Wisata Indonesia

Wisata Guci Forest Hot Spring & Villa Tempat Menginap Nyaman di Tegal  

Guci Forest terletak di objek wisata di Kabupaten Tegal yang menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan untuk mencoba pengalaman baru tinggal di vila dengan suasana hutan. Selain itu, Guci Forest Tegal juga menawarkan fasilitas pemandian air hangat dan kolam air panas.

Pengunjung akan disambut oleh pegunungan khas udara segar karena lokasi wisata berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut. Pengunjung tidak perlu bingung menemukan semua kebutuhan di daerah wisata. Dari area zona yang mencapai 25 ha, sekitar 2 ha yang digunakan. Sementara sisanya berada pada tahap pengembangan.

Hutan pinus yang tinggi mendominasi di wilayah Gunung Slamet menghadirkan pemandangan yang indah. Sebelumnya, wisatawan harus terlebih dahulu membuat reservasi untuk memastikan bahwa masih ada vila. Terutama ketika akhir pekan, umumnya sudah penuh.

Menginap dengan Perasaan Tenang dan Harga Sewa Villa Tempat Wisat Guci Forest Tegal

Untuk merasakan pengalaman yang tak terlupakan, pengelola membuat suasana yang cantik dan nyaman yang cukup cocok di malam hari. Kisaran harga villa per malam antara Rp 1,2 juta hingga Rp 8 juta.

Guci Forest tegal mempunyai bangunan Vill sangat unik. Bahannya penuh dengan dari jati, nangka, sonokeling dan jenis lainnya. Pemilihan materi bukan tanpa alasan. Bangunan kayu telah terbukti sangat cocok untuk daerah dingin karena memberikan lebih banyak perasaan hangat dibandingkan daripada granit, marmer atau tembok.

Untuk kelengkapan di vila, masing -masing berbeda tergantung pada harga sewa. Tetapi instalasi standar adalah wifi, televisi, peralatan dapur, dispenser, dan lainnya. Berdasarkan jumlah kamar, beberapa bisa menampung 1 hingga 9 orang. Beberapa bahkan dapat menampung 30 orang sehingga cocok untuk penginapan wisatawan rombongan.

Villa Guci Forest Tegal adalah tempat yang sangat pas untuk berwisata bersama keluarga dan teman-teman. Wisatawan bisa melakukan berbagai kegiatan alam dan Udaranya yang sejuk bikin betah seperti rumah sendiri.

Daya Tarik Area Camping Ground Wisata Guci Forest

Area perkemahan berisi sekitar 100 tenda. Jika tidak bawa alat tenda, ada bisa sewa di lokasi. Tenda berkemah untuk empat orang ditetapkan dengan harga Rp 60.000 – RP. 80.000.

Alat lain, seperti fly sheet, lampu tenda, matras, hammock, kompor portabel, kaleng, nasting, kantong tidur dan lainnya. Harga mulai dari Rp 15 ribu – Rp 30.000. Wisatawan yang datang bisa memilih tenda, di vila Atau yang hanya ingin menghabiskan waktu santai di kafe saja.

Tempat ini menjadi salah satu Bumi Perkemahan Guci menarik orang suka berkemah dengan spot camping ground menarik. Wisatawan seperti merasakan sensasi liburan tak terlupakan di Guci Tegal dengan menikmati kegiatan bermalam dengan camping bersama orang tersayang.

Jangan Lupa Foto ala-ala Instagramable

Waktu terbaik untuk datang dan pergi ke Villa Guci Forest Tegal adalah di pagi hari. Rencanakan kegiatan berkemah dan menginap di Villa Guci Forest Park Tegal.

Pergi bersama teman-teman, dan keluarga untuk perjalanan liburan di akhir pekan di Hutan Guci yang lebih menyenangkan. Bawalah lebih banyak uang, ganti pakaian dan siapkan kamera untuk berburu foto di spot Villa Guci Forest yang instagramable.

Kawasan tempat wisata alam Tegal ini jangan lewatkan berenang di kolam dengan air panas. Wisatawan bisa berenang dengan pemandangan hutan pinus hijau dan hawa sejuk khas pegunungan. Orang dewasa dan anak-anak akan senang bermain di kolam berkonsep waterboom Guci Forest ini.

Harga Tiket Wisata

Pengunjung harus membayar tiket masuk Rp 25.000 per orang. Wisatawan dapat memanfaatkan berenang di kolam renang dengan air hangat di bawah pinus yang teduh. Meskipun diklasifikasikan sebagai tempat wisata baru, daerah wisata ini didukung oleh fasilitas yang cukup lengkap.

Jika berencana liburan akhir pekan di Guci Forest , tempat ini buka mulai pukul 8:00 hingga 17:00 Wib. Kalau camping, pengunjung dapat datang kapan saja karena terbuka selama 24 jam. Wisatawan dapat puas untuk menikmati keindahan alam, suasana kedamaian dan tempat wisata terbaik dengan suasana Hutan.

Artikel menarik lainnya: Keindahan Wisata Air Terjun Tejo Asmoro di Kabupaten Semarang

Lokasi Wisata Guci Forest Tegal

Alamatnya berada di Jalan. Raya Obyek Wisata Guci Kabupaten Tegal. Untuk pergi ke kawasan wisata ketika Kota Tegal, kea rah pusat Kota Slawi. Selanjutnya mengarah ke Kecamatan Lebaksiu. Lalu, setelah pertigaan Yomani terdapat penanda arah menuju lokasi wisata. Sedangkan dari Yomani, pengunjung bisa melakukan perjalanan dengan jarak 25 km.

Informasi kontak:

Email: guciforest@gmail.com

Kontak: 08774859889

Demikian artikel tentang Wisata Guci Forest Hot Spring & Villa Tempat Menginap Nyaman di Tegal . Tempat wisata alam yang nyaman dan patut dicoba untuk menginap camping atau di vila bersama teman dan keluarga.

Artikel menarik lainnya: Wisata Bahari Lamongan Destinasi Tempat Liburan Keluarga nan Menarik

2 thoughts on “Wisata Guci Forest Hot Spring & Villa Tempat Menginap Nyaman di Tegal  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *