Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Wisata Jawa Barat

Alam Wisata Cimahi Destinasi Destinasi kuliner dan Outbond Gratis Tiket Masuk

Alam Wisata Cimahi memiliki konsep pariwisata yang menggabungkan kuliner, outbond, dan tempat pernikahan. AWC didirikan oleh CV. Kebun Tani Anugrah pada 18 Oktober 2009 dan diresmikan langsung oleh Walikota Cimahi.

Pada awal pembukaan, konsep pariwisata yang dikenalkan adalah kunjungan kuliner seperti restoran dengan pilihan menu unggulan seperti Masakan Sunday, Cina dan modern, disertai dengan suasana alami pegunungan.

Tawarkan banyak kegiatan dan kegiatan menarik yang dapat Anda jelajahi untuk menghabiskan liburan dan akhir pekan. Ada banyak kegembiraan bahwa pariwisata alami Cimahi menawarkan pengunjung yang setia.

Daya Tarik Alam Wisata Cimahi

Fasilitas tempat wisata di Cimahi ini cukup memadai, seperti kolam pariwisata air, kereta kuda, jembatan gantung, kandang rusa, dll. Di sisi lain untuk pengunjung yang suka berburu pariwisata kuliner, sebuah restoran sederhana di sediakan di dalamnya.

Tempat wisata yang sangat cocok membawa teman dan keluarga yang memiliki hobi foto dengan nuansa yang indah, indah dan nyaman dna bikin betah berada di sini.

Menginap di Glamping Alam Wisata Cimahi

Wisatawan dapat memilih wisata Glamping di Cimahi Alam Tourism. Tempat Gamping disebut Kalasenja. Nuansa akan terasa pada larut malam, karena lampu malam cantik digabungkan dengan indah dengan taman yang terorganisir dengan baik.

Tenda glamping dibagi menjadi 2, ada yang kecil dan ada yang besar. Toilet tentu saja dipisahkan, lokasinya berada di dekat tenda.

Wisata Kuliner di Sunda, Makanan Chinese Food, dan Menu Modern

Alam Wisata Cimahi menyediakan menu makanan yang sangat beragam, dengan harga yang terjangkau di restorannya. Objek wisata ini menyediakan berbagai pilihan menu, seperti masakan Sunda, masakan Cina dan makanan modern.

Outbound Melatih Kerjasama dan Kreativitas

Alam Tourism Cimahi menyediakan berbagai pilihan paket outbond yang bermanfaat dalam membentuk kreativitas dan kerja tim. Pengelolanya menyediakan berbagai pilihan permainan yang menarik.

Tempat Lokasi Pernikahan yang Istimewa

Alam Wisata Cimahi menyediakan fasilitas pernikahan berkualitas. Pengelolanya menyediakan layanan terbaik untuk hari istimewa orang yang menikah dengan suasana nyaman. Sehingga menjadi tempat yang disarankan bagi mereka yang ingin membuat resepsi pernikahan. Keindahan wilayah wisata ini sering juga digunakan sebagai latar belakang foto prawed latar belakang Instagram.

Wahana Wisata Untuk Keluarga

Wisata alam di Cimahi ini sangat cocok untuk menjadi tujuan destinasi keluarga. AWC dilengkapi dengan berbagai wahana wisata, serta paket wisata yang dapat dipilih oleh pengunjung. Seperti paket kunjungan outbond, kolam renang, becak air, di danau yang indah, kuda, dan ATV.

Tidak hanya itu, destinasi ini juga memiliki kebun binatang mini yang memiliki nilai pendidikan bagi pengunjung yang datang. Ada juga paket sekolah, pariwisata alami Cimahi menghadirkan fasilitas pembelajaran sambil bermain untuk menghilangkan kebosanan dan memberikan informasi yang lebih menarik dengan pemandangan yang indah.

Berapa Harga Tiket Masuk Alam Wisata Cimahi?

Harga tiket masuk adalah gratis, sehingga pengunjung tidak dikenakan biaya. Biaya hanya dikenakan bagi yang mencoba bermain wahana outbound dan aktivitas lainnya, seperti sebagai berikut:

  • Naik delman: Rp5.000
  • Taman kelinci: Rp10.000
  • Berkuda: Rp10.000
  • Tangkap ikan: Rp10.000
  • Pemancingan: Rp15.000
  • Bermain panahan: Rp15.000
  • Kereta mini: Rp15.000
  • Atv rider: Rp20.000
  • Flying fox: Rp20.000
  • Paintball: Rp20.000

Lokasi Alam Wisata Cimahi

Alamat tempat wisata alam ini di Jalan Kolonel Masturi KM.4 No.157, Cipageran, Cimahi Utara, Jawa Barat.

Lokasi wisata ini cukup mudah terjangkau oleh semua jurusan karena dapat dicapai melalui jalan Kolonel Masturi Cimahi. Dari alun-alun Cimahi, jaraknya cukup dekat, hanya 5,5 km dan memakan waktu hanya selama 15 menit.

Akses jalan sangat baik, khas dari jalan -jalan di wilayah kota dengan aspal yang bagus dan tanjakan minimum. Beberapa plang telah dipasang di berbagai sudut jalan untuk memfasilitasi wisatawan yang ingin berkunjung sampai ke lokasi.

Jam buka pada hari Senin hingga Kamis: 09.00 – 18:00 WIB dan Sabtu- Minggu: pukul 09.00 – 21 :00 wib.

Demikian informasi mengenai Alam Wisata Cimahi Destinasi Destinasi kuliner dan Outbond Gratis Tiket Masuk. Destinasi yang dilengkapi berbagai fasilitas, seperti Tempat parkir luas, Toilet umum, Kolam renang, ruang bilas, taman bermain anak, dan lainnya.

Artikel menarik lainnya: Keindahan Tempat Wisata Telaga Nilem Kuningan Jawa Barat

Tags

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close