Sat. May 25th, 2024
    Wisata PIK 2 Destinasi Pantai Indah Kapuk. Sumber IG @xiao_fan9Wisata PIK 2 Destinasi Pantai Indah Kapuk. Sumber IG @xiao_fan9

    Wisata PIK 2 Destinasi Pantai Indah Kapuk dengan Daya Tarik Pasir Putih menjadi viral dibahas dan menjadi tempat wisata di sekitar kota Jakarta. PIK 2 adalah singkatan Pantai Indah Kapuk yang memiliki berbagai resident besar seperti Salim Group dan Proyek Agung Sedayu.

    Tempat ini menawarkan hamparan pasir putih dan bersih. Sehingga nyaman untuk digunakan sebagai tempat untuk bermain atau bersantai. Selain itu, ada berbagai instalasi pelengkap seperti area food court, kafe, restoran, bakau tidak jauh dari pantai.

    Tempat wisata PIK 2 menjadi trend di media sosial, khususnya anak-anak Jakarta yang ingin bepergian di sore hari, untuk bersepeda, berjalan kaki, atau sekadar mengambil foto di sekitar PIK 2.

    Daya Tarik Wisata PIK 2

    Kawasan Food Court

    Kawasan pesisir pantai yang dibuka adalah daerah Food Street. Oleh karena itu, dari tempat parkir, pengunjung akan melewati area Food Street, memasuki area pantai.

    Area foodcourt terdiri dari berbagai pilihan makanan dan minuman, mulai dari tempat hingga kuliner Jepang dan harganya cukup bervariasi. Food Street berbeda untuk Senin hingga Jumat, buka jam 11:00 – 21:00 wib, Sabtu pukul 07:00 – 23:00 WIB dan Minggu 07:00 – 22:00 WIB.

    Area Bermain Anak Wisata PIK 2

    Bagi pengunjung yang datang bersama keluarga membawa anak -anak, dapat mampir ke Kids Club Pik 2, arena bermain di depan tempat parkir. Untuk bermain ayunan dan atraksi lainnya, biaya mulai dari Rp. 25.000 per orang.

    Pengunjung dapat bersantai, berbelanja, bahkan dapat menghabiskan malam di wilayah ini. Semua fasilitas sangat lengkap yang dapat dinikmati bersama anak-anak.

    Jembatan PIK 2

    Jembatan PIK 2 telah menjadi viral karena tempat foto itu sangat Instagramable dan menarik bagi kaum muda, terutama anak Jakarta. Banyak foto indah yang beredar di jejaring media sosial dan sehingga tempat itu lebih ramai oleh kaum muda Jakarta.

    Jembatan PIK 2 Selain mengambil foto juga bisa untuk joging santai dan santai. Banyak orang mengambil foto di jalan dan mengambilnya di jejaring media sosial seperti Instagram dan Tiktok.

    Karena memiliki tempat yang indah dan menarik orang kemudian berguling untuk melihat tempat itu dan menangkap momen-momen indah yang dibagikan di berbagai media sosial.

    Pantai Pasir Putih Wisata PIK 2

    Pantai Pasir Putih adalah pantai reklamasi yang pasirnya. Pasir secara khusus diambil dari Bangka Belitung untuk memiliki karakteristiknya sendiri.

    Wisatawan dapat melihat pantai Jakarta dengan keindahan yang luar biasa. Meskipun tidak sebesar kota-kota lain, pantai Pik 2 memang cukup berkesan. Kegembiraan lain dari pantai berpasir putih adalah dapat melihat langsung melalui pesawat terbang yang terbang untuk mendarat di bandara Soekarno Hatta.

    Dengan bentangan pasir putih hingga 4 km, pantai Pik 2 sangat cocok untuk menjadi tempat piknik sambil menikmati angin sepoi-sepoi. Pengunjung dapat duduk untuk menikmati sore hari di sore hari di Pantai PIK 2 dengan keluarga atau teman-teman.

    San Antonio Promenade (pelataran tepi laut)

    Lokasi San Antonio Promenade termasuk tempat wisata populer di Jakarta. Tempat ini sangat baik saja untuk jogging dan bersepeda di sore hari atau membebaskan kelelahan di tepi laut.

    Suasana laut sangat baik untuk penyembuhan selain menghilangkan kelelahan. Jalanan di tepi laut dengan udara segar membuat kami lebih bersemangat dan bugar.

    PIK 2 adalah salah satu tempat wisata Jakarta yang memiliki karakteristik khusus sebagai cluster mewah dan lengkap. Pengunjung dapat bersantai, berbelanja, bahkan dapat menghabiskan malam di wilayah ini. Semua fasilitas sangat lengkap.

    Urban Farm PIK

    Memiliki konsep rekreasi pendidikan dan pariwisata kuliner di suatu daerah. Tempat ini memang menjadi favorit anak-anak Jakarta. Selain digunakan untuk menikmati makanan khas yang Jakarta juga. Pengunjung juga dapat merasakan suasana hijau tetapi modern dan cocok untuk bersantai dan mengobrol dengan teman-teman.

    Lokasi Wisata PIK 2

    Pantai ini terletak di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, tidak jauh dari wilayah Pik 1 di Penjaringan, Jakarta Utara. Pantai yang tidak jauh dari ibukota, bisa menjadi alternatif bagi mereka yang ingin bersantai dalam kelelahan. Karena daerah itu juga tidak jauh dari Pantai Indah Kapuk (Pik) 1.

    Pengunjung dapat datang dengan mengendarai kendaraan pribadi ke pantai pasir PIK 2 di daerah perumahan dan kantor. Sehingga cukup luas sebagai kota kecil. Jam buka: PIK 2 dibuka dari pukul 7:00 – 19:00 WIB.

    Artikel menarik lainnya: Cara Masuk Kawasan Monas dan Perhatikan Pintu Masuk untuk Liburan Kenaikan Kelas

    Harga Tiket Wisata PIK 2

    Pengunjung yang ingin datang ke Pantai Pasir Putih PIK 2 tidak perlu membayar tiket alias gratis. Persyaratan Masuk harus memakai aplikasi PeduliLindungi yang disediakan sebelum pintu masuk ke Kawasan Food Street Pasir Putih.

    Biaya Parkir

    Pengunjung harus membayar parkir motor Rp. 15.000 dan mobil Rp. 25.000. Biaya toilet adalah Rp 5.000 per orang, dan Rp. 2.000 per orang untuk mereka yang memiliki pembelian di food court.

    Demikian artikel tentang pariwisata PIK 2. PIK 2 adalah salah satu tempat wisata Jakarta yang memiliki karakteristik khusus sebagai cluster mewah dan lengkap. Pengunjung dapat bersantai, berbelanja, bahkan dapat menghabiskan malam di wilayah ini.

    Artikel menarik lainnya: Desa Wisata Dieng Kulon Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah

    One thought on “Wisata PIK 2 Destinasi Pantai Indah Kapuk dengan Daya Tarik Pasir Putih”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *