Sat. Apr 20th, 2024
    Tempat Makan Mie Cianjur GacoanTempat Makan Mie Cianjur Gacoan

    Mau tahu 5 rekomendasi tempat makan mie enak di Cianjur? Bukan rahasia lagi, mie adalah salah satu makanan yang menjadi favorit banyak orang di Indonesia. Di Kabupaten Cianjur, Ada banyak tempat makan mie bisa dicoba. Selain cita rasanya nan lezat.

    Beberapa tempat ini juga menawarkan pengalaman visual yang instagrammable. Jadi, jika sedang di Cianjur dan ingin mencari tempat makan mie yang enak dan menarik, datanglah ke 5 rekomendasi kuliner ini:

    Artikel menarik lainnya: Living World Cibubur Kota Wisata Konsep Mall Besar Home Living & Eat-Tertainment

    1. Tempat Makan Jago Mie – Jl. Pangeran Hidayatullah No.60 C, Sawah Gede, Kecamatan Cianjur

    Jago Mie adalah tempat favorit untuk menikmati mie di Cianjur. Selain karena cita rasanya yang lezat, tempat ini juga memiliki estetika yang menarik dan sangat cocok untuk berfoto-foto. Menu andalannya adalah mie Hotplate yang disajikan dengan tiga pilihan toping dan dua pilihan saus, membuat pengalaman makan Anda semakin berkesan.

    1. Badami Noodle Bar Cianjur – Jalan Siti Jenab No. 52, RW. 2, Pamoyanan, Kecamatan Cianjur

    Tempat makan mie di Cianur – Badami Noodle Bar menawarkan berbagai macam jenis bakmi. Pilihan maknan dari bakmi goreng hingga bakmi kuah dengan harga yang terjangkau.

    Menu yang menjadi favorit di sini adalah misup raksasa dengan harga yang terjangkau. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga hampir tengah malam, sehingga Anda dapat menikmati mie kapan pun Anda inginkan.

    1. Tempat Makan Mie di Cianjur – Mie Gacoan – Jl. KH. Abdullah Bin Nuh No.11

    Mie Gacoan adalah jenis usaha franchise mie ayam yang terkenal di Indonesia. Di Cianjur, Mie Gacoan selalu ramai dikunjungi karena mie ayamnya yang pedas dan gurih. Selain itu, tempat ini juga menawarkan menu dengan nama yang unik seperti “Mie Setan,” “Mie Iblis,” dan “Es Genderuwo.” Tempatnya yang instagrammable juga cocok untuk bersantai sambil berfoto-foto.

    1. Wizzmie Cianjur – Jalan Hos Cokroaminoto No. 60 Cianjur

    Tempat makan mie Wizzmie menawarkan promo yang menarik bagi pengunjungnya, seperti buy 1 get 1 khusus untuk menu mie dan dimsum tanpa batas.

    Jadi, Kalau mau menikmati mie dengan harga yang terjangkau, Wizzmie adalah tempat yang tepat. Tempat ini juga telah bersertifikat halal, sehingga Anda dapat menikmati makanan dengan lebih tenang.

    1. Tempat Makan Mie Bakso Simpang Belka Cianjur

    Kamu bisa mencoba tempat makan mie Cianjur yang enak. Jenis makanan mie yamin, bakso kuah dll rasa kuahnya nendang dan gurih. Mie nya homemade dan kalian bisa pilih mau topping apa aja ada ceker, bakso, tahu, siomay, pangsit.

    Berikit contoh pilihan menu makanan, antara lain: Bakso Kuah Komplit, Mie kuah + bakso pangsit, Yamin manis polos, Bihun Asin polos, Bakso Kuah Pangsit, Yamin manis bakso pangsit, Jus buah naga, Jus Mangga, Yoghurt Strawberry, Es Jeruk. Jadi, mari mencoba makan @miebaksosimpangbelka. Datang dan makan bersama ajak keluarga dan temen-teman.

    Tunggu apa lagi, datang lebih tempat makan mie di Cianjur. Pastikan untuk memesan menu sesuai dengan selera Anda: Setiap tempat memiliki menu andalan yang berbeda. Pilihlah menu yang cocok dengan selera Anda sendiri.

    Jangan lupa untuk menambahkan berbagai topping: Bakso, pangsit, dan kikil adalah topping yang bisa menambahkan cita rasa yang lebih nikmat pada mie yang Anda pesan. Jangan lupa siapkan uang tunai kalau-kalau tempat makan hanya menerima pembayaran dengan uang tunai.

    Kota Cianjur menawarkan beragam pilihan tempat makan mie dengan rasa yang khas dan lezat. Mulai dari mie ayam hingga mie kocok. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mencicipi mie yang tersedia di Cianjur.

    Artikel menarik lainnya: Berikut Pilihan Mengunjungi Masjid Al Jabbar dengan Transportasi Umum

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *