Wisata Indonesia

Wahana Dino Land Purbalingga Pengalaman Wisata Dinosaurus yang Unik dan Ramah Anak

Dino Land Purbalingga adalah tempat wisata terbaru yang memikat dengan pesona yang menawarkan koleksi hewan purba, terutama dinosaurus. Wisata Dinosaurus Purbalingga adalah tempat wisata yang menghadirkan beragam replika hewan purba yang tampak sangat mirip dengan aslinya.

Wisatawan bisa menyentuh dan berfoto dengan gaya sesuai keinginan mereka. Keunikan dari Dino Land Park Purbalingga ini adalah keberadaan dinosaurus yang dapat bergerak layaknya hewan hidup, menciptakan pengalaman wisata yang luar biasa. Salah satu wahana unik ini terletak di Lembah Asri Serang.

Artikel menarik lainnya: Tol Kahyangan Magelang Gerbang Surga Wisata di Jawa Tengah

Daya Tarik Wisata Dino Land Purbalingga

Taman wisata Dino Land menawarkan pengalaman menarik, terutama untuk keluarga. Akhir pekan menjadi momen penting untuk membuat anak-anak merasa bahagia dengan mengajak mereka berpetualang di tempat wisata ini. Selain itu, anak-anak juga dapat belajar sambil bersenang-senang bersama keluarga. Berikut daya tarik dari Wisata Dino Land Purbalingga:

  • Dino Land Purbalingga menawarkan dinosaurus di dalamnya dapat bergerak berkat penggunaan arus listrik, sementara suaranya berasal dari rekaman internet. Seperti di film Jurassic Park menceritakan berbagai jenis dinosaurus, dari pemakan tumbuhan hingga pemakan daging, menciptakan dunia prasejarah yang misterius dan menarik. Replikasi dinosaurus dengan sangat detail, termasuk kulit, mata, dan bahkan suara yang menakjubkan.
  • Pengunjung bisa berfoto dengan dinosaurus sebagai latar belakang menggunakan kamera smartphone. Wisatawan lebih baik datang pada pagi hari untuk menikmati suasana yang tenang tanpa banyak pengunjung. Sebuah kamera yang baik diperlukan untuk menghasilkan foto yang detail dan menakjubkan.
  • Dino Land Purbalingga menampilkan berbagai jenis dinosaurus, termasuk Tyrannosaurus Rex (Tyrex), Brachiosaurus, Velociraptor, Triceratops, Stegosaurus, Dilophosaurus, Parasaurolophus, dan Burung Purba. Selain itu, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, antara lain: sarana berkuda, kereta wisata, flying fox, ATV bike, taman kelinci, kolam renang, dan pesona hutan pinus. Di tengah-tengah wisata ini, terdapat Joglo besar yang berfungsi sebagai tempat istirahat untuk para pengunjung.

Harga Tiket Masuk Wisata Dinosaurus Purbalingga

Tiket masuk Dino Land Purbalingga Rp10.000,00 per orang. Biaya parkir untuk motor sebesar Rp3.000,00, dan untuk mobil sebesar Rp5.000,00. Wisatawan bisa menikmati objek wisata Lembah Asri Serang dengan berbagai jenis kendaraan, termasuk sepeda motor dan mobil pribadi.

Wisata ini dapat menjadi tempat wisata yang asik bagi anak-anak, dan keberadaan berbagai spot menarik dapat membuat mereka bahagia. Secara resmi, tempat wisata ini dikenal sebagai Dino Land Lembah Asri Serang Purbalingga.

Alamat Wisata Dino Land Purbalingga

Lokasi Dino Land Purbalingga berada di Jalan Krajan, Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Jika berada di pusat kota Purbalingga, perjalanan ke tempat wisata ini memerlukan jarak sekitar 22 km, atau sekitar 25 menit perjalanan.

Tempat wisata Purbalingga ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB, memberikan kesempatan untuk menikmati wisata sepuasnya. Disarankan untuk datang lebih pagi agar dapat berfoto dengan momen terbaik di tempat ini.

Sebagai catatan tambahan, wisata ini menawarkan berbagai aktivitas dan wahana sebagai hiburan untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga, menyuguhkan nuansa alam yang menyegarkan.

Dengan segala fasilitas yang tersedia, D’las Dino Land Serang Purbalingga menjadi pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga atau orang-orang tercinta. Semua fasilitas tersebut diharapkan dapat menjadikan liburan Anda lebih menyenangkan.

Artikel menarik lainnya: Jaka Tingkir Park Sebuah Destinasi Wisata Kafe, Spot Foto, dan Alam di Ponorogo

One thought on “Wahana Dino Land Purbalingga Pengalaman Wisata Dinosaurus yang Unik dan Ramah Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *