Sat. Apr 20th, 2024
    Living World Cibubur Kota Wisata Konsep Mall BesarLiving World Cibubur Kota Wisata Konsep Mall Besar

    Menyambut akan dibukanya mal Living World Cibubur Kota Wisata dan sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat. Direncanakan dibuka pada pada Jumat, tanggal 15 Maret 2024.

    Mal megah ini merupakan hasil kolaborasi antara Kawan Lama Group dengan Sinarmas Land ini. Pembangunan dibuat dengan konsep ‘Home Living & Eat-Tertainment’, Living World Cibubur Kota Wisata menawarkan pengalaman berbelanja yang menarik bagi pengunjungnya.

    Artikel menarik lainnya: Lokasi Wisata Mata Air Aqua Cipondok Subang dan Bencana Tanah Longsor Timbun Kolam Renang

    Living World Kota Wisata Memiliki 400 Unit Toko

    Pembangunan yang dikenal sebagai mal terbesar di timur Jakarta dan Bogor, Living World Kota Wisata menempati area seluas 6 hektar. Adapun luas bangunan mencapai 200.000 meter persegi.

    Proyek ini telah dimulai sejak 21 Januari 2022, dengan total investasi sekitar Rp 1,4 triliun. Living World Kota Wisata. Dibuat dalam bagian dari master plan CBD Kota Wisata. Diharapkan akan menjadi pusat perbelanjaan yang menjadi ikon bagi wilayah tersebut.

    Dengan lebih dari 400 unit toko serta 15 anchor/mini anchor. Living World Kota Wisata Cibubur, nantinya sebagai tempat berkumpulnya Flagship Home Living, Home Improvement & Lifestyle, seperti ACE, INFORMA, dan masih banyak lagi.

    Kenapa Harus Didirikan Living World Cibubur Kota Wisata

    Ada beberapa alasan mengapa Living World Cibubur Kota Wisata harus didirikan:

    1. Lokasi Strategis di Pusat Kota Mandiri: Berada di kawasan Kota Wisata Cibubur, Living World Cibubur Kota Wisata mudah diakses dari berbagai daerah di Jabodetabek. Tempat yang menarik karena dikelilingi oleh hunian elit dan kawasan komersial, mal ini menjadi destinasi favorit bagi para penghuni dan pengunjung sekitar.
    2. Desain Arsitektur Menawan: Desain arsitektur modern dan menawan, menjanjikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Atrium yang luas dan pencahayaan alami menciptakan suasana yang nyaman bagi pengunjung.
    3. Tenant Ternama dan Beragam: Dengan lebih dari 200 tenant ternama dari berbagai kategori, mulai dari fashion, kuliner, hingga kebutuhan rumah tangga, pengunjung dapat menemukan berbagai pilihan produk dari brand-brand terkenal seperti Zara, H&M, Uniqlo, Sogo, dan Matahari.
    4. Surga Bagi Pecinta Kuliner: Living World Cibubur Kota Wisata menawarkan berbagai pilihan restoran dan kafe yang menyajikan hidangan lezat dari berbagai negara. Para pengunjung dapat menikmati masakan Indonesia, Jepang, Korea, Western, dan masih banyak lagi.
    5. Hiburan dan Aktivitas Menyenangkan: Selain berbelanja dan kuliner, juga menawarkan berbagai pilihan hiburan dan aktivitas menyenangkan bagi seluruh keluarga. Terdapat bioskop, arena bermain anak, dan berbagai event menarik yang diadakan secara berkala.
    6. Fasilitas Lengkap dan Modern: Dengan fasilitas modern seperti toilet yang bersih, mushola yang luas, area parkir yang memadai, dan keamanan yang terjamin, bikin kenyamanan bagi pengunjungnya.

    Kota Wisata dengan dengan Ruang Terbuka Hijau

    Living World Cibubur Kota Wisata di Jawa Barat juga terdapat ruang terbuka hijau yang asri membuat pengunjung dapat bersantai dan menikmati suasana alam. Bukan hanya tempat berbelanja, mal ini juga menjadi tempat untuk berkumpul dan bersosialisasi bagi masyarakat sekitar.

    Secara keseluruhan, Living World Cibubur Kota Wisata bukan hanya sekedar mal. Tetapi juga sebuah gaya hidup yang menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman, hiburan yang menyenangkan, dan kebersamaan yang berharga bagi semua pengunjungnya. Dengan berbagai fasilitas dan tenant ternama yang ditawarkan. Jadi, diharapkan menjadi destinasi favorit bagi masyarakat sekitar serta pengunjung dari berbagai daerah di sekitarnya.

    Artikel menarik lainnya: Menginap di Bobocabin Pangalengan Glamping Unik dengan Panorama Alam

    One thought on “Living World Cibubur Kota Wisata Konsep Mall Besar Home Living & Eat-Tertainment”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *