Wisata Indonesia

4 Hal Menarik Wisata Lembah Wilis Madiun Berada di Desa Kresek Panorama Gunung Wilis

Wisata Lembah Wilis Madiun adalah objek wisata baru yang mulai dikenal sebagi tempat liburan. Informasi tentang tempat wisata di Madiun bisa menjadi pilihan, karena suasana sangat sejuk dan sangat segar. Sehingga wisatawan bisa merasakannya adem dan santai ketika di sana.

Lembah Wilis bisa dikatakan tujuan wisata baru. Meski begitu, sudah banyak orang yang memamerkan keindahan alam lereng Wilis. Dengan dua kolam renang dan wisata air di dalamnya. Sehingga akan disukai anak-anak.

Ada juga beberapa gazebo untuk bersantai dan menikmati keindahan alam Lereng Wilis. Pemandangan indah seperti ini bisa dijadikan lokasi selfie tanpa harus membayar lagi. Sekali berkunjung pasti puas dan ingin berkunjung kembali. Berikut 4 Daya Tarik di Lembah Wisata Wilis.

1. Makan di Gazebo yang Menarik Taman Wisata dan Resto Lembah Wilis Madiun

Taman wisata Lembah Wilis ini memiliki konsep modern dan Viral yang menawarkan banyak spot foto dan gazebo yang menarik. Untuk menambah daya tarik pengunjung, bisa makan sembari melihat kea rah kolam renang.

Gazebo sebagai tempat melihat pemandangan dan spot. Wisatawan biasanya cenderung beristirahat di gasebo yang tersebar di berbagai lokasi. Sambil menikmati makanan lezat dari restoran di kawasan wisata alam Madiun ini.

2. Melihat Panorama Keindahan Alam dengan Sistem Terasering

Kawasan Desa Kresek dan sekitarnya sangat menarik untuk didatang. Karena kondisi keindahan panorama alam, area persawahan dengan sistem terasering, dan sungai yang jernih. Sehingga, menarik banyak pengunjung untuk datang, terutama ketika hari libur.

3. Melihat Panorama Gunung Wilis

Wisata Gunung Wilis Madiun memiliki beberapa keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Jika wisatawan berada di kota Madiun, sayang sekali jika tidak mengunjungi Wisata Gunung Wilis Madiun dengan keindahan yang menarik.

4. Fasilitas yang Dapat Dirasakan Ketika Datang ke Tempat Wisata Lembah Wilis Madiun

Ada kolam anak dan dewasa sebagai fasilitas wisata Lembah Wisata Madiun. Tempat wisata air ramah keluarga yang bisa menjadi spot foto. Fasilitas yang menarik gazebo sebagai tempat bersantai dan makan. Jadi, Lembah Wilis Resto menawarkan banyak menu makanan dan minuman.

Tiket Masuk Lembah Wilis Madiun

Harga Tiket Masuk Lembah Wilis adalah Rp 5.000 weekday dan Rp7.000 Weekend.

Wisatawan dapat merasakan panorama alam lembah wilis. Tempat wisata ini dapar dikatakan terjangkau di Madiun dengan fasilitas yang cukup layak menjadi sarana pariwisata.

Artikel menarik lainnya: Wisata Hutan Pinus Nongko Ijo Tempat Wisata Alam Murah di Madiun

Alamat Wisata Lembah Wilis Madiun

Lokasi tempat alam Madiun iniĀ  berada di Jalan Raya Kresek, Brojo, Kresek, Kec. Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Tempat wisata berada dekat di pusat kota Madiun dan sangat mudah ditemukan.

Demikian lokasi Lembah Wilis Madiuan dengan tempat Parkirnya memang cukup untuk berbagai kendaran. Wisatawan biasanya ramai datang pada hari minggu dan hari libur nasional.

Artikel menarik lainnya: Wisata Taman Trembesi Kota Madiun Tempat Cangkrukan

One thought on “4 Hal Menarik Wisata Lembah Wilis Madiun Berada di Desa Kresek Panorama Gunung Wilis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *