Wisata Jawa Barat

HeHa Waterfall Bogor Wisata Air Terjun Buatan Terbesar di Indonesia

Tidak jauh dari Bogor, dibuka destinasi baru bernama HeHa Waterfall. HeHa Waterfall merupakan air terjun buatan terbesar di Indonesia, dan pada tanggal 19 Oktober 2023 sudah diresmikan dalam acara soft opening.

Destinasi wisata ini telah mendapat pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai air terjun buatan terbesar. Menariknya HeHa Waterfall terletak di tengah hutan pinus yang memberikan suasana sejuk dan asri.

Di tempat wisata ini juga, wisatawan bisa bersantap di restoran yang tersedia di area HeHa Waterfall. Selain itu, bisa mengeksplorasi tempat ini, HeHa Waterfall untuk mengetahui berbagai fasilitas di dalamnya.

Artikel menarik lainnya: Noah Park Lembang Destinasi Wisata dengan Wahana Permainan yang Seru

Merasakan Air Terjun Buatan Terbesar di Heha Waterfall Bogor

HeHa Waterfall Bogor menawarkan pengalaman untuk menikmati keindahan alamnya. Air terjun ini memiliki lebar sekitar 80 hingga 90 meter dengan tinggi sekitar 40 meter. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil menjelajahi jalan setapak, di area piknik yang luas, atau bahkan berenang di kolam alami.

Selain air terjunnya, HeHa Waterfall memiliki luas lahan sekitar 3 hektar yang juga menawarkan fasilitas restoran dengan konsep semi outdoor. Tempat ini cocok sebagai destinasi wisata bagi keluarga maupun anak muda yang ingin berburu foto sambil menikmati suasana alam yang indah.

HeHa Waterfall juga menawarkan beragam fasilitas, termasuk spot foto yang memiliki latar belakang air terjun nan cantik. Jadi mari rasakan keindahan alam dan pengalaman tak terlupakan ketika mengunjungi HeHa Waterfall Bogor.

Beragam Daya Tarik di Heha Waterfall Bogor

Destinasi wisata di Bogor ini merupakan bagian dari rangkaian wisata HeHa yang telah sukses di Yogyakarta. Seperti termasuk HeHa Sky View, HeHa Ocean View, HeHa Forest, dan Stone Valley By HeHa. HeHa Waterfall Bogor membangun konsep wisata luar ruang yang modern.

Walaupun lokasi ini masih dalam tahap pembangunan, rencananya akan dilengkapi dengan penginapan dan area bermain khusus untuk anak-anak. Saat ini, pengunjung dapat menikmati restoran, berbelanja di spot cenderamata, dan menjelajahi kios-kios UMKM yang tersedia di sekitar air terjun. Ditambah latar belakang pohon pinus yang menjulang tinggi.

wisatawan tidak perlu khawatir tentang kebutuhan kuline, destinasi ini menyediakan berbagai fasilitas makanan dan minuman yang dapat memuaskan selera wisatawan. Dengan pemandangan alam yang spektakuler, HeHa Waterfall juga cocok untuk acara-acara istimewa seperti pesta pernikahan, pesta ulang tahun, atau acara perusahaan.

Tiket Masuk Heha Waterfall Bogor

Biaya tiket masuk adalah Rp20 ribu untuk Senin-Jumat dan Rp25 ribu untuk Sabtu-Minggu. HeHa Waterfall telah resmi dibuka pada tanggal 19 Oktober 2023, dengan jam operasional dari pukul 13.00 hingga 22.00 WIB.

Alamat Heha Waterfall Bogor

Tempat wisata alam air terjun di Bogor ini berada di Jalan Kapten Harun Kabir, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Sehingga gampang diakses dari Bogor. Destinasi ini sudah didesain dengan cermat untuk memberikan kenikmatan wisata yang tak terkalahkan di Indonesia.

HeHa Waterfall Bogor adalah destinasi wisata pada spot-spot foto yang menarik dan Instagramable. Tempat ini akan membawa Anda ke dalam dunia keajaiban alam yang luar biasa, dengan air terjun buatan yang memberikan suasana alam yang begitu alami.

Artikel menarik lainnya: Mini mania Bogor Pengalaman Wisata Seru di Miniatur Dunia

One thought on “HeHa Waterfall Bogor Wisata Air Terjun Buatan Terbesar di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *