Wisata Indonesia

Villa Isabella Putri B&B Jepara Penginapan Berada di Tepi Pantai

Villa Isabella Putri B&B di Jepara adalah tempat penginapan di area pantai yang dikelola oleh keluarga. Lokasinya berada sekitar 48 km dari Semarang dan 31 km dari Kudus. Sedangkan Bandara Internasional Achmad Yani memiliki jarak sekitar 49 km.

Kamar-kamar B&B yang dirancang secara individual memiliki area tempat duduk. Beberapa kamar memiliki TV kabel layar datar dan kamar mandi pribadi. Beberapa unit di Villa Isabella Putri B&B memiliki pemandangan laut.

Wisatawan sering mendapat kesan yang menyenangkan karena disambut oleh pemiliknya. Suasana yang tenang dan indah di pantai pribadinya sendiri. Ada 6 cottage dan bungalow dengan teras yang menghadap ke pantai.  Berikut 3 keistimewaan Villa Isabella Putri B&B.

1. Fasilitas Kamar Villa Isabella Putri B&B Jepara

Tempat ini memiliki 6 kamar dengan gaya berbeda, 4 bungalow yang didekorasi dengan indah dan luas (dengan pemandangan laut dan mata air panas) dan penginapan 2 lainnya. Sarapan sudah termasuk di pagi hari, jadi ini adalah perpaduan antara homestay dan B&B.

Namun, wisatawan dapat memesan makan siang atau makan malam yang dimasak di rumah (sekitar 40-50rb). Pemiliknya (Mia, Anita dan Roberto) membuat tamu merasa sangat welcome dan seolah berada di rumah. Rasanya seperti jauh dari rumah, seperti keluarga.

Anak-anak saya suka berada di pantai segera setelah mereka bangun setiap hari. Tempat tidur sangat nyaman dan terdapat teman santai di depan penginapan.

2. Pemilik yang Ramah Menjamu Para Tamu

Pemilik yang ramah memberikan minuman gratis dan menikmati suasana di sana. Pantai dengan ombak yang lembut mendukung keramahan. Anak-anak bisa bermain dengan aman. Bagian favorit adalah adanya adalah sarapan. Layanan pelanggan terbaik  dengan Sarapannya, jus segar, teh, kopi setiap hari dan telur orak-arik, dan nasi goreng . Pemilik yang sangat ramah, sangat membantu.

3. Harga yang Murah Villa Isabella Putri B&B

Wisatawan bisa memesan kamar dengan harga per malem cuma Rp 285.000 – Rp  400.000 sudah dengan fasilitas AC sama ada TV plus sarapan juga. Likasi di pinggir pinggir pantaim ketika membuka jendela aja langsung melihat laut. Kamarnya unik tidak seperti hotel kebanyakan. Tetapi sangat nyaman.

Tamu dibuat bisa leyeh-leyeh, buat istirahat, tiduran sambil denger suara ombak. Kamar nyaman dan desain bangunan/ruangannya unik, selain itu juga cukup luas. Suasana seperti menginap di private beach.

Artikel menarik lainnya: Wisata Goa Pindul Jogja Cave Tubing dan Rafting Di Bawah Tanah

Alamat Villa Isabella Putri

Lokasi berada di jalan raya Undip RT 1 RW 1 Teluk Awur, Tahunan Jepara. Konsep mini villa yang kamarnya buka jendela langsung pantai. Tempatnya dekat sekali dengan pusat kota.

Lokasi tenang dan malam  ditemani suara pantai bener-bener terdengar jelas. Desain interior nyentrik dan menarik dan sangat disukai pengunjung. Namun, ketika pantai sedang angin pasang jadi banyak ranting di bibir pantai dan terapat banyak nyamuk di kamar.

Penginapan Pinggir pantai Pinggir laut persis jadi tidur sambil dengar deburan ombak. Pengunjung yang ingin merasakan suasana berbeda pasti senang bisa bermalam di penginapan Jepara ini.

Artikel menarik lainnya: 3 Hal Spesial di Villa Rumah Bambu Trawas Syariah Mojokerto

One thought on “Villa Isabella Putri B&B Jepara Penginapan Berada di Tepi Pantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *