Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Wisata Jawa Barat

Cimory Dairyland Puncak Bogor Tempat Wisata Baru Cocok Bagi Keluarga

Cimory Dairyland Puncak Bogor menjadi tempat liburan baru yang bisa menjadi pilihan bagi keluarga. Tempat wisata Cimory ini dibuka sejak tanggal 1 Mei 2021. Sejak mulai bisa dikunjungi, tempat wisata baru di Bogor ini ramai didatangi dan dibicarakan karena memempunyai daya tarik yang menarik. Pengunjung bisa rekreasi dan dan menikmati taman bermain di kawasan tempat wisata ini.

Sebelum berkunjung ke Cimory Dairyland Puncak Bogor ada baiknya mengetahui informasi mengenai  daya tarik tempat wisata keluarga bogor ini, harga tiket masuk, fasilitas, jam operasional dan lokasinya. Agar berliburan lebih tenang dan dapat memperkirakan biaya yang dikeluarkan nantinya. Berikut daya tarik wisata Cimory Puncak Bogor yang perlu diketahui.

Ada Rabbit Garden di Cimory Diary Land Puncak Bogor

Ayah dan Bunda bisa mengajak anak-anak mengunjungi rabbit garden di Cimory Dairyland Bogor. Kelinci-kelincinya lucu sekali. Pengunjung bisa memberi makan dan mengajak bermain secara langsung.

Bisa mencoba keliling di Tractor Tour de Farm

Pengunjung bisa jalan-jalan keliling peternakan dengan udara yang sejuk, dan pemandangan hijau naik traktor. Kegiatan ini akan menjadi pengalaman yang asik sekali dilakukan bersama keluarga. Penasaran kan, jangan kira-kira pemandangan seperti apa yang akan ditemukan di Tour de Farm?

Mengajak Anak-Anak Bermian Bersama Kuda Pony di Cimory Puncak Bogor

Cimory Dairyland Puncak Bogor memelihara kuda Poni yang tingginya tidak lebih dari 150 cm. Tubuhnya yang pendek dan mungil membuat kuda mini ini menarik sekali diajak jalan-jalan bersama anak-anak. Tidak ada salahnya mencoba berkeliling area Cimory Dairyland Puncak. Anak-anak akan merasakan serunya mengeksplorasi Cimory Dairyland Puncak bersama kuda pony.

Ada ATV ADVENTURE juga di Cimory Dairyland Bogor

Pengunjung juga bisa berpetualang di Cimory Dairyland puncak dengan mengendarai ATV. Rasakan serunya pengalaman bermain bersama teman dan keluarga.

Berfoto di Magic Village

Cimory Dairyland Puncak menghadirkan spot spesial bernama Magic Village. Salah satu yang bisa dilihat adalah rumah-rumah dari suku Hobbit dan bisa bertemu dengan teman-teman kurcaci kami yang ramah dan ceria. Rumah Kurcaci memiliki ciri menarik masing-masing. Tempat ini sangat menarik untuk berfoto-foto.

Mencoba Progra Cow Milking d Cimory Dairyland

Cimory Dairyland juga terdapat sapi yang bisa diperah dan diambil susunya secara langsung dari sumbernya. Anak-anak pasti tertarik mengikuti program Cow Milking di Cimory Bogor ini untuk mengetahui bagaimana serunya memerah susu sapi.

Melihat Domba-Dimba Lucu Sheep Farm Cimory Puncak Bogor

Cimory Dairyland Puncak kami juga menghadirkan Domba Merino yaitu jenis domba ceper karena ukuran kaki mereka yang lebih pendek dari domba pada umumnya. Jarang sekali bisa melihatnya dan ajaklah keluarga untuk bertemu langsung dengan Domba Merino.

Tiket Cimory Dairyland Puncak Bogor

  • Dairyland: Rp 30 ribu (weekdays) dan Rp 40 ribu (weekend).
  • Magic Village Rp 20 ribu (weekdays) dan rp 30 ribu (weekend).
  • Pilihan Paket Combo Dairyland dan Magic Village Rp 45 ribu (weekdays) dan Rp 65 ribu (weekend).

Catatan: Harga tiket masuk tidak berlaku bagi anak dibawah 2 tahun atau tinggi lebih dari 80 cm.

Nah tunggu apalagi, ada banyak wahana rekreasi yang dapat dikunjungi. Ada pula tempat berenang bebek, berbagai jenis ayam, hamster, buaya, biawak, unta, dan lain-lain. Rasanya tidak rugi mengajak anak-anak ke tempat ini.

Artikel menarik lainnya: Harga Tiket Jembatan Gantung Sukabumi Terbaru, Jangan Kaget Dengar Biayanya

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close