Tue. Apr 16th, 2024
    kampung wisata gowes depokkampung wisata gowes depok

    Kampung Wisata Gowes Depok adalah sebuah tempat sebagai destinasi yang tepat untuk liburan keluarga di kawasan Depok, Jawa Barat. Berlokasi di Jalan Serua Raya Nomor 25, RT 1/ RW 1, Serua, Bojongsari, tempat ini telah menjadi destinasi populer, terutama selama musim liburan dan akhir pekan.

    Banyak keluarga mencari tempat untuk melepas lelah dan merasakan bahagia bersama. Salah satu daya tarik utama yang menjadikan Kampung Wisata Gowes menarik adalah kegiatan olahraga sepeda. Ada  jalur sepeda yang dikelilingi oleh pepohonan hijau dan pemandangan alam nan cantik.

    Tempat wisat gowes adalah tempat yang sempurna bagi para penggemar sepeda, baik yang sudah berpengalaman maupun anak-anak. Tidak perlu khawatir, kalau tidak membawa sepeda sendiri, ada layanan rental sepeda dengan berbagai pilihan jenis sepeda sesuai kebutuhan.

    Artikel menarik lainnya: Wisata Alam Peken Tebu Keindahan Sungai Sembari Mandi di Sibolangit

    Daya Tarik Kampung Wisata Gowes Tempat Piknik Nyaman Bagi Keluarga

    Kampung Wisata Gowes bukan hanya tempat singga bagi orang yang bersepeda. Destinasi ini menawarkan beragam kegiatan dan hiburan bagi pengunjungnya. Wisatawan bisa menikmati momen bersantai sambil merasakan keindahan alam sekitar sembari santai.

    Selain itu, tempat ini juga sering menjadi tempat pertunjukan musik, acara gathering, piknik, dan kegiatan lain yang ramai bersama pengunjung. Orang-orang yang bersepeda biasanya beristirahat sejenak untuk menikmati secangkir kopi sembari menikmai pemandangan alam yang bikin adem.

    Kampung Wisata Gowes memiliki fasilitasnya yang cukup lengkap. Pengelola menyediakan lapangan terbuka yang bisa digunakan untuk berbagai acara, mulai dari pesta kecil hingga acara besar.

    Camping Ground Kampoeng Wisata Gowes

    Kalau ingin mendapatkan suasana petualangan, pengunjung bisa menyewa tenda dan menghabiskan malam di bawah langit berbintang di area camping yang nyaman. Selain itu, ada wahana playground dan mini outbond yang pas untuk bermain bagi anak-anak dan keluarga.

    Fasilitas pendukung yang lain yang memadai, yaitu toilet yang bersih dan nyaman, serta kantin yang menyajikan berbagai makanan dan minuman. Semua fasilitasmembuat pengunjung memiliki pengalaman yang menyenangkan selama berada di tempat ini.

    Harga Tiket Masuk  Kampoeng Wisata Gowes

    Untuk memasuki Kampung Wisata Gowes tidak ada biaya tiket masuk yang harus dibayar. Sehingga siapa pun bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan tempat ini tanpa biaya. Pengunjung cukup membayar biaya parkir kendaraan.

    Informasi penting lainnya adalah jam operasional tempat ini, yakni setiap hari Sabtu hingga Kamis, mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

    Sedangkan, bagi keluarga yang membawa anak-anak, dapat membayar tiket terpisah arena bermain bagi sikecil sebesar Rp 10.000. Bagi mereka yang ingin merasakan sensasi bersepeda bersama anak-anak, tersedia layanan sewa sepeda anak membayar Rp 20.000.

    Jika Anda ingin menambahkan sedikit petualangan, cobalah paket sewa ATV dan sepeda dengan biaya sekitar Rp 30.000.

    Lokasi Kampung Wisat Gowes Depok

    Kampung Wisata Gowes berlokasi di Jalan Serua Raya Nomor 25, RT 1/ RW 1, Serua, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat.

    Kampung Wisata Gowes Depok menciptakan tempat liburan dengan suasana kekeluargaan dan kegembiraan. Berbagai fasilitas dan aktivitas menjadi pilihan tepat untuk merayakan momen liburan, di tengah keindahan alam Depok, Jawa Barat.

    Artikel menarik lainya: Pondok Wisata Remaja Anugerah Tempat Berbagai kegiatan dan Liburan Bersama Keluarga Serta Komunitas

    3 thought on “Camping Ground Kampung Wisata Gowes Destinasi Keluarga di Depok”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *