Wisata Indonesia

3 Hal Spesial di Villa Rumah Bambu Trawas Syariah Mojokerto

Villa Rumah Bambu Trawas adalah tempat yang bagus untuk bermalam untuk keluarga atau kegiatan lainnya. Penginapan yang satu ini benar-benar berbeda  dan menarik mainstream. Bangunannya terbuat dari bambu, dan terletak di persawahan dengan pemandangan pedesaan yang indah.

Penginapan di Trawas ini didesain menyerupai rumah khas pedesaan. Dinding setiap kamar di Villa Rumah Bambu Trawas semuanya terbuat dari dan fitur di dalamnya semewah hotel bintang 5. Ada kamar mandi modern dengan shower dan air panas.

Rumah Bambu Trawas adalah tempat bermalam keluarga yang alami. Pemandangan pegunungan dan persawahan yang bertingkat membuat wisatawan merasa nyaman terutama kalau sedang bersama keluarga dan kerabat dekat. Berikut 3 hal yang spesial dari penginapan RUmah Bambu Trawas.

1. Fasilitas Ruangan Villa Rumah Bambu Trawas

Penginapan Villa Rumah Bambu Trawas mempunyai 11 penginapan, terbagi menjadi dua tipe: tipe standar dan tipe keluarga. Fasilitas dalam kamar di rumah bambu standar, dengan TV di ruang tamu, kipas angin, dan kamar mandi dengan shower air panas dan dingin.

Untuk keluarga terdapat 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, dengan ruang depan dan ruang tamu. Setiap fitur di dalamnya semewah hotel bintang 5. Ada kamar mandi modern dengan shower dan air panas.

2. Taman bermain Villa Rumah Bambu Trawas

Rumah bambu ini juga memipunyai taman bermain anak dengan kolam renang. Ada juga kafe outdoor yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Suasana pedesaan yang tenang, dan rumahnya terbuat dari bambu seperti rumah tua zaman dulu. Wisatawan bisa sewa sepeda motor, mengajak anak bermain di taman bermain mini, melihat binatang di kebun binatang mini, dan menunggang kuda.

3. Tempat Menginap dengan Panorama pegunungan

Saat yang tepat untuk menikmati pemandangan alam di sekitar Villa Rumah Bambu ini. Nikmati keindahan Gunung Penanggungan dari dekat sambil berjalan-jalan di sekitar persawahan sembari menyeruput kopi. Bahkan wisatawan bisa melihat Gunung Arjuno dan Gunung Welirang.

Harga Penginapan Villa Rumah Bambu Syariah

Harga yang ditawarkan bagi yang ingin menyewa rumah bambu bervariasi mulai dari Rp200.000 hingga Rp.1 juta. Itu tergantung pada jenis dan lama tinggal.

  • Tipe Ruangan Standar ditetapkan Harga Rp 200.000 untuk hari kerja dari Senin hingga Kamis dan Rp 220.000 untuk akhir pekan dari Jumat hingga Minggu.
  • Kamar keluarga disewakan dengan harga Rp 750.000 per malam Senin sampai Kamis dan Rp 1 juta Jumat sampai Minggu dan hari libur nasional.

Rumah bambu biasanya ramai dikunjungi pada akhir pekan dan hari libur. Pengelola menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak penuh. Penginapan menerapkan konsep syariah, maka semua pengunjung yang menginap harus menunjukkan kartu identitas dan buku nikah jika mereka adalah pasangan.

Artikel menarik lainnya: 6 Hal Menarik Pantai Karma Kandara Wisata Private Beach di Bali

Alamat Villa Rumah Bambu Trawas Mojokerto

Lokasinya berada di Jalan Cemara, Kesiman, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Tempat wisata alam Trawas ini berada di tengah persawahan diapit Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan.

Untuk mencapai Hotel dan Villa Rumah Bambu Trawas Mojokerto Syariah, wisatawan bisa naik Grab car, atau sewa mobil ke Mojokerto. Pemandangan  indah diantara  Lahan yang luas untuk padi, jagung, singkong, dll bikin jatuh hati. Ditambah lembah hijau dan udara pegunungan yang sejuk.

Artikel menarik lainnya: Wisata Goa Pindul Jogja Cave Tubing dan Rafting Di Bawah Tanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *