Thu. May 30th, 2024
    Gambar Rumah Hobbit Farm House Lembang bandung. Foto RedDoorzGambar Rumah Hobbit Farm House Lembang bandung. Foto RedDoorz

    Farm House Lembang Bandung menjadi tempat yang sering didatangi wisatawan dari berbagai Kota. Alasannya sebagai tempat liburan populer di dataran tinggi dengan hawa dingin dan pemandangan yang indah.

    Udara nan sejuk dan panorama yang menarik membuat Farm House Lembang Bandung memiliki daya tarik tersendiri. Destinasi wisata ini adalah bagian satu grup dengan Floating Market Lembang, De Ranch dan Rumah Sosis. Tempat Wisata Bandung yang mulai beroperasi pada tahun 2015 dan terkenal berkat diposting di medsos facebook dan instagram.

    Wisatawan akan merasakan suasana layaknya peternakan yang dikemas dengan gaya Eropa dan terdapat banyak spot yang bisa didatangi. Spot yang menari tersebut seperti rumah hobit, rumah gaya Eropa, hewan ternak, dan lain-lain.

    Bangunan didesain dengan model klasik Eropa sebagai  tempat untuk foto menarik dan bisa menyewa kostum  ala-ala negeri barat. Wisatawan biasanya berfoto selfie dengan latar belakang panorama ala-ala negeri di eropa.

    Rumah Hobbit Farm House Lembang Bandung

    Rumah Hobbit ala film “Lord of The Rings” memiliki pemandangan nan cantik dilengkapi taman yang indah. Tempat yang menyedot perhatian pengunjung usia anak-anak dengan desain yang unik dan lucu dan juga terdapat hewan-hewan ternak, antara lain kelinci, burung, iguana, kambing, kuda dan lainnya. Semuanya hewan bisa diajak interaksi oleh wisatawan.

    Jembatan untuk Memasang Gembok Cinta

    Di Farm House Lembang terdapat jembatan untuk memasang gembok cinta. Spot wisata di Bandung yang menarik bagi pasangan berusia muda. Pasangan bisa menuliskan nama digembok dan dipasang di jembatan cinta. Gembok cinta yang menjadi tanda keabadian cinta para wisatawan.

    Backyard Kitchen dan Kuliner Jajanan Tradisional Bandung

    Tempat Makan Backyard Kitchen adalah restoran yang memiliki interior menari dan kursi yang ditata rapi. Pada dinding ruangan dihiasi lukisan-lukisan dengan gaya Eropa Klasik. Restoran ini menyediakan beragam menu lezat dan sehat ala-ala makanan eropa dan jajanan tradisional Bandung sembari duduk duduk minum kopi.

    Membeli Oleh-Oleh Setelah Berwisata di Farm House Lembang Bandung

    Setelah melakukan wisata di Farm House Lembang Bandung, wisatawan bisa membeli oleh-oleh. Ada banyak pilihan aneka buah tangan, seperti pakaian, minuman, makanan, sampai kerajinan tangan. Harganya pun tidak terlalu mahal dan cukup terjangkau untuk dibeli.

    Lokasi Farmhouse Lembang Bandung

    Farm House Lembang berada di Jalan Raya Lembang No.108, Gudang Kahuripan, Lembang, Bandung Barat Jawa Barat. Tempatnya sangat mudah ditemukan dan strategi berada di pinggir jalan raya Bandung-Lembang. Letaknya tidak jauh dari Kota Bandung sekitar 2 KM dari pusat kota.

    Untuk pergi ke sana, rute ke Farm House Lembang bisa didatangi dengan kendaraan pribadi melalui gerbang tol Pasteur dan ke arah Gunung Batu. Lalu, melanjutkan perjalanan ke jalan Setiabudi untuk sampai bertemu jalur Lembang dan sampailah ke lokasi.

    Harga Tiket Masuk Farm house Lembang Bandung

    Wisatawan yang ingin melakukan wisata ke tempat ini, harga tiket masuk Farm house Lembang bisa dilihat di bawah ini.

    • Harga tiket masuk : Rp 25.000
    • Parkir mobil : Rp 10.000
    • Parkir motor : Rp 5000

    Tiket sebaiknya disimpan dan tidak hilang, karena dapat ditukarkan segelas susu murni berbagai pilihan rasa.

    Bagi wisatawan yang ingin berkunjung, Farmhouse Lembang buka sekitar pukul 09.00-21.00 WIB.

    Tempat parkir di Farm House terkadang penuh, sehingga wisatawan harus membayar harga parkir mobil lebih mahal bisa mencapai Rp 30.000/mobil.

    Tips Liburan ke Farm House Lembang Bandung

    Wisatawan sebaiknya pergi ke Farmhouse Lembang tidak pas di hari sabtu atau minggu, karena akan merasakan jalanan yang sangat padat. Apalagi kalau pada masa libur panjang nasional. Tempat wisata hits Bandung ini akan ramai sekali dan padat pengunjung sehingga harus parkir di luar tempat liburan ini.

    Demikian informasi tentang tempat wisata Farm House Lembang Bandung yang sangat asyik untuk dikunjungi. Di Kawasan Lembang, ada beberapa tempat wisata, seperti Floating Market Bandung, Rainbow Garden, Orchid Forest, Terminal Wisata Grafika Cikole, dusun Bambu dan tempat wisata lainnya. Semua destinasi wisata Bandung kekinian yang sudah buka. Mari liburan dan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

    Artikel menarik lainnya: Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan Bandung dan Keindahan Samudera Awan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *