Wisata Indonesia

Wisata Hutan Pinus Gogoniti Blitar Jatim dengan Suasana Hutan yang Teduh

Wisata Hutan Pinus Gogoniti Blitar Jatim menyajikan suasana hutan yang menyejukkan. Selain keindahan alamnya, pariwisata Gogoniti juga memiliki sejumlah tempat menarik seperti gapura selamat datang, sejumlah hammock dan tempat duduk yang terdapat di antara pinus, rumah pohon dan sejumlah warung makanan.

Tujuan wisata alam perbukitan dengan pinus yang teduh membuat hutan pinus gogoniti menjadi tempat yang pas menemukan kesegaran alami. Selain menawarkan pemandangan dan suasana alami yang segar.

Hutan pinus Gogoniti selain menunggang kuda dan bersantai dengan keluarga sembari bergoyang-goyang dengan hammock di pohon pinus.

Wisata Hutan Pinus Gogoniti Blitar Jatim dengan Keindahan Alam yang Asri

Hutan Pinus Gogoniti Blitar terkenal rindang dan bikin teduh. Jadi, tentu saja, udaranya sejuk dan suasananya sangat indah. Tempat -tempat ini sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat untuk bersantai saat memasuki liburan,

Area rekreasi ini menghadirkan keindahan hutan pinus yang mengesankan dan cukup padat dengan panorama sangat indah. Pengelola juga merancang area ini dengan trek lintasan. Sehingga pengunjung dapat dengan mudah keliling untuk mengambil keuntungan dari hutan yang luas.

Selain itu, wisatawan dapat dengan mudah menentukan lokasi rekreasi saat berada di tempat ini, mulai menggunakan bangku kayu, istirahat di gazebo, membawa alas duduk atau tidak sendiri rumah atau bersantai di ayunan Instagramable.

Di tempat wisata alam Blitar ini, anak-anak bebas dan merasakan kegembiraan bermain di alam sebagai istilah kembali ke alam. Suasananya sangat indah, terutama dengan memasuki siang hari dengan angon sepoi-sepoi yang lebih nyaman.

Wisata Hutan Pinus Gogoniti Blitar Memiliki Spot Foto yang Menarik

Wisata Gogoniti Blitar ini menawarkan banyak spot foto estetik. Sehingga tidak mengherankan bahwa tempat ini dikunjungi oleh banyak wisatawan. Biasanya wisatawan mengambil foto di tempat gembok cinta, rumah pohon, dan tangan yang ditata dengan bambu.

Pengunjung yang ingin cintanya dikunci dalam di gembok cinta , pengunjung dapat membayar Rp 15.000. Selain itu, bisa enunggang kuda dengan membayar sewa 10.000. Pengunjung bisa memanfaatkan jasa sewa Kuda sembari mengenakan topi cowboy ala Amerika Timur.

Pengelola wisata juga terdapat penyewaan baju kimono sebagai tempat foto mandarin. Tidak jarang digunakan untuk tempat foto prewedding.

Terdapat Warung Makanan Kalau Merasa Lapar

Beberapa penjual makanan juga tersedia di sana, jadi Anda tidak perlu khawatir kalau tidak bawa bekal makanan. Wisatawan dapat mengunjungi warung makanan. Tempat makanan ini, juga menyediakan voucher wifi jika dirasa perlu mengakses internet.

Harga Tiket Masuk Wisata Hutan Pinus Gogoniti

Pengunjung yang ingin merasakan liburan di tempat wisata Gogoniti harus membayar Rp. 5.000. Selain itu, membayar parkir sepeda motor Rp2.000 dan mobil Rp5.000.

Hutan Pinus Gogoniti sangat pas sebagai tempat liburan  keluarga dan selalu ramai pengunjung, terutama pada hari minggu dan hari libur. Area ini memiliki jam operasi mulai pukul 8:00-17:00 WIB.

Fasilitas Hutan Pinus Gogoniti, antara lain: lahan parkir, MCK, Mushola, Warung, Gasebo, tempat camping, Spot foto, hammock, dan tempat outbond.

Artikel menarik lainnya: Tebing Koja Kandang Godzilla Tangerang Banten dengan Daya Tarik Tebing Pasir

Dimana Lokasi Tempat Wisata Alam di Blitar ini?

Wisata Gogoniti terletak di Gunung Gogoniti, Desa Kemirigede, Kec. Kesamamben, Kab. Blitar. Blitar adalah kota atau kabupaten di Jawa Timur yang wilayahnya berada di lereng pegunungan Kelud.

Wisata Gogoniti ini sekitar 33 km dari Kota Blitar. Untuk sampai ke Gogoniti, arahkan rute dari persimpangan timur Kecamatan Kesamamben, lalu belok kiri setelah jalan raya Pagerwojo (setelah kantor Kecamatan Kesamamben). Selanjutnya  ikuti jalan untuk masuk desa Kemirigede.

Demikian pembahasan tentang destinasi alam Hutan Pinus Gogoniti. Datanglah sejak pagi hari agar lebih puas dalam menjalani waktu liburan.

Artikel menarik lainnya: Lembah Tumpang Malang Jawa Timur Wisata dengan Suasana Kerajaan dan Kolam Renang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *