Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Wisata Jawa Barat

Kopi Nako Kebun Jati Tempat Ngopi Viral di Megamendung Bogor

Kopi Nako Kebon Jati Bogor adalah salah satu kafe kopi terbesar yang memiliki sekitar 30 outlet penjualan dibangun di berbagai wilayah di Indonesia. Tempat ini sering ramai, terutama orang -orang muda dari milenium.

Kopi Nako Kebon Jati adalah salah satu tujuan kuliner Bogor yang viral di berbagai media sosial dan dibuka pada 15 Juni 2022.

Coffe shop ini adalah toko ke-30 yang dibangun di atas lahan hutan jati dengan luas 5000 m2 dan memiliki kapasitas hingga 1000 pengunjung. Berikut adalah beberapa informasi penting, terkait daya tarik, menu, jam buka  dan lokasi Kopi Nako Kebon Jati Bogor.

Kenapa Harus Ngopi di Kopi Nako Kebon Jati Bogor?

Tempat Kopi Nako di Bogor termasuk terbesar dengan pemandangan alam yang sangat indah. Tentu saja, pengunjung akan merasakan pengalaman ngopi atau relaksasi yang berbeda. Lokasi tempat ini berada di daerah pegunungan dengan pemandangan pohon hijau yang membuat suasana di tempat yang lebih dingin.

Hutan jati dengan 384 pohon yang merupakan bagian bentang alam gunung Salak.  Desain utama bangunan ini tidak jauh berbeda dari desain kopi nako lainnya dengan bentuk segitiga yang didominasi oleh interior kaca.

Tetapi di Kopi Nako Konbon Jati Megamendung memiliki bangunan tambahan dalam bentuk rumah Joglo yang disebut Warung Djati. Ada 7 bangunan dan 3 Saung di sudut-sudut yang tidak mengganggu pohon.

Bangunan utama kopi ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin bekerja atau membuat tugas karena tempat itu lebih tenang. Bagian yang menjadi tempat favorit bagi pengunjung.

Area outdoor cukup besar di depan gedung dan menghadap langsung dengan pemandangan yang indah. Disediakan banyak tempat duduk dan lesehan yang dilengkapi dengan bantal bean bag.

Bangunan kopi Nako Kebon Jati Bogor dominan dengan kaca, jadi seperti bangunan transparan. Terutama saat senja bisa bersantai di tempat duduk kayu yang tentu saja dipenuhi bean bag dan bisa melihat Gunung Salak, menawarkan pengalaman ngopi yang menyenangkan.

Fakta kopi Nako Bogor

Kopi Nako terdapat  kamar mandi estetik dengan water heater plus atapnya kaca, antara lain:

1. Warung Djati terdapat makanan ala prasmanan yang menyediakan Nasi liwet, teri pete, dan empal.

2. Kopi Nako terdapat menu dengan seri “menolak angin”.

3. Warung bakso terdapat bakwan malang yang harganya mulai Rp22.000.

4. Daur baur. Gedung yang dinding dari daur ulang gelas plastik kopi nako.

Menu Kopi Nako Kebon Jati Bogor

Bagi pengunjung yang datang ke sini untuk mencoba makanan dan minuman, jangan khawatir. Kopi Nako Kebon Jati juga menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman.

Menu Makanan dan Minuman yang tersedia di Kopi Nako Kebon Jati sangat beragam. Pengunjng bisa mencoba makanan ringan seperti pisang goreng, kentang goreng, dan banyak pilihan lain.

Kalau lapar, dapat memesan jenis makanan berat, seperti nasi goreng, nasi mangkuk, mie/ kwetiaw dengan berbagai jenis banyak menu lainnya.

Jenis minuman tersedia minuman kopi, seperti kopi nako, kopi sayang, kopi duren, dan lainnya dengan rate harga sekitar Rp 19.000 – Rp 29.000. Sedangkan jenis minuman non kopi, seperti Coklat, Taro Latte, Matcha Latte, Love Potion, Mango Lassie, dan lainnya.

Jika ingin makanan berat, ada jenis makanan nasi goreng, Nasi Mercon, Nasi Pedas Khas Nako, Nasi Telor Kekinian, nasi ayam, nasi daging, dan nasi jenis seafood. Selain itu, bisa memesan iga bakar, sop iga, Sate Ayam, baso malang, Kwetiaw Siram dan lainnya. Begitu pula makanan ringan, seperti Roti Bakar, Pisang Nugget, dan lainnya. Harga dari di atas Rp.10.000.

Artikel menarik lainnya: Alam Wisata Cimahi Destinasi Destinasi kuliner dan Outbond Gratis Tiket Masuk

Lokasi Kopi Nako Kebon Jati

Alamat Kopi Nako Kebon Jati berada di wilayah JL. Repormasi No. 1 Cipayung datar, Kec. Megamendung, Bogor. Akses cukup mudah, karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya 26,9 km dan membutuhkan perjalanan sekitar 45 menit.

Seperti nama kopi Nako Kebon Jati, tempat ini dibangun di atas area hutan jati 5000 m2, dengan total 384 pohon jati dan konsep kedua tampa meninggalkan kondisi alam seperti setelah Kopi Nako Kuntum.

Jika pengunjung ingin mengunjungi coffee shop ini, sebaiknya menghindari tanggal merah atau Sabtu agar tidak terhambat kepadatan lalu lintas di wilayah Megamendung.

Jadi sekian informasi tentang tempat wisata kuliner Kopi Nako Bogor, Mari ngopi, dan mari bersantai bersama keluarga tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Artikel menarik lainnya: Kampoeng Wisata Cinangneng Bogor Menarik untuk untuk Dikunjungi Bersama Anak-Anak

Tags

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close