah.

    Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Jatiasih Bekasi

    Tiket masuk Rumah Pohon Jatiasih Bekasi memiliki harga yang berbeda, seperti berikut ini.

    • Paket outbond lengkap: Rp 70.000/orang
    • Keliling rumah pohon dan mini outbond: Rp 50.000/orang
    • Berkeliling rumah pohon, flying fox, dan wall climbing: Rp 25.000/orang
    • Memancing ikan: Rp 10.000
    • Wahan Mobil ATV: Rp 40.000

    Tempat wisata alam Bekasi ini memiliki fasilitas memadai, seperti musala, toilet, serta kamar ganti. Kalau lapar, tinggal menikmati makanan di rumah makan berupa saung-saung.

    Tempat wisata Rumah Pohon Jatiasih ini dibuka Pada Pukul 09.00-17.00 WIB

    Artikel menarik lainnya: Lokasi dan Menu Cafe Sama Dengan Coffee Pasir Angin Pas Megamendung Bogor

    Lokasi Tempat Wisata Rumah Pohon Jatiasih Bekasi

    Lokasi rumah pohon Jatiasih terletak di Jalan Raya Parpostel, Kecamatan. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pengunjung bisa datang dengan kendaraan pribadi dan transportasi umum, seperti bus atau mode transportasi online.

    Apabila memakai kendaraan mobil pribadi, cara termudah dapat melalui rute Tol JORR, lalu pergi keluar di pintu tol jatiasih. Dari sana, Anda beralih ke kanan dan ke pintu masuk tol TMII. Setelah pintu tol TMII, ambil jalan yang mengarah ke perumahan Villa Nusa Indah tetapi tidak melalui jalur kanan.

    Sekitar 500 meter, akan menemukan persimpangan dan belok kiri ke arah Jalan Parpostel. Setibanya di Jalan Raya Parpostel, akan tiba di alamat rumah pohon Jatiasih, yang terletak di sisi kanan jalan.

    Demikian informasi mengena Rumah Pohon Jatiasih bekasi Tempat Outbond dan Wisata Hits di Bekasi. Tempat liburan yang bukan hanya membuat rumah di atas pohon, namun terdapat pohon-pohon rindang dan permainan outbond. Tak lupa untuk mengabadikan kegiatan liburan dengan latar yang Instagramable dengan berfoto sepuas hati.  

     Artikel menarik lainnya:Curug Tilu Ciwidey Bandung, Wisata dengan Penginapan Glamping di Daerah Rancabali Pangalengan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *