Wisata Jawa Barat

Ramen Seirock Ya Bogor dan Jabodetabek Menikmati Kuliner Jepang Halal yang Autentik

Para penggemar ramen di Indonesia yang mencari rasa autentik Jepang di Seirock-Ya. Restoran Jepang terkenal yang berhasil membawa Khas rasanya ke Indonesia pada tahun 2014. Setelah mendapatkan sertifikasi halal resmi pada tahun 2017, Seirock-Ya tetap berkomitmen untuk menyajikan rasa istimewa. Sehingga menjadi favorit para pecinta ramen.

Di balik ketenaran Seirock-Ya terletak Toripaitan Ramen, kaldu berbasis ayam yang telah menjadi ramen paling digemari di Jepang. Meskipun dimodifikasi agar mendapat standar halal, kualitasnya tetap sebanding dengan ala Jepang.

Toripaitan Ramen telah menjadi populer, terutama di kalangan wanita. Apalagi kaldu yang kaya kolagen, dikenal karena manfaatnya bagi kecantikan.

Artikel menarik lainnya: Kampoeng Koneng Sentul Merasakan Kuliner Rempah Khas Indonesia

Daftar Harga Menu Seirock Ya

Pengalaman makan di Seirock-Ya, sesuai dengan label harga yang mencerminkan otentisitas dan sertifikasi halal. Harga rata-rata di atas IDR 60.000 per porsi.

Berikut adalah pembagian kisaran harga:

  • Ramen: IDR 61.000 – IDR 95.000 (termasuk topping)
  • Rice Bowl: IDR 36.000 – IDR 72.000
  • Appetizer: IDR 33.000 – IDR 43.000
  • Minuman: IDR 9.000 – IDR 27.000
  • Topping: IDR 2.000 – IDR 20.000

Menu Seirock-Ya beragam, Ada berbagai spesialisasi ramen Jepang. Di antara sebagai berikut:

Toripaitan Ramen Ekstrim

Sebagai menu terlaris, Toripaitan Ramen Ekstrim dirasa spesial dengan kaldu yang kaya kolagen. Dipercaya mampu memberikan kontribusi bagi kesehatan kulit.

Harganya IDR 70.000, ramen ini disajikan dengan topping daging ayam, biasanya berasal dari dada untuk tekstur yang lebih ringan. Lalu, ditambah telur rebus sebagai topping meningkatkan pengalaman.

Toripaitan Ramen Shoyu Seirock-Ya

Menu ini dengan kuah kental, creamy, seperti susu, Toripaitan Ramen Shoyu yang tampak dengan visual dan rasa yang unik. Harga sekitar IDR 62.000, sesuai dengan rasa Shoyu yang lezat, dengan tekstur mie yang kenyal. Ditambah pula suwiran ayam melengkapi hidangan ini.

Toripaitan Ramen Shio

Menu ini  memiliki mie tebal dan kuah gurih. Toripaitan Ramen Shio membuat penikmatnya Merasakan pengalaman ramen yang berbeda. Harganya IDR 62.000 dan pelanggan bisa merasakan ramen ini dengan potongan daging ayam, nori, dan daun sawi.

Sambal Jepangnya menambahkan sensasi segar dan pedas yang pas, memberikan cita rasa yang konsisten dari awal hingga akhir makan. Memilih untuk menambahkan telur rebus meningkatkan harga menjadi IDR 74.000.

Gyoza

Adalah makanan pembuka yang populer di Seirock-Ya. Menu Gyoza dikenal dnegan isian ayam yang melimpah, kulit yang tipis, dan renyah. Untuk harga IDR 35.000 per porsi 5 buah. Makanan ini enak dikombinasikan dengan saus pedas pendampingnya.

Seirock-Ya menawarkan opsi pembayaran termasuk memakai Scan Qris, kartu debit/kredit, dan tunai. Restoran ini menyediakan Wi-Fi gratis dan stop kontak.

Suasana ramah anaknya lebih ditekankan dengan tidak adanya area merokok, danSeirock-Ya menyediakan mushola bagi pengunjung yang mau sholat.

Lokasi Ramen Seirock-Ya

Hingga saat ini, Seirock-Ya memiliki 13 cabang, semuanya strategis terletak di wilayah Jabodetabek. Namun, dengan kesuksesannya yang terus berkembang, ekspansi ke kota-kota lain kemungkinan besar dilakukan di masa depan.

Bagi yang tidak dapat mengunjungi langsung, Seirock-Ya juga menerima pesanan melalui WhatsApp di +62821-2339-4337.

Semua cabang Seirock-Ya di Jabodetabek buka setiap hari, mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, dengan pesanan terakhir pada pukul 9:30 malam. Setelah waktu tersebut, pesanan makanan tidak akan diterima lagi.

Artikel menarik lainnya: Yuk Naik Bus Bandros Bandung Warna Warni Wisata Keliling Kota

One thought on “Ramen Seirock Ya Bogor dan Jabodetabek Menikmati Kuliner Jepang Halal yang Autentik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *