Wed. May 29th, 2024
    Glamping Ciremai LandGlamping Ciremai Land

    Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat adalah destinasi wisata yang harus dikunjungi saat liburan bersama keluarga, teman, atau pasangan. Menawarkan pengalaman glamor dengan panorama alam mewah, tempat ini menawarkan pemandangan Gunung Ciremai dan Kota Kuningan dari ketinggian. Pada malam hari, pemandangan lampu kota yang berkilauan dapat dinikmati.

    Tempat wisata ini memiliki panorama lereng Gunung Ciremai dan bisa melihat kota Kuningan. Pada malam hari wisatawan bisa melihat kelap-kelip lampu kota. Bukan rahasia lagi kalau Gunung Ciremai sendiri merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat yang sudah terkenal dengan pendakian gunung.

    Keindahan alam yang fenomenal membuat kawasan wisata ini menjadi destinasi terpopuler bagi wisatawan.  Karena akan merasakan ketenangan dan kenyamanan khas Gunung Ciremai.

    Panorama Alam di Sekitar Glamping Ciremai Land Kuningan

    Ciri khas Ciremai Land Glamping meliputi: Yang pertama, bangunan didesain dengan konsep minimalis dan sederhana. Perpaduan antara kaca dan kayu dengan suasana yang glamor. Dinding kaca yang kokoh dan transparan memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan alam dari dalam ruangan.

    Kedua, pesona pemandangan alam yang mempesona dan menyegarkan, yang bisa dinikmati langsung dari kamar tamu. Ketiga, ada banyak bagian foto khusus yang menarik dan Instagramable.

    Glamping Ciremai Land di Kuningan Jawa Barat ini memiliki warna bangunan natural wooden brown. Sehingga warna ini secara natural selaras dengan suasana hijau alami kawasan tersebut.

    Jadi, Pengunjung dapat menikmati suasana pedesaan sekitar tanpa meninggalkan penginapan. Bangunan berwarna coklat terbuat dari kayu alami, yang berpadu apik dengan alam hijau disekitarnya, menciptakan suasana alami dan menenangkan.

    Di depan penginapan terdapat area dengan tempat duduk dan meja dimana dapat bersantai dan menikmati pemandangan sekitar. Fasilitas lainnya termasuk tempat tidur, bean bag, bantal dan bantal, permadani, wastafel, toilet, outlet, panggangan, dan sarapan.

    Bisa Berfoto Ala Instagramable

    Daya tarik Glamping Ciremai Land lainnya adalah spot foto yang unik dan Instagrammable. Ada banyak tempat selfie yang bagus, terutama saat matahari terbit dan terbenam. Pengunjung juga bisa bersantai di malam hari, menikmati api unggun dan menikmati pemandangan kota Kuningan.

    Pengunjung akan menemukan spot foto di sebelah kanan yang bertuliskan “Ciremai Land Glamping”. Dari sana, wisatawan juga bisa melihat pemandangan hijau kawasan, Waduk Darma, dan lampu malam Kota Kuningan.

    Menikmati Kuliner Glamping Ciremai Land Palutungan

    Glamping di Ciremai Land memiliki tempat kuliner  yang menawarkan banyak makan siang dan makan malam yang lezat. Wisatawan tinggal memilih sesuai selera dan dompet. Harga menu yang tersedia cukup murah dan terjangkau, mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 100.000.

    Harga Menginap Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat

    Penginapan Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat terdiri dari 5 tipe glamping untuk menginap. Wisatawan bisa memilih sesuai kemampuan budget dan kebutuhan.

    Harga Menginap di Glamping Ciremai Landa

    • Tipe Glass House dengan kapasitas 2 orang):  000 /malam
    • Tipe Wooddeck K dengan kapasitas 4 orang: 000.000 /malam
    • Tipe Wooddeck Neo dengankapasitas 4 orang: Rp1.100.000 /malam
    • Tipe Wooddeck L dengan kapasitas 4 orang:  300.000/malam
    • Tipe Glass Treehuis: Harganya Rp1.000.000 /malam

    Destinasi wisata alam Ciremai Land Glamping buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam buka adalah  24 jam sehari.

    Artikel menarik lainnya: Penginapan Kampung Turis Karawang Tiket Masuk dan Harga Makanan

    Alamat Glamping Ciremai Land Palutungan Kuningan

    Lokasinya berada tepat di kaki Gunung Ciremai, yakni di kawasan Desa Palutungan, Cigugur, Kuningan, Jawa Barat. Jika datang dari pusat kota Kuningan, jaraknya sekitar 19,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 39 menit berkendara menuju Ciremai Land Glamping Kuningan.

    Demikian artikel tentang Glamping Ciremai Land. Banyak pengunjung yang mengatakan bahwa tempat ini paling ramai di akhir pekan. Kalau mau datang pada waktu liburan, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dulu.

    Artikel menarik lainnya: Kebun Wisata Pasirmukti Tempat Outing Class Bogor Main Di Sawah dan Menanam Padi

    2 thought on “Glamping Ciremai Land Destinasi Liburan Keluarga Populer di Palutungan Kuningan”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *