Sun. May 26th, 2024
    Bubu Jungle Resort Ciwidey Tempat Penginapan Unik Bentuk Sangkar Burung. Sumber IG @pzrivfBubu Jungle Resort Ciwidey Tempat Penginapan Unik Bentuk Sangkar Burung. Sumber IG @pzrivf

    Bubu Jungle Resort Ciwidey Bandung merupakan resort unik yang terletak di selatan Bandung dan dibuka pada awal tahun 2018. Akomodasi terbaru Ciwidey, saat ini populer karena keunikan dan pemandangannya yang luar biasa.

    Ada berbagai macam tipe kamar, mulai dari kelas hotel dan villa hingga kamar seperti camping di Bandung kelas Glamping Bandung.

    Perlu Anda ketahui juga bahwa Bubu Jungle Resort adalah tempat glamping di Ciwidey yang tak kalah menarik dengan Glamping Lakeside Rancabali, didukung oleh akomodasi lengkap yang sangat baik di kelas akomodasi mewah Bandung.

    Daya Tarik Bubu Jungle Resort Ciwidey

    Tempat menginap Ciwidey ini menawarkan kamar tidur yang nyaman, kamar mandi, dan kolam renang pribadi dengan pemanas. Wisatawan akan merasa seperti berada di pemandian air panas di Bandung seperti Ciater. Setiap kamar juga menawarkan akses Internet gratis (Wi-Fi gratis), fasilitas hiburan TV kabel, dan speaker Bluetooth.

    Belum lagi, beberapa tipe kamar keluarga dilengkapi dengan kulkas, meja makan, dan balkon layar lebar. Pengelola Bubu Jungle terus mengembangkan fasilitas, antara lain: outbond, ruang makan, wahana ATV, dan bus khusus yang siap mengantar wisatawan ke destinasi wisata.

    Terdapat Banyak Tempat Wisata di Dekat Bubu Jungle Resort Ciwidey

    Di dekat Bubu Jungle Resort Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata yang terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan. Selama ini menjadi primadona pariwisata Bandung, karena selain berbagai spot terkenal juga banyak tempat wisata baru yang sedang trend saat ini.

    Contoh tempat wisata seperti The Great Asia Africa Lembang, Lembang Park and Zoo, Lembang Wonderland, Floating Market Lembang, Kampong Daung, Orchid Forest hingga Krug Marella.

    Jadi, tak heran jika udaranya yang sejuk membuat banyak wisatawan yang masih ingin menghabiskan liburannya di kawasan Bandung yang asri.

    Keunikan Bubu Jungle Resort Ciwidey

    Wisatawan yang menginap disini dapat melihat panorama terutama pemandangan alam perbukitan yang penuh dengan pepohonan rindang. Dilihat dari nama wisatanya ‘Jungle’ yang artinya hutan, membuat pengunjung dapat merasakan suasana tinggal di hutan seperti Congo Cafe.

    Jadi bukan sekedar tempat peristirahatan, ini tempat liburan yang nyaman bagi para pengunjung, terutama yang butuh rehat sejenak dari kota. Selain memiliki konsep yang unik, resort di Bandung ini sebenarnya memiliki keunikan lain.

    Bubu Jungle Resort dibangun dengan konsep unik dengan bangunan seperti sangkar burung raksasa. Hal itu memberikan suasana resor pribadi untuk setiap tamu dan bisa menjadi pilihan mencari akomodasi di kawasan Ciwidey. Bangunan terlihat elegan, berseni dan modern, tetapi juga dipentaskan untuk dijadikan latar belakang fotografi.

    Ada Tiga Pilihan Kamar Bubu Jungle Resort Ciwidey

    Bubu Jungle Resort Ciwidey memiliki tiga tipe kamar yang berbeda untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan dan ukuran anggaran liburan pengunjung.

    Ruang Family Room

    Tipe Family Room di Bubu Jungle Resort ini sangat cocok untuk keluarga yang memiliki kamar tidur di lantai dua. Fasilitasnya  ruang tamu besar, kolam air panas, kamar mandi untuk delapan orang, barbekyu, dll.

    Harga sewa kamar keluarga tipe Bubu Jungle Resort adalah 8,5 juta di akhir pekan dan 7,2 juta di hari biasa.

    Ruangan Bubu Lauk

    Fasilitas tipe Bubu terdiri dari 2 lantai, ruang tamu, balkon, kolam air panas, kamar mandi dan area outdoor untuk 4 orang. Tarif sewa kamar tipe Bubu Jungle Resort berlokasi di Ciwidey,  Kabupaten Bandung sekitar 3,7 juta hari kerja – 4,5 juta weekend.

    Sayang Manuk

    Tipe Sayang Manusk terdiri dari ruangan satu lantai, ruang tamu dan kamar tidur dengan kolam air panas. Tipe kamar ini sangat unik, mirip dengan bangunan Dusun Bambu Lembang. Untuk tarif sewa tipe kamar Sayang Manuk Bubu Jungle Resort, Pengunjung harus bersedia membayar setara dengan 3,5 juta di akhir pekan dan 2,8 juta di hari biasa.

    Fasilitas Penginapan Lainnya: Camping Pod Bubu Jungle

    Tipe Camping Pod standar memiliki 1 tempat tidur untuk 2 orang, 2 tempat tidur lipat tunggal, meja makan, kamar mandi, speaker Bluetooth, WiFi, dan TV kabel. Tipe kamar ini sangat unik dan menawarkan nuansa hidup di alam terbuka dan Fasilitas seperti Hotel Kapsul Bandung yang nyaman.

    Harga Penginapan Bubu Jungle Resort Ciwidey

    Adapun harga Penginapan Bubu Jungle Resort Ciwidey, antara lain:

    • Villa Family: Rp 7.000.000 weekday dan Rp 8.000.000 weekend
    • Bubu Lauk: Rp 3.000.000 weekday dan Rp 4.000.000 weekend
    • Sayang Manuk: Rp 2.000.000 weekday dan Rp 3.000.000 weekend
    • Camping Pod: Harga bisa menghubungi pengelola

    Harga sewa villa diatas sudah termasuk sarapan pagi, free wifi, api unggun, jacuzzi dan fasilitas umum lainnya.

    Artikel menarik lainnya: Bukit Pamoyanan Subang Jawa Barat Wisata di atas Ketinggian Awan

    Alamat Bubu Jungle Resort Ciwidey

    Bubur Jungle adalah sebuah resort yang terletak di kawasan Ciwidey Bandung Selatantepatnya di Desa Lebak Mungkang, Kecamatan Chiwiday, Kabupaten Bandung.

    Tempat menginap di daerah desa, dengan sawah panorama yang subur dan pertanian yang masih asli. Fasilitas penginapan yang tenang dan nyaman jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Karena itulah Bubu Jungle Bandung didesain sebagai private resort, cocok untuk para wisatawan yang ingin menikmati liburan bersama keluarga.

    Artikel menarik lainnya: Obyek Wisata Hutan Kertas di Karawang di Antara Pepohonan yang Cantik

    2 thought on “Bubu Jungle Resort Ciwidey Tempat Penginapan Unik Bentuk Sangkar Burung”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *