Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Wisata Jawa Barat

Garut Dinoland Tempat Wisata Dinosaurus Pertama Kapan Dibuka Bikin Heboh di Medsos

Garut Dinoland menjadi tempat wisata dengan tema dinosaurus akan dibuka di Kabupaten Garut. Saat ini, belum dibuka dan sedang melakukan perekrutan banyak karyawan baru yang siap bekerja.

Objek wisata Donosaurus ini pertama kalinya, akan dibuka di Garut. Meskipun belum jelas kapan waktu dibukanya, namun diperkirakan objek wisata iniakan dibuka pada pertengahan tahun 2022.

Pada langkah pertama, pengelola Garut Dinoland  membutuhkan banyak karyawan yang siap menjadi tim mereka. Diperkirakan karyawan yang dibutuhkan untuk mengisi berbagai posisi yang diperlukan hingga puluhan orang. Mulai dari fotografer hingga staf pemasaran.

Garut Dinoland Wisata Dinosaurus Pertama di Kabupaten Garut

Tempat wisata Dinosaurus ini bisa dikatakan sebagai pertama di Garut. Postingan-postingan di media sosial facebook dan instagram membuat netizen penasaran.

Garut Dinoland adalah objek wisata baru yang memiliki pesona berbeda dengan berbagai koleksi menarik. Destinasi dengan potensi wisata alami dan tujuan wisata baru dan viral dengan pesona koleksi dinosaurus.

Garut Dinoland menghadirkan koleksi berbagai jenis hewan tua seperti Tyrex dan lainnya. Tempat yang tepat untuk liburan bersama keluarga tercinta di akhir pekan.

Binatang purba Dinosaurus akan menarik bagi anak-anak karena bisa bergerak seperti hewan hidup. Tapi itu hanya boneka yang dirancang mirip dengan membuat suara. Karena Dino di tempat digerakkan dengan listrik dan suara yang membuatnya terasa nyata.

Alamat Tempat Wisata Dinosaurus di Garut

Lokasi Garut Dinoland direncanakan berada di Kampung Cibolerang, RT.001/RW.010, Mekarjaya, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.

Tujuan wisata baru di Purbalingga ini memiliki pesona berbeda yang dapat dikunjungi kemungkinan harga tiket yang terjangkau. Harga tiket belum ditentukan oleh pengelola.

Wisatawan dapat mengunjungi objek wisata ini dihiasi dengan panorama Asri alam pedesaan menggunakan kendaraan baik sepeda motor dan mobil. Sehingga, pengunjung dapat puas mengeksplorasi dan kondisi alami dan koleksi menarik yang ada di tempat wisata ini.

Tempat yang tepat untuk liburan dengan keluarga tercinta dengan nuansa alami. Merasa liburan yang menyenangkan sembari menikmati pesona alam dengan koleksi dinosaurus yang menarik di tempat ini.

Artikel menarik lainnya: Wisata Alam Posong Temanggung Tempat Berlibur dengan Panorama Pegunungan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close