Wisata Indonesia

Wisata Jolotundo Edupark Nganjuk Pengalaman Edukasi dan Glamping Lengkap

Wisata Jolotundo Edupark terletak di Nganjuk, Jawa Timur, menawarkan tempat yang bukan hanya memanjakan lidah dengan kuliner lezat. Sehingga menambah pengetahuan melalui aspek edukatifnya. Tempat wisata yang berada di kawasan hutan pinus milik Perhutani yang memadukan keindahan alam, fasilitas lengkap, dan area edukasi yang menarik.

Daya tarik dari tempat wisata Jolotundo Edupark adalah keindahan alamnya. Di sana terdapat hutan pinus yang rindang yang membuat suasana sejuk. Gazebo yang tersebar di sekitar area memberikan tempat ideal sambil menikmati panorama alam yang menyejukkan mata.

Artikel menarik lainnya: Wisata Pemandian Cibama Tempat Liburan dengan Pesona Alam di Kaki Gunung Pulosari Pandeglang

Wisata Jolotundo Edupark Menyediakan Makanan Lezat di Tengah Hutan

Tempat Wisata alam Nganjuk memberikan pengalaman makan yang unik di tengah hutan yang luas dan rindang. Pengelola menyediakan area lesehan, dengan konsep outdoor, memberikan pilihan nyaman bagi pengunjung.  Selagi memilih duduk di kursi, wisatawan bisa menikmati hidangan diiringi suara gemericik sungai, menciptakan suasana yang asik dan menyegarkan.

Tempat Wisata yang Menyediakan Fasilitas Lengkap Di Nganjuk

Selain keindahan alam dan pengalaman kuliner, Jolotundo Edupark juga menawarkan fasilitas lengkap. Mulai dari area camping yang luas, kolam renang, playground, hingga restoran, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di satu tempat. Area camping yang dilengkapi dengan fasilitas seperti toilet, musala, dan warung, memberikan pengalaman berkemah yang nyaman bagi para pengunjung.

Tersedia Sebagai Tempat Edukasi yang Menarik Jolotundo Edupark

Wisata Jolotundo Edupark bukan hanya menyenangkan, tetapi juga memberikan pengalaman belajar melalui area edukasinya. Pengunjung bisa belajar mengenai flora dan fauna, serta sejarah di berbagai area edukasi. Terutama area edukasi flora dan fauna dengan koleksi tanaman obat, burung, dan hewan lainnya.

Wisata Jolotundo Edupark Nganjuk Menjadi Pilihan Camping yang Menyenangkan

Wisatawan yang suka camping bisa bermalam di Jolotundo Edupark. Tempat wisata ini menyediakan fasilitas yang disediakan termasuk kasur, dek, selimut, lampu tenda, stop kontak, sarapan untuk dua orang, kopi gratis, pengharum tenda, serta jasa bongkar pasang tenda. Selain itu, bisa duduk bersantai sembari menikmati pemandangan dengan kursi lipat di depan tenda.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Tempat Wisata di Nganjuk

Wisata Jolotundo Edupark buka setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Harga tiket masuk untuk empat orang adalah Rp 250.000, dengan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Cara Menuju dan Alamat Wisata Jolotundo Edupark

Alamat Jolotundo Edupark berada di Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Nganjuk. Wisatawan bisa memakai kendaraan pribadi menuju tempat wisata. Jika menggunakan kendaraan pribadi, rute dari pusat kota Nganjuk menuju Kecamatan Loceret akan membawa mereka ke Desa Bajulan, dengan petunjuk jalan yang jelas.

Bagi orang yang mamakai transportasi umum, bus jurusan Kertosono-Nganjuk dapat diambil, dan dari Pasar Loceret. Konsep glamping yang memadukan keaslian hutan pinus, aliran sungai yang jernih, dan cafe di tengah hutan.

Wisata Jolotundo Edupark menyediakan destinasi wisata yang menawarkan pilihan menginap di tepi sungai menggunakan tenda. Sehingga bisa memberikan pengalaman liburan yang berbeda dan tak terlupakan.

Artikel menarik lainnya: Wisata Duran Duren Wonosalam Sensasi Healing di Pegunungan di Jombang

One thought on “Wisata Jolotundo Edupark Nganjuk Pengalaman Edukasi dan Glamping Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *