Wisata Indonesia

Teras Kaca Pantai Nguluran Jogja Tempat Wisata Instagramble di Yogyakarta

Teras Kaca Pantai Nguluran Jogja adalah tempat wisata Instagramable yang menyediakan beberapa fasilitas spot foto menarik. Pengunjung bisa berfoto dari atas tebing yang terbuat dari kaca. Sehingga akan tampak jelasĀ  terjangan ombak dengan latar lautan yang indah.

Tempat wisata Jogja ini memiliki suasana yang menarik ini berhasil membuat rasa penasaran dan dikunjungi banyak wisatawan. Sebagian besar pengunjung melakukan liburan di tempat ini agar memiliki banyak foto untuk di posting di media sosial. Nah, jika mau berkunjung ke Teras Kaca Jogja ini pastikan membawa uang yang cukup agar bisa merasakan semua wahana yang disediakan oleh pengelolanya.

Harga Tiket Masuk Teras Kaca Pantai Nguluran Jogja

Untuk merasakan wisata di pantai Nguluran Jogja, wisatawan harus membayar untuk setiap spot foto. Adapun harga tiket masuknya, sebagai berikut:

Tiket Masuk: Rp15.000

Harga Paket Teras Kaca

  • Paket 1 Rp50.000: Tiket Masuk, Teras Kaca, Giant Chair, Glass Boat, Kuda Laut dan Teras Mahkota.
  • Harga Paket 2 Rp65.000: Tiket Masuk, Teras Kaca, Giant Chair, Glass Boat, Kuda Laut, Teras Mahkota dan Giant Terazzz.
  • Paket 3 Rp100.000: Tiket Masuk, Teras Kaca, Giant Chair, Glass Boat, Kuda Laut, Teras Mahkota, Giant Terazzz dan Jogja Swing.
  • Harga Paket 4 Rp120.000: Tiket Masuk, Teras Kaca, Giant Chair, Glass Boat, Kuda Laut, Teras Mahkota, Giant Terazzz, Jogja Swing dan VIP Room.

Jadi, wisatawan bisa merasakan wahana sesuai pilihan masing-masing. Pengunjung harus mengeluarkan uang lagi, jika mau berfoto sesuai dengan spot yang dipilih.

Merasakan Spot Foto Instagramable di Teras Kaca Pantai Nguluran Jogja

Berikut adalah 5 spot instagramable yang wajib dicoba ketika berkunjung ke Pantai Teras Kaca Jogja

Spot Teras Kaca Jogja yang Langsung Mengarah ke Samudera Hindia

Wahana Teras Kaca Pantai Nguluran Jogja membuat wisatawan berfoto langsung bisa melihat tepat bagian bawah. Bagi orang yang takut ketinggian, maka akan terlihat menyeramkan dan bikin kaki gemetaran. Harga foto di spot ini adalah Rp25.000. Tidak perlu ragu dengan keamanannya, karena kacanya tebal 13 mm dan lebar ruang spot Teras Kaca sekiar 25 m2.

Berfoto di Glass Boat Ala-Ala Kapal Titanic

Spot foto glass boat berbentuk geladak sebuah kapal yang dibuat dari kaca. Wisatawan biasanya berfoto dengan berdiri di ujungnya layaknya adegan di film Titanic. Abadikan foto di spot ini agar kamu dan pasangan terlihat romantic. Jika mau berfoto akan dikenakan biaya Rp30.000.

Jogja Swing Pantai Nguluran Jogja

Tempat wisata Jogja Swing ini memiliki latar Samudera Hindia. Wisatawan bisa merasakan naik wahana dengan berayun-ayun di atas ketinggian. Wisatawan biasanya berteriak-teriak ketika ayunan melambung tinggi ke udara. Jangan takut terpelanting, karena pengelola membuatnya cukup aman dan nyaman dengan sabuk pelindung yang tidak akan membuat tubuh kamu terpental ke langit.

Berfoto di Giant chair

Giant Chair adalah spot foto dengan bentuk bentuk layaknya kursi raksasa berwarna putih. Kamu seolah-olah manusia kerdil ketika berfoto di spot ini. Seperti wahana lainnya, waktu yang disediakan untuk berfoto di tempat ini hanya 2-3 menit. Karena banyak orang yang mengantri.

Mengabadikan Momen Naik Becak Sambil Terbang

Wahana Becak terbang membuat wisatawan seperti naik becak menuju ke langit. Bentuknya persis becak yang ditambahkan sayap. Biaya untuk berfoto di spot ini adalah Rp10.000 saja. Dari spot becak terbang ini kamu akan merasakan seakan-akan pergi ke kahyangan.

Artikel menarik lainnya: Tumpeng Menoreh Magelang Wisata Alam Pegunungan

Lokasi Teras Kaca Pantai Nguluran Jogja

Teras Kaca Pantai Nguluran berlokasi di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika pergi dari Kota Yogyakarta, maka memerlukan waktu sekitar 2 jam. Pengunjung datang ke sana bisa menaiki mobil dan sepeda motor. Karena tidak ada angkutan umum ke Pantai Nguluran, bisa menyewa kendaraan dulu sebelum pergi ke sana.

Apabila berangkat dari Yogyakarta, melalui Ringroad Jalan Wonosari terus menuju Kawasan Piyungan. Lalu lanjutkan ke Patuk. Setelah sampai di Lapangan Terbang Gading selanjutnya ke jalan ke Pasar Playen. Kemudian pergi ke arah Paliyan ke Girikarto. Akhirnya tinggal mencari lokasi Teras Kaca. Jangan lupa selalu menyalakan Google Maps, agar bisa menjadi rujukan lokasi wisata Indonesia ini.

Demikian informasi mengenai Teras Kaca Pantai Nguluran Jogja Tempat Wisata Instagramble di Yogyakarta. Lokasi wisata pantai ini begitu diminati wisatawan terlihat dari banyak sekali yang memposting di media sosial instagram. Wahana foto yang terbukti membuat tempat wisata pantai ini berhasil menyedot banyak sekali pengunjung.

Artikel menarik lainnya: Aplikasi e-Tiket Cara Pemesanan Online Tiket Wisata Surabaya Melalui tiketwisata.surabaya.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *