Thu. May 16th, 2024
    Foto Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey. Sumber IG Reposted from @ekkywinata_Foto Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey. Sumber IG Reposted from @ekkywinata_

    Glamping Lakeside Rancabali adalah tujuan wisata dan penginapan dengan konsep berkemah glamor di wilayah Rancabali, Ciwidey, Jawa Barat.

    Destinasi yang menampilkan suasana alami yang indah. Pemandangan Danau Situ Patenggang yang indah dan kebun teh. Pengunjung bisa menikmati pagi yang dingin dikelilingi kebun teh teh segar.

    Tempat mewah glamping Lakeside Rancabali atau berkemah yang dapat dikunjungi di Jawa Barat di tepi danau dengan berbagai fasilitas.

    Fasilitas Penginapan  di Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey

    Tempat wisata dan akomodasi ini mulai dibuka pada Juli 2016. Ketika pembukaan objek wisata ini berhasil menarik minat wisatawan untuk dikunjungi. Tidak heran, karena tempat ini menawarkan suasana yang berbeda.

    Terletak di kawasan pegunungan dengan danau alami Situ Patenggang, menjadi lokasi tenda glamping didirikan di tempat ini. Selain fasilitas glamping, wisatawan juga dapat merasakan fasilitas lain seperti restoran dan ruang pertemuan.

    Penginapan dengan berbagai Jenis Glamping Lakeside Rancabali menawarkan empat jenis layanan penginapan, antara lain:

    • Keong Tent Resort. Menawarkan kamar mandi dan pemanas air. Wisatawan yang menginap di Keong Tent Resort membayar Rp 1,1 juta per malam. Nilai harga itu pengunjung juga memperoleh paket sarapan.
    • Lakeside Tent Resort menawarkan pemandangan danau dan hutan. Jenis penginapan ini dengan kapasitas 2-5 orang per unit. Untuk menikmati fasilitas lengkap, pengunjung harus membayar sekitar 1,6 juta per malam.
    • Family Tent Resort dan Sayang Heulang Resort. Bisa dinikmati dengan harga sewa Rp 2,04 juta per malam. Kedua penginapan ini memiliki kapasitas empat sampai sepuluh orang per unit. Perbedaannya adalah bahwa Sayang Heulang Resort menawarkan pemandangan Danau dan Kebun Teh. Sementara Familit Tent Resort menawarkan pemandangan danau dan hutan.

    Pinisi Resto Glampin Lakeside Rancabali

    Resto Pinisi adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di dikawasan ini. Restoran yang memiliki gaya unik yang terlihat seperti kapal dibangun seolah berlabuh di tepi Situ Paenggang.

    Pengunjung dapat melihat pemandangan danau dari restoran ini. Bangunan dengan bentuk kapal pesiar membuat kesan unik ketika mengunjungi restoran. Kapal Pinisi ini dikirim langsung dari Sulawesi, yang rupanya seperti kapal asli. Kapal itu tampak berlabuh di bagian perkebunan teh hijau.

    Pada kapal kayu ini, didesain berbagai atribut kapal yang nyata. Seperti peralatan navigasi, peralatan keamanan yaitu pelampung, dan lainnya. Tempat Spot foto hits Kapal Pinisi untuk mengambil gambar adalah di area haluan kapal.

    Wisatawan bisa merasakan makan di tempat ini, seperti perjalanan perahu di sekitar danau. Untuk naik ke kapal glamping lakeside rancabali harga adalah Rp 25.000/ orang. Pengunjung bisa menikmati udara segar dan panorama megah Situ Pataenggang juga merupakan kegiatan yang tidak kalah menarik. Jangan lupa untuk mengabadikan kegiatan di tempat spot foto.

    Berkemah unik dan Mewah di Glamping Lakeside

    Glamping adalah cara untuk menikmati suasana alam dengan menawarkan kenyamanan dan kemewahan. Objek wisata ini juga berada di pegunungan tersembunyi dengan panorama hijau kebun teh dan pegunungan, serta batas danau alami yang bersih.

    Tenda dengan struktur semi permanen dan dapat dibongkar yang menggunakan bahan double waterproof. Lantainya terbuat dari kayu, bukan semen permanen.

    Harga Tiket Masuk Glampung Lakeside Rancabali

    Pengunjung dapat berkemah dengan fasilitas lengkap dengan beragam wahana yang menarik. Berikut harga tiket yang harus dikeluarkan wisatawan.

    Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali

    • Tiket Masuk: Rp25.000
    • Golesat: Rp50.000
    • Bukit Kelinci: Rp10.000
    • Tiket All In: Rp50.000

    Wisata menarik lainnya: Wisata Cipanas Galunggung Tasikmalaya Rekomendasi Liburan Munggahan di Tasik 2022

    Lokasi Tempat Wisata Di Tepi Danau Situ Patenggang

    Alamat Glamping Lakeside berada di Jalan Raya Ciwidey,Situ Patenggang Km. 39 Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Danau Purba Situ Patenggang dikelilingi perkebunan teh dan Hutan Cagar Alam di sekitar danau.

    Untuk menikmati liburan di Glamping Lakeside bisa hubungi Nomor Telepon: +62081224146441 dan Email marketing.glamping@gmail.com

    Fasilitas Glamping Lakeside dibangun dengan fasilitas wisata dan restoran yang lengkap dan mewah. Pengunjung bisa mencoba Penginapan Tent Resort, Pinisi Resto, Teras Bintang, Jembatan Pinisi,  Bukit Kelinci, dan lainnya.

    Demikian informasi mengenai Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Resor di Tepi Situ Patenggang. Jika ingin berlibur, pastikan selalu menjaga protokol kesehatan dan mencari informasi lengkap di tempat wisata alam Ciwidey Bandung ini. Pemesanan Glamping Lakeside Rancabali Traveloka dan Agoda.

    Artikel menarik lainnya: Wisata Sarae Hills Punclut Bandung Melihat Menara Eiffel dan Colloseum Dalam Sehari

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *