Wisata Jawa Barat

Lokasi Asstro Highlands Ciater dan Harga Tiket Masuk Wisata Viral di Subang

Asstro Highlands Ciater adalah salah satu tujuan wisata baru di wilayah Subang. Terletak di daerah perbatasan dengan Bandung Barat, tempat ini mudah ditemukan sehingga penuh dengan pengunjung dari dalam ke luar kota.

Destinasi wisata di Subang ini telah dikunjungi banyak orang dan sangat ramai. Ada tempat foto yang menarik di wilayah ini dan dapat mengajak anak untuk menunggang kuda di area perkebunan teh

Kabarnya Assro Highland Ciater Subang akan dikembangkan yang tentu saja memiliki fasilitas pendukung, yaitu dalam bentuk resort, camping ground, dan restoran, yang utama Astro dibanding dari berbagai kota lain di Indonesia.

Daya Tarik Asstro Highlands Ciater Tempat Berfoto dengan Panorama Kebun Teh

Asstro Highland Glamping Ciater ini merupakan restoran Asep Stoberri yang cabangnya telah menyebar di berbagai daerah di Indonesia dan destinasi ini adalah cabang ke-15 dengan konsep baru dan memiliki pesona sendiri.

Daya tarik pertama Asstro Highlands Ciater Subang, tempat ini adalah tempat untuk beristirahat, bersantai dan tempat yang relevan untuk liburan. Tempat ini mudah dikenali, yaitu di sekitar kebun teh yang sangat luas.

Pemilihan tempat yang terletak di dataran tinggi dengan pemandangan indah dan juga dikelilingi oleh perkebunan teh yang menambah daya tarik bagi wisatawan yang ingin mendapatkan suasana yang indah di alam terbuka.

Jadi ketika mengunjungi tempat ini, wisatawan dapat mengambil foto dengan latar belakang perkebunan teh yang sangat indah. Pengelolanya menyediakan spot foto di sekitar perkebunan teh. Sehingga, Tempat wisata Asstro Highland di Ciater Subang sangat ramai pengunjung, terutama kaum milenial yang menyukai tempat foto yang menarik di tempat ini.

Kalau hobi berburu foto instagramable dengan latar belakang alami, maka tempat wisata alam Subang ini menjadi pilihannya. Apalagi kawasannya dihubungkan oleh jalur trekking besar dan telah terorganisir dengan baik. Selain itu, banyak tempat selfie yang sangat pas diposting di media sosial..

Menghabiskan Malam dengan Fasilitas Glamping di Asstro Highlands Ciater

Bagi wisatawan yang ingin menghabiskan malam di tempat wisata ini, bisa menginap di glamping atau glamour camping. Bentuk glamping menarik dengan warna putih dan tata letak yang baik membuat lokasi glamping ini juga sangat menarik untuk foto.

Jika wisatawan datang dari jauh atau di luar kotadapat beristirahat sejenak di Asstro Highlands Ciater. Fasilitasnya setara dengan hotel lima. Jika ingin camping, bisa melakukannya di tengah-tengah perkebunan teh. Sehingga wisatawan akan merasa berada di lingkungan alami dengan udara segar.

Naik Mobil Offroad Bersama Teman-Teman

Wisatawan dapat merasakan sensasi menaiki mobil offroad sangat cocok bagi yang berjiwa adventure dan menguji adrenalin. Maka, cobalah untuk mengikuti paket offroad Asstro Highlands Ciater Subang dengan harga beragam. Pengunjung yang naik mobil offroad selalu didampingi oleh tim yang berpengalaman.

Mencicipi Restoran Cabang dari Asep Stroberi

Tempat ini adalah bagian dari restoran terkenal, Asep Strawberry. Destinasi wisata yang menyediakan menu khusus dengan berbagai pilihan makanan yang nikmat. Pilihan menu makanan, seperti nasi goreng, ayam, bebek, sate, penjepit, nasi liwet, ikan mas, harga makanan di Asstro Highland lebih tinggi dari Rp. 20.000.

Sedangkan Harga minuman, seperti es lemon, es teh, es teh manis, Es Dagan dan Susu Soda. Harga minuman ditempat ini mulai dari Rp 6.000. Menu hidangan makanan didominasi makanan ala masakan sunda.

Berbagai menu di atas, dapat dipesan ketika berwisata di Asstro Highlands Ciater Subang. Sehingga tidak lagi penasaran untuk mencobanya ketika merasa lapar saat berlibur di tempat ini.

Harga Tiket Masuk Asstro Highland Ciater Subang

Tiket masuk Asstro Highland Ciater Subang adalah Rp 15.000 / orang. Harga yang relatif murah untuk menikmati wisata alam yang menyegarkan. Selain itu, untuk mencoba wahana, camping, dan objek wisata lainnya harus harus membayar dengan harga berikut ini:

  • Tiket Masuk: Rp15.000 /orang dan free soft drink
  • Naik Mobil Golf: Rp25.000 /orang
  • Naik Kuda wisata Khusus Anak: Rp30.000 /orang
  • Harga  camping Asstro Highland Ciater: Rp 250.000 per malam
  • Fasilitas offroad: Rp 300.000
  • Studio Room: Rp 2.500.000/ Tenda dan IDR 3.000.000 per Tenda
  • Family Room: Rp 3.000.000/ Tenda dan  3.500.000 per Tenda

Tempat wisata Subang viral ini dibuka dari pukul 07.00 dan tutup pukul 18.00 WIB setiap harinya.

Wisata alam menarik lainnya: Wisata D’lamping Kidang Coffe and View di Kuningan Tiket Masuk Dan Daya Tarik

Alamat Asstro Highland Ciater Subang

Lokasi Asstro Highland Ciater Subang terletak di Jalan Raya Subang, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Tidak heran pemandangan indah kebun teh sangat sejuk dirasakab pengunjung ketika mereka tiba di lokasi ini.

Jika dari arah kota Subang, wisatawan menempuh jarak sekitar 31,7 km dan membutuhkan waktu 50 menit. Gunakan Google maps agar tidak tersesat dan sampai ke lokasi.

Demikian informasi tempat wisata Ciater Astro Subang. Bukan rahasia lagi, Subang adalah kota dengan berbagai tujuan wisata yang sangat menarik dan juga menyenangkan. Selain kota yang masih terlihat segar dari dataran tinggi, tempat ini juga dikunjungi selalu ramai didatangi wisatawan.

Artikel menarik lainnya: Hotel Dekat Kota Cianjur, Hotel Gino Feruci dan TW Hotel Bisa Menjadi Pilihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *