Tue. May 28th, 2024
    Wisata Kuliner di Omah Prahu 99 Boyolali di Tepi Wadung CengklikWisata Kuliner di Omah Prahu 99 Boyolali di Tepi Wadung Cengklik

    Ngobrolin tempat nongkrong nih keren, ada satu tempat baru di Boyolali namanya Omah Prahu 99. Lokasinya dekat banget sama Waduk Cengklik. Di tempat wisata kuliner Boyolali ini, wisatawan bisa nongkrong sambil ngeliatin sunset yang indah.

    Untuk diketahui, selain buat irigasi buat sawah dan ladang, Waduk Cengklik ini juga jadi tempat asyik buat liburan. Omah Prahu 99 Waduk dibuat keren sebagai tempat makan-makan sambil menikmati suasana tradisional Jawa.

    Ada pemandangan Waduk Cengklik yang bikin hati tenteram dengan airnya yang tenang. Omah Prahu 99 Waduk Cengklik juga mempunyai spot foto kekinian. Kalau suka foto, tempat wisata kuliner ini cocok diposting di story atau akun media sosial.

    Daya Tarik Memburu Sensasi Kuliner Unik di Omah Prahu 99 Boyolali

    Tempat wisata kuliner ini identic dengan Suasana tradisional Jawa. Omah Prahu 99 Boyolali terdapat pendopo dengan desain ala Jawa tempo dulu, lantainya masih pakai tegel, dan ada taman luas dengan banyak tanaman yang bikin seru banget!

    Nah, bagi wisatawan yang mau ke Omah Prahu 99, ada beberpaa aktivitas seru yang dapat dilakukan sebagai berikut ini:

    Menikmati Sunset dan Menikmati Pemandangan

    Menanti sunset adalah salah satu aktivitas yang bisa dilakukan dengan latar depan Waduk Cengklik. Suasananya  memang sangat indah dan bisa dirasakan meski hanya dengan melihat saja.

    Lalu, tidak lupa mengambil foto-foto Keindahan. Oleh karena itu, cobalah foto-foto  sebagai kegiatan yang biasanya dilakukan di Omah Prahu 99.

    Selain itu, wisatawan bisa nongkrong bersama teman-teman atau keluarga sambil menikmati pemandangan indah di Omah Prahu 99. Selain itu, pencahayaan lampu yang keren, suasana pinggir Waduk Cengklik Boyolali jadi makin romantis.

    Menaiki Perahu Nelayan Keliling Waduk Cengklik

    Wisatawan bisa naik perahu juga. Di sini kita bisa naik perahu sekitar Waduk Cengklik dengan membayar Rp 50.000. Perahunya bukan milik Omah Prahu 99 ya, tapi milik nelayan setempat. Mereka sudah menyiapkan fasilitas bagi orang yang mau naik perahu.

    Omah Prahu 99 Boyolali Tempat Mencicipi Kelezatan Kuliner Susana Khas Jawa

    Tempat kuliner Omah Prahu 99 ini tampak cantik. Ada banyak banget makanan dan minuman yang bisa dipesan wisatawan. Makanannya berupa ayam bakar kriuk, bakmi, steak, nasi goreng, hingga camilan.

    Harganya mulai dari Rp 10.000 sampe Rp 20.000. Minumannya tidak kalah nikmat, seperti es teh, susu, milkshake, kopi, jus, dan cokelat. Harganya sekitar Rp 4.000 sampe Rp 18.000.

    Tempat kuliner di Omah Prahu Waduk Cengklik menyediakan banyak tempat duduk untuk bersantai sambil nyicipin hidangan yang kita pesen.

    Yang lebih seru lagi, pengelola membuat live music setiap hari. Jadi, pengunjung bisa nongkrong, makan enak, dan menikmati musik. Wisatawan bisa menikmati pemandangan dan merasakan pengalaman kuliner yang berbeda.

    Artikel menarik lainnya: Dimana Provinsi Letak Wisata Alam Raja Ampat?

    Alamat Omah Prahu 99 Boyolali di Tepi Wadung Cengklik

    Lokasi Omah Prahu 99 Boyolali berada di Turunan, RT.02/RW.EW, 07, Sobokerto, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah . Tempat ini dibuka setiap hari mulai dari jam 07.00 hingga jam 20.00 .

    Demikian artikel tentang Omah Prahu 99 Boyolali di Tepi Wadung Cengklik. Wisatawan bisa melihat pemandangan Waduk Cengklik dari bangunandengan  konsep resto nan khas. Tempat wisata kuliner Boyolali ini Viral dan pengunjung bisa mencapai 200 pengunjung dalam sehari.

    Artikel menarik lainnya: Waduk Cengklik Park Tempat Wisata Berenang dan Keluarga di Boyolali

    One thought on “Wisata Kuliner di Omah Prahu 99 Boyolali di Tepi Waduk Cengklik”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *