Wed. May 15th, 2024
    Rekomendasi Wisata Papandayan Resort and Leisure ParkRekomendasi Wisata Papandayan Resort and Leisure Park

    Papandayan Resort and Leisure Park merupakan tempat wisata yang menawarkan pengalaman panorama alam pegunungan. Berada di kaki Gunung Papandayan, destinasi wisata Garut ini menampilkan panorama alam yang begitu indah.

    Apalagi, pengunjung dapat mengejar momen selfie yang sempurna di berbagai spot menarik. Antara lain gardu pandang dan saung-saung kayu dan bambu yang menghiasi area ini.

    Artikel menarik lainnya: Desa Wisata Taraju dengan Kearifan Lokal dan Menginap di Homestay di Tasikmalaya

    Daya tarik Penginapan di Papandayan Resort and Leisure Park

    Papandayan Resort and Leisure Park menyediakan berbagai pilihan penginapan jika ingin menghabiskan malam di tempat wisata ini. Wisatawan bisa memilih untuk menginap di resort yang disediakan pengelola.

    Penginapan ditujukan untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan akses ke semua kegiatan menarik yang ditawarkan di Papandayan Leisure Park Garut.

    Selain itu, terdapat area camping bila ingin bermalam ala anak gunung. Wisatawan bisa menyewa peralatan camping yang tersedia di lokasi. Jadi, bisa merasakan berkemah yang seru di tengah alam yang masih alami.

    Kapan lagi menikmati malam yang cerah dengan bintang-bintang berkilauan dengan suasana pegunungan. Selain menikmati panorama alam yang memukau, wisatawan bisa mencoba berbagai kegiatan outbound yang menarik.

    Wisatawan Bisa Mencoba Outbond di Papandayan Resort and Leisure Park

    Aktivitas wisata Papandayan Leisure Park menawarkan beragam wahana outbound. Permainannya antara lain fun games, jembatan bergoyang, dan jembatan tali, yang membuat pengalaman seru yang tak terlupakan.

    Selain itu, ada banyak spot foto di Papandayan Leisure Park.Wisatawan bisa menghabiskan waktu untuk berburu spot foto yang menarik dengan menggunakan kamera ponsel. Wisatawan bisa mengabadikan momen-momen indah dan membagikannya di media sosial.

    Harga Tiket Papandayan Resort and Leisure Park

    Tiket masuk Papandayan Resort and Leisure Park adalah Rp 10.000. Selain itu, bayar biaya parkir, tarif wahana permainan, serta paket camping jika Anda memilih opsi tersebut. Tempat wisata di Garut ini dibuka selama 24 jam setiap hari.

    Berikut adalah daftar harga tiket parkir kendaraan dan beberapa wahana wisata:

    • Tiket parkir: Rp 2.000/motor, Rp 5.000/mobil, dan Rp 25.000/bus.
    • Flying fox: Rp 15.000/orang.
    • Outbound: Rp 30.000/orang.
    • Paket Camping di Papandayan Leisure Park: Harga mulai dari Rp 200.000/orang dengan fasilitas lengkap.
    • Harga Paket Gathering Papandayan Leisure Park: Mulai dari Rp 200.000/orang.

    Adapun fasilitas di tempat wisata ini area parkir kendaraan, restoran, penginapan, toilet, kamar mandi, dan spot foto menarik lainnya.

    Untuk sampai ke Papandayan Leisure Park dari pusat Kota Garut, jaraknya sekitar 26 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.

    Alamat Tempat Wisata Alam Papandayan

    Lokasi Papandayan Leisure Park Garut terletak di Sirnajaya Cisurupan, Kabupaten, Jawa Barat. Jadi, bisa menikmati liburan impian dengan teman-teman dan keluarga.

    Wisatawan bisa menikmati kegiatan seru seperti outbond, wahana permainan, berburu foto Instagramable, dan camping liburan di Papandayan. Jadikan setiap hari libur menikmati keindahan alam Papandayan Leisure Park.

    Artikel menarik lainnya: Pemandian Air Panas Sangkanurip Tempat Wisata Indah di Kuningan

    One thought on “Rekomendasi Wisata Papandayan Resort and Leisure Park Liburan dengan Suasana Pegunungan”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *