Sun. Apr 14th, 2024
    Wahana Permainan Rainbow Adventure ParkWahana Permainan Rainbow Adventure Park

    Rainbow Adventure Park adalah destinasi wisata terbaru di Jepara. Tempat liburan yang resmi dibuka pada bulan April 2023. Tidak hanya menjadi tempat bermain anak-anak, tetapi juga menyajikan pengalaman seru untuk semua kalangan. Layak untuk didatangi dari anak-anak hingga orang dewasa.

    Wahana permainan yang bisa dinikmati dengan tiket harga bersahabat. Taman wisata ini menawarkan berbagai wahana permainan yang menarik, mulai dari yang gratis hingga berbayar.

    Harga tiket masuknya yang ringan di kantong membuat tempat wisata ini bisa menjadi pilihan tempat berlibur bagi keluarga. HIngga bisa menghabiskan waktu bersama. Destinasi ini semakin menambah daftar tempat wisata di Kota Jepara.

    Artikel menarik lainnya: Desa Wisata Kalakijo Menikmati Kelezatan Kuliner di Kabupaten Bantul

    Daya Tarik Wahana Permainan Rainbow Adventure Park

    Rainbow Adventure Park menjadi daya tarik dengan berbagai wahana permainan yang ditawarkan. Meskipun awalnya dirancang untuk anak-anak, namun ternyata wahana ini juga diminati oleh anak-anak milenial hingga generasi Z.

    Pilihan wahana seperti Bom-bom car, rainbow slide, mandi bola, permainan di atas air, dan banyak lagi menanti pengunjung. Seperti berikut ini:

    • Bom Bom Car berada di area terbuka tanpa atap, menawarkan pengalaman seru untuk satu anak dan satu pendamping dewasa yang dapat menaikinya secara tandem.
    • Rainbow slide berupa perosotan berwarna pelangi, menjadi favorit wisatawan yang bisa mendapat tiga kali seluncur setiap pembelian tiket.
    • Sementara itu, permainan mewarnai memberikan kesempatan bagi orang tua untuk mengasah kreativitas anak dengan alat lukis yang disediakan.
    • Kolam ikan menjadi spot menarik untuk bersantai bersama anak-anak. Sekumpulan ikan kecil berwarna merah dan putih berenang dengan lucu, menciptakan suasana yang menyenangkan.
    • Wahana mandi bola dengan bola-bola berwarna biru dan putih memberikan pengalaman bagi wisatawan bermain yang estetik.
    • Wahana Jurassic Khusus Balita. Wahan ini cocok bagi balita dengan usia maksimal 3 tahun. Arena bermain bagi area bermain dalam ruangan dengan beragam wahana mini, seperti mobil-mobilan, sepeda, perosotan, dan kuda-kudaan.
    • Jembatan kaca berada pada ketinggian memberikan pengalaman unik. Lantainya transparan membuat pengunjung melihat pemandangan di bawahnya. Pengunjung harus memanjat jaring untuk mencapai jembatan dan turun melalui perosotan.

    Harga Tiket Wahana Permainan Rainbow Adventure Park Jepara

    Tiket masuk Rainbow Adventure Park membayar mulai dari Rp10.000. Harga tiket berbeda antara weekdays dan weekend, dengan tiket weekdays seharga Rp10.000 dan tiket weekend seharga Rp15.000. Tiket pilihan wahana permainan memiliki rentang harga antara Rp10.000 hingga Rp35.000.

    Wisatawan bisa menikmati Rainbow Adventure Park setiap hari Senin hingga Minggu, dari pukul 09.00 pagi hingga 22.00 malam.

    Alamat Rainbow Adventure Park

    Lokasinya berada di Jalan Semat, Platar, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Rute menuju tempat wisata ini terletak pusat kota Jepara hanya memerlukan waktu kurang dari 15 menit, melalui Jl. Veteran, Jl. AR.Hakim, Jl. Jenderal Sudirman, dan Jl. Kedung – Jepara.

    Rainbow Adventure Park tidak cuma tempat bermain biasa, tetapi juga menjadi destinasi wisata keluarga yang menyenangkan. Berbagai PIlihan wahana permainan yang menarik membuat tempat ini menjadi pilihan tepat menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

    Artikel menarik lainnya: Tips Melewati Tanjakan Spongebob Lembang yang Viral Bikin Mobil Mundur Terperosok

    2 thought on “Wahana Permainan Rainbow Adventure Park yang Wajib Dicoba di Jepara”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *