Rainbow Slide Lembang Bandung Seluncuran di Floating Market

Rainbow Slide Lembang Bandung Seluncuran di Floating Market

Rainbow Slide Lembang Bandung Seluncuran di Floating Market bisa dicoba dan banyak dikunjungi wisatawan. Bagian dari objek wisata memiliki banyak wahana dengan pemandangan yang indah.

Wahana rainbow slide ini cukup viral dan menjadi percakapan banyak orang karena warna yang indah dan menawarkan sensasi yang menarik. Slide ini telah dihargai oleh banyak pengunjung sejak 28 April 2022.

Wahana baru ini merupakan penyegaran di tengah-tengah banyak atraksi yang sama. Rainbow Slide menawarkan adrenalin baru dengan meluncur dari ketinggian.

Daya Tarik Rainbow Slide Lembang Bandung Seluncuran di Floating Market

Rainbow Slide terbuat dari plastik dengan warna yang berbeda-beda. Ada tiga jalur yang dapat digunakan untuk meluncur yang menggunakan ban berdiameter 1 meter yang telah dimodifikasi dengan dukungan tambahan dan tali pegangan. Karena itu, tempat wisata ini akan nyaman dan tetap aman.

Rainbow Slide ini sangat besar dengan ketinggian 25 meter dan panjang trek 125 meter. Tanpa lupa bahwa setiap slide memiliki warna yang berbeda seperti pelangi, selayak namanya.

Hal -hal yang perlu diperhatikan salah satunya adalah untuk keamanan, jadi slide ini tidak akan dibuka jika waktu hujan. Kemudian, dengan menggeser ban, kaki harus tetap terangkat selama meluncur. Kaki baru dapat diturunkan saat ban berhenti.

Berikut ini adalah panduan untuk wisatawan yang akan naik Rainbow Slinde:

  1. Usia minimum 5 tahun dan tinggi 120 sentimeter
  2. Berat badan maksimum 100 kilogram
  3. Jangan naik bersama-sama
  4. Tidak boleh selama kehamilan
  5. Tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

Di Rainbow Slide Floating Market Lembang, Wisatawan bisa merasakan slide yang panjang, sambil melihat lanskap yang indah. Pengunjung yang ingin mencoba slide pelangi harus siap untuk mengantri, karena sangat ramai suasananya.

Lokasi Rainbow Slide Lembang Bandung

Rainbow Slide Floating Market Lembang dengan perosotan raksasa berada di Floating Market, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Alamat Rainbow Slide Lembang ada di JL. Grand Hotel No. 33 E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Jalan menuju Rainbow Slide sama dengan jalan menuju Floating Market Lembang Bandung. Lokasi juga sangat strategis, sehingga jalan menuju Rainbow Slide Lembang dapat dipercepat oleh kendaraan roda dua dan empat.

Lokasi Rainbow Slide Lembang berdekatan dengan tempat wisata lain, seperti De Ranch. Jika akhir pekan, jalan-jalan Lembang secara definitif penuh dengan wisatawan.

Rainbow Slide Floating Market Lembang atau selalu viral pada tahun 2022. Destinasi wisata ini dapat dicoba untuk berbagai usia, dari anak -anak hingga orang dewasa. Suasana yang ditawarkan di Floating Market Lembang adalah suasana gunung dan tanaman hijau yang sangat indah ketika mulai meluncur pada seluncuran yang sangat panjang.

Artikel menarik lainnya: Harga Tiket Garut DinoLand Sudah buka, Ada Banyak Dinosaurus di Sana

Harga Tiket Seluncuran Raksasa Lembang

Bagi wisatawan yang datang ke Rainbow Slide di Floating Market Lembang adalah sebagai berikut:

  • Harga tiket masuk: Rp30.000.
  • Tiket terusan Rp45.000 (sudah termasuk floating market).
  • Tiket all day sebesar Rp80.000 (sepuasnya).

Jam operasional Rainbow Slide Lembang menggunakanjam operasi pasar terapung di Lembang ini. Kalau hari biasa, Floating Market Lembang dibuka pada pukul 09.00 WIB dan ditutup pada pukul 18:00 WIB. Untuk akhir pekan, buka pada 08.00-19.00 WIB.

Demikian penjelasan mengenai Rainbow Slide, pengelola menjamin keamanan dan kenyamanan ketika pengunjung mencoba seluncuran raksasa ini. Pengunjung bisa berseluncur setidaknya dari ketinggian 120 sentimeter. Tempat wisata ini yang menyukai selfie, Floating Market Lembang dapat menjadi solusi untuk berwisata.

Floating Market Lembang adalah objek wisata Jawa Barat yang memiliki beragam wahana di wilayah yang sama. Juga sesuai sebagai tujuan wisata keluarga di akhir pekan.

Artikel menarik lainnya: Forest Walk Sumedang Kampung Buricak Burinong Obyek Wisata Jatigede

admin

One thought on “Rainbow Slide Lembang Bandung Seluncuran di Floating Market

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *